MUSTELA, Skincare Terbaik Untuk Si Kecil

Sepenting apa sih bayi menggunakan skincare? Kulit bayi itu lebih sensitif dari orang dewasa, sehingga dalam pemilihan skincare harus tepat. Gunakan produk yang sesuai dengan kondisi dan manfaat yang dibutuhkan kulit si Kecil, agar kebersihan dan kelembapan alami si Kecil tetap terjaga.

Sejak jadi ibu, saya jadi tahu banyak rangkaian perawatan khusus untuk kulit bayi, terutama produk perawatan untuk bayi baru lahir. Rangkaian skincare untuk bayi baru lahir ada minyak telon, baby Oil, baby bath and wash, baby cream, minyak kemiri, baby powder, hingga baby cologne. Begitu juga setelah bayi masuk usia balita, skincare sikecil tetap harus digunakan.

Penggunaan diapers yang terus menerus pernah membuat anak pertama saya iritasi di bagian nappynya, apalagi anak saya berbadan agak gemuk sehingga harus sering ganti diapers dan memperhatikan  sirkulasi udara saat penggunaan diapersnya . Gak tega kalau anak rewel karna bagian nappy sedang mengalami iritasi, berwarna merah, terbayang rasanya pasti terasa perih.

Beberapa waktu lalu saya menghadiri MUSTELA GATHERING yang diselenggarakan di Casakhasa Garden Bistro, Jakarta Selatan. Seneng banget diacara ini saya dapat insight baru dalam pemilihan skincare untuk si kecil, dapat ilmu baru tentang perskincare baby, serta kandungan produk apa saja yang aman untuk si kecil.


Jika mendengar nama brand MUSTELA tentu sudah tidak asing lagi kan?, Apalagi dikalangan ibu-ibu jaman now, Mustela menghadirkan beraneka ragam produk perawatan khusus untuk sikecil, bahkan beberapa produk yang bisa digunakan tidak hanya pada bayi, tapi bisa pada orang dewasa, dengan kata lain bisa dipakai sekeluarga. 

Pada Gathering kali ini Mustela memperkenalkan kita dengan 2 produk terbarunya, yaitu Mustela Barrier Cream & Mustela Hydra Bebe Facial Cream.

Dari tampilan display diatas kalian sudah pakai produk Mustela yang mana aja nih? Kalau baby ku udah pakai Hydra Bebe Lotion, sumpah ya kulit si kecil jadi makin selembut ituuuloh, next saya akan review si lotion yang bikin kulit anak ku halus dan lembut.

Mustela Barrier Cream, & Mustela Hydra Bebe Facial Cream.

2 produk ini gift dari Mustela untuk para blogger dan influencer, uhhhh seneng banget deh. Pas tau dapat ini saya gak sabar mau dicoba ke si kecil.

Setelah sesi tanya jawab bersama narasumber, ada kegiatan lomba menghias kue, ahhh ini moment tergemas nih, senang kegiatan ini berasa kayak healing aja gitu. Hehe

Kalau mau lihat before afternya kue ada di video tiktok saya ya, lupa foto kue yang beforenya gak kefoto. Yang pasti diakhir chalenge ini saya salah satu pemenangnya.  Alhamdulillah.

ini nihhhh kue hiasan saya, fullcolor banget kan? Hehe

dari memenangkan lomba ini, saya mendapatkan hadiah, 2 produk Mustela Limited Fairy Tale Edition, seneng banget dapat lotion kesayangan dong. Alhamdulillah stock buat bulan depan tersedia, hehe


Review Produk!

Barrier Cream adalah diaper cream untuk mencegah dan meredakan iritasi dan kemerahan karena ruam popok. 

Tidak seperti krim ruam popok yang lain, Mustela Barrier Cream Mengandung Tiga bahan alami yang dikombinasi dengan Zinc Oxide menjadikan Mustela Barrier Cream pilihan yang tepat untuk merawat area nappy Si Kecil.

Avocado Perseose untuk menguatkan kulit Si Kecil Oxeoline of Alcacea untuk menenangkan kulit Si Kecil yang ruam Sunflower Oil Distillate untuk memperbaiki lapisan kulit yang  karena ruam

Cara pakai:

Barrier Cream dioleskan setiap kali mengganti popok dalam keadaan area nappy sudah bersih dan kering. Oleskan di area nappy hingga terbentuk lapisan putih sebelum menggunakan popok baru. 

Teksturnya yang tebal/kental membuat krim ini tidak mudah hilang oleh urine dan feses. jadi jika menggunakan seukuran bulir jagung pun pas jika diaplikasikan ke bagian nappy si kecil.

Mustela Barrier Cream dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan sejak bayi baru lahir, produk ini pilihan tepat untuk mencegah & mengatasi Ruam Popok.

Mustela® Hydra Bebe Facial Cream Solusi Dalam Merawat Wajah Si Kecil

Saat mencoba apply ditangan, duhhh aroma Mustela Hydra Bebe Facial Cream ini wanginya enak banget, aroma avocadonya menenangkan, lembut dikulit, menghidrasi sekali. Produk ini merupakan krim wajah yang diformulasi dengan Avocado Perseose, bisa dipakai sejak bayi baru lahir.

Memiliki tekstur yang cepat meresap dan wangi khas Mustela, facial cream ini dapat digunakan sehari-hari setelah mandi dan dapat dioleskan ulang sesuai kebutuhan untuk menjaga dan merawat kulit wajah Si Kecil agar kuat sehingga tidak mudah mengalami iritasi. 


Sekian acara gatring mustela, ditutup dengan suka cita. Terima kasih Mustela

Komentar

  1. MUSTELA emang bagus banget yah mom, anak q juga pakai mustela dari sejak new born

    BalasHapus
  2. MUSTELA emang bagus banget yah mom, anak q juga pakai mustela dari Newborn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah