Roll On Minyak Kayu Putih Habbie, Wanginya Nggak Ngebosenin

“Wahh aroma minyak kayu putih lagi nih! Sering banget tuh terendus aroma itu pada divisi yang mayoritas karyawan berusia 45 tahunan, bahkan saya suka tersenyum sendiri saat teman sebelah juga ikutan gosokin minyak kayu putih ke perut, bahkan sampai ke jidat, biar gak pusing sama deadline katanya”  


Memutuskan untuk bekerja freelance agar bisa menjaga anak-anak dirumah, adalah keputusan terpanjang yang pernah saya ambil. Ternyata menjadi seorang freelancer seringkali membuat saya harus begadang untuk menyelesaikan pekerjaan, bahkan bisa setiap hari. Sebab sangat tidak memungkinkan untuk bisa mengerjakan disaat anak-anak belum tidur. Belum lagi menyusui si kecil yang sering tak terprediksi waktunya. Baru juga genap sebulan saya resign jadi karyawan bikin saya mulai sering masuk angin, badan sering capek. haha Dulu sering meledek suami yang dikit-dikit masuk angin, eh sekarang malah saya yang ikutan juga. Suami saya hobi banget tuh bawa minyak kayu putih di tas nya, gak pernah absen! Kalau hilang atau tertinggal, pasti mampir ke minimarket auto beli lagi. Secinta itu sama minyak kayu putih dia. Mana yang dibeli ukuranya kadang kelihatan gak bersahabat, gak travel friendly gitu loh.

Aroma minyak kayu putih selalu diidentikkan dengan orang tua, lansia deh, padahal siapapun bisa pakai, dan manfaatnya banyak banget. Minyak kayu putih bermanfaat meredakan mual, meredakan perut kembung, meredakan kepala pusing, serta redakan gatal akibat gigitan serangga.

Sejauh ini saya menyukai minyak kayu putih seperlunya aja, dan karena sensasinya itu yang bisa menghangatkan badan, tapi kurang suka dengan aromanya yang terlalu menyengat saat pertama kali diaplikasikan, saya justru lebih suka minyak telon yang identik dengan bau bayi, aromanya sedapppp, namun tak sehangat minyak kayu putih. Menurut saya mencium aroma minyak kayu putih lebih enak pas malam hari, kalau tengah hari bolong mendadak bikin pusing, bahkan Sebagian orang yang memang tidak suka dengan aroma minyak kayu putih bisa langsung mual, kalian pernah ngerasain gitu juga gak sih? Huhuuu Saya pernah punya pengalaman yang gak enakin waktu sekolah dulu, selesai ekskul basket kan lagi capek banget dan dehidrasi, eh tengah hari bolong ada yang pakai minyak kayu putih, kepala saya mendadak pusing. Qadarullah dikasih suami pecinta minyak kayu putih, kebayangkan. hehe


JATUH CINTA SAMA MINYAK KAYU PUTIH HABBIE

Suami saya kadang suka random gitu sih, beberapa hari lalu paksu kasih hadiah, gak nyangka dia seperhatian itu hadiahi aku MINYAK KAYU PUTIH HABBIE, katanya cocok untuk aku yang mulai suka masuk angin karna faktor Usia, hahaa alasannya meledek banget sih, tapi bukan itu utamanya, melainkan karna dia rasa saya membutuhkan ini dan MINYAK KAYU PUTIH HABBIE cocok untuk saya yang kurang suka bau menyengat minyak kayu putih umumnya.

Penasaran dong, saya langsung buka dan mencobanya, saya buka mulai kemasan yang Roll On Minyak Kayu Putih Habbie, Sekali oles, Ehh kok wanginya enak, oles lagi  eh kok wanginya gak menyengat, oles lagi fix ini sih wanginya mirip parfum! Alhamdulillah… ini minyak kayu putih beda banget sama yang dipasaran, sambil jingkrak kesenengan gak tau sudah berapa kali olesin ke badan., perut, leher, pelipis, Haha Seneng ada minyak kayu putih seenak ini wanginya, aku jatuh hati. Meski punya wangi seenak ini gak mengurangi rasa hangat dan manfaat minyak kayu putih pada umumnya loh. Paksu juga seneng kalau dia punya koleksi minyak kayu putih baru, dengan desain kemasan yang simple dan mudah dibawa kemana-mana jadi gak perlu bingung dan repot kalau mulai terasa gejala masuk angin. Roll On Minyak Kayu Putih Habbie ini bisa digunakan untuk anak, minimal usia 2 tahun hingga dewasa, jadi sekeluarga bisa pakai produk ini.

Hayooo yang baru tahu ada produk Minyak Kayu Putih Habbie, cung angkat tangan!

Tak kenal maka tak sayang, yuk kita kenalan….

Habbie adalah brand minyak telon dan minyak kayu putih yang berasal dari Yogyakarta, Habbie punya ciri khas unik dari segi aromanya, ada puluhan macam varian aroma. Meskipun mengusung keunggulan dari segi aroma, namun manfaat dari telon dan kayu putih masih tetap manjadi keutamaannya. 

Produk Habbie mengangkat budaya tradisional dan modern yakni mengkolaborasikan ahli aromatik dan ahli obat tradisional. Saat ini Habbie memiliki 3 produk utama yaitu minyak telon aromatic, minyak kayu putih aromatic, dan minyak kayu putih roll on.  

Minyak kayu putih aromatic: 

Minyak Kayu Putih (MKP) atau disebut Cajuput Oil memiliki 2 series aroma yaitu Saffron dan Vanilla. Masing-masing varian aroma terdiri atas 6 varian vanilla dan 6 varian saffron dengan total 12 varian aroma.


Habbie Cajuput Roll On: 

Minyak Kayu Putih (MKP) Roll On atau disebut Habbie Cajuput Roll On memiliki 2 series aroma yaitu Saffron dan Vanilla. Masing-masing varian aroma terdiri atas 3 varian vanilla dan 2 varian saffron dengan total 5 varian aroma.

Wahhh banyak banget ya variantnya, dipastikan kamu punya nih salah satu koleksinya, manfaatnya bagus banget soalnya. Dapat menghangatkan tubuh serta memberikan wangi yang enak, bisa meredakan gejala masuk angin juga perut kembung.

 

[ Gambar] 

By The way saya bingung mau pilih pakai yang mana dulu sampai habis, wanginya enak banget sih, serasa pakai parfum, gak cuma 1 pilihan aroma, aromanya berseries gini kan enak ya gak bikin bosan. Atas pengalaman pemakaian saya, untuk berkegiatan indoor aromanya bisa tahan sampai 8 jam dan kalau outdoor sampai 4 jam, sebagaimana seringnya saja kebutuhan kita pakai. Buat Gen Z yang suka pakai minyak kayu putih gausah minder lagi nih sama aromanya, Cobain Minyak Kayu Putih Habbie deh dijamin nagih. hehe

[ Foto Bareng Produk ]

Sekian sharing pengalaman saya menggunakan produk Habbie, untuk informasi detil lebih lanjut kamu bisa cek disini ya habbie.co.id [link hidup]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah