Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2020

SilverQueen Berikan Banyak Makna Cinta

Gambar
Setiap hari kita berinteraksi dengan orang lain, mereka mendukung, membantu keseharian kegiatan kita, seperti pasangan kita, keluarga, ART dirumah yang selalu membantu kita menyelesaikan pekerjaan rumah, teman yang membantu kita, rekan kerja dikantor. Sudahkah kita mengapresiasi mereka orang-orang yang terbaik yang ada di sekeliling kita? dengan sederhanya, kita mengucapkan terima kasih juga sudah membuat mereka senang dan merasa dihargai, gak cuma sama pasangan aja, apresiasi juga perlu di berikan, karna tanpa sadar mereka juga menyayangi kita.

Ada banyak makna cinta di sekitar kita yang kadang tidak kita sadari dan tidak terapresiasi. Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak lain yang ada di hidup kita. Sebab  Apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena  membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.

Banyaknya makna cinta yang belum…

Cewek Butuh Kepastian

Gambar
Si Cowok ngedeketin cewek, kasih perhatian ke cewek, kasih rasa sayang, kasih barang-barang yang disukai, saling membahagiakan eh jadi bapernya keterusan, sampai lupa deh antara status temen doang atau udah jadi pacar.


Kita ini apa???
Omaygattt! complicated banget kalo ada pertanyaan kayak gini


Ada gak kalian yang begitu? ku rasa sih ada, Saya ngalamin sendiri soalnya,haha
Cewek bener itu butuh kepastian gengs, gak cuma dibikin baper aja sama kalian.
Terkadang cewek gak sesimple itu yang dibayangkan, si cowok juga terlalu cuek tuk mengungkapan.
Begitu aja terus hingga ladang gandung di hujani coklat.

Akibatnya Belum sempat jadian eh udah keburu jadi mantan, ada rasa yang tak terungkapkan yang bikin penasaran.

Kalo dipikir-pikir kisah ini mirip juga deh sama cerita film Toko Barang Mantan, yang beberapa waktu lalu aku ikutan nonton screening filmnya, dibioskop suka senyum-senyum sendiri aja, kok mirip ya dalam hati, ini film related banget. haha


Film Toko Barang Mantan dibintangin oleh …