Tetap Sehat Saat DIET

Beberapa hari lalu saya hadir diacara bedah buku #ConsciousDietBook yang diadakan komunitas femaledigest, seneng banget karna dari acara ini nambah insigh baru tentang dunia diet.
Bedah buku oleh penulisnya langsung, yaitu dr.Yovi seorang praktisi nutrisi, wellness & anti aging, beliau berharap buku ini sebagai panduan program diet yang tepat. Semua peserta antusias banget menyimak semua materi ini, katanya banyak yang relate sama pengalaman diet mereka.
Dulu saya pernah mencoba program diet, dengan banyak mengurangi makan, menghindari makanan berlemak, mengurangi rasa nikmat pada makanan ( no gula dan garam),  tapi ternyata justru tubuh saya bukanya kurus malah lemas, kena magh dan mudah sakit, berat badan pun bukanya berkurang malah bertambah, sudah jelas berarti cara saya yang salah dalam berdiet.

Makasih buat female digest yang ngadain acara ini, ilmu tentang diet saya bertambah. Tidak cuma kalori masuk dan keluar aja, kita harus kenali dulu tipe tubuh kita itu seperti apa, dan kemudian tentukan diet yang cocok untuk tubuh kita, jadi gak sembarangan kalau mau berhasil.

Peserta dapat banyak kejutan! Semua peserta yang hadir mendapatkan buku ini, yang bisa jadi panduan dalam menyadarkan orang-orang yang ingin berubah, mengenali tubuh sendiri, mengetahui dalam mengkonsumsi makanan apa yang perlu dan tidaknya dikonsumsi. Untuk berhasil memang butuh konsisten dan disiplin.
Ada rasa kagum sama dr Yovi, selain parasnya yang cantik, beliau sangat multi talenta, lokasi acara di Yklinik ini adalah salah satu bisnis milik beliau, beliau juga mengeluarkan produk jamu yang dapat membantu melancarkan program diet dengan bahan alami, yaitu BDB Slender, jamu penghancur lemak ditubuh.
foto: koleksi Teh Ani

Saat sesi makan siang, berhubung sebentar lagi mau lahiran, ku iseng nanya sama dr. Yovi diet yang aman buat ibu menyusui itu gimana, sebenernya ibu menyusui gak perlu diet, karna menyusui itu banyak membakar kalori tubuh, namun jika ingin menjaga tubuh biar gak kebablasan no diet,  beliau kasih tips  banyakin makan protein yg tntu berkalori, karbonya jangan terlalu banyak, makan banyak protein juga baik buat kualitas ASI. Ahhh seneng banget dikasih tipsnya, semoga nanti bisa saya terapkan.
Makan siang dapat menu sehat, tapi rasanya enakkk polll deh, kirain makan sehat itu hambar, tapi yang ini enak! Gak tersiksa kalau diet konsumsinya makanan sehat dari eat alinea, salah satu bisnis milik dr Yovi juga.

Tour Clinic
Setelah makan siang bersama, saya ikut berkeliling melihat-lihat ruangan Y Clinic, disini termasuk klinik kecantikan dengan jenis treatment yang lengkap, memenuhi kebutuhan banyak wanita, semoga selanjutnya saya bisa  merasakan treatment disini ya, dan sharing pengalaman treatment di Y Clinic.
Bersih, rapi, dan nyaman di YClinic, bikin saya tak sabar merasakan treatment disini, next voucher oleh-oleh diacara ini akan aku pakai ah, biar sekalian me time.hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah