Bahan Kerudung Segi Empat Yang Nyaman dan Mudah Dibentuk

 

Judul: Bahan Kerudung Segi Empat Yang Mudah Dibentuk


Sejak lulus SD adik perempuan saya sudah memutuskan menggunakan kerudung, katanya ingin menjalankan perintah Allah SWT, dimana wajib bagi para perempuan muslim yang telah baligh untuk menutup aurat, yang perintahNya tercantum dalam beberapa ayat Al-Qur'an. Mengetahui keputusan ini saya sangatlah senang adik yang mulai beranjak remaja sudah bisa ambil keputusan sendiri.


Mencoba berperan sebagai kakak yang baik, saya selalu mendukung segala keputusan positifnya. Saya juga merasa senang ketika dimintai pendapat serta minta dicarikan model kerudung dan setelan modis untuk OOTD, namun tetap nyaman dipakai. 

Beberapa waktu lalu, dia sempat mengeluhkan kerudung yang baru ia beli meski bagus secara tampilanya namun tidak nyaman dipakai dalam waktu lama, sulit dibentuk bahkan saat dipakai jadi terasa gerah. Bukankah kalau berkerudung itu harus nyaman dipakainya ya, dilalah akhirnya dia minta dicarikan kerudung dengan kualitas terbaik untuknya.

Sejauh pemahaman saya tentang bahan kerudung, dulu pernah tahu dari jenis koleksi kerudung almh nenek saya. Ada 5 jenis bahan kerudungan yang nyaman dipakai, yaitu: 


Katun: bahan ini populer banget deh, banyak yang pakai, standard kerudung anak sekolahpun saya rasa pakai bahan katun. Bahan ini gak bikin gerah, mudah dibentuk. Namun karna bahanya mudah kusut harus di setrika dulu ya sebelum dipakai.


Satin: Bahan jenis inisih juara banget kalau buat ke pesta, Warnanya jadi makin terlihat WOW! Mewah gitu. Tekstur bahan satin terasa lembut, licin, halus, meski begitu tetap nyaman dan mudah untuk dipakai.        


Diamond Crepe: Jenis kain ini agak melar juga lentur, tektur bahan agak kasar, namun tetap ringan dan mudah dipakai.


Voal: Yang senang berkegiaatan diluar rumah pasti senang memakai jenis inin, sebab gak bikin gerah saat dpakai dan tidak mudah kusut. 


Cornskin: Meski tekstur  jenis bahan ini  berserat layaknya kulit jagung, sipengguna akan tetap terasa nyaman dan tidak bikin gerah.


Saya rasa masih banyak lagi jenis bahan kerudung yang nyaman dan mudah dibentuk saat dipakai.


Diwaktu senggang isenglah saya mencari informasi kerudungan modis namun tetap nyaman dipakai, Scrolling di Instagram muncul beraneka ragam, saya tertarik pada brand Rahina Indonesia. Model kerudungnya beragam dan bagus, brand ini mengklaim gak bikin gerah si pemakai, nah pas banget sama yang mau saya cari.


Ditengah pencarian model kerudungan terbaik saya menemukan info webinar yang di isi oleh penulis ternama, Dini Fitria. Wow tema webinarnya juga menarik, ini dibuka untuk umum dan gratis pula! Dari sini saya makin tertarik juga dengan background brand Rahina Indonesia. 



Yuk! Sedikit kenalan sama Rahina Indonesia

Siapa ya sosok dibalik brand Rahina Indonesia? Ada Ibu Tina Rahina, Founder Rahina Indonesia, dan nama brand ini diambil dari penggabungan nama kedua anaknya, sejak tahun 2008 beliau ini sudah senang berjualan. Brand ini berdiri dari permasalahan wanita aktif dan pekerja, kebutuhan fashion premium dan unik, dari brand ini owner mencoba memberdayakan para perempuan yang ingin mempunyai penghasilan tambahan sendiri, dengan begitu dia membuka peluang untuk menjadi reseller di produknya.


Produk Rahina Indonesia itu beragam, ia menyediakan segala kebutuhan wanita berkerudung agar tetap tampil modis dan tetap nyaman. Dari koleksinya yang saya punya Basic Crepe Mocca, seneng banget bahanya ringan, halus dan beneran gak bikin gerah.

Packagingnya simple dan exclusive, bekas pouch nya ini masih bisa dipakai lagi, mungkin untuk wadah masker misalnya.
















Detail bahan: Meski berbahan crepe permukaanya halus, lembut, ringan, serat kainya tidak bikin gerah, dan mudah untuk dibentuk.

 [ Foto pemakaian]


Nah dibawah ini beberapa series koleksi Rahina Indonesia, setiap seriesnya memiliki maknanya tersendiri.


1.Errina Monogram

Diperuntukkan bagi  perempuan aktif yang harus menunjukkan identitas nya sebagai  "Women With No Boundaries" yang memiliki karakter tangguh dan juga ispirational.


2.Hanakotoba Series

diperuntukkan bagi Perempuan yang mempunya Preseverence (ketekunan) dalam mencapai Visi.


3.Sheica Signature Series

Terinspirasi dari bunga dan juga Kupu – kupu yaitu Ketika perempuan mampu menemukan cahaya dari kegelapan yang menyelimuti Seperti hadirnya kupu-kupu yang keluar dari kepompong dan bersimpuh dalam kesakitan hingga akhirnya menunjukkan keindahan kepada dunia dengan percaya diri dan begitu menawan.


4.Florea Abaya

Outer unik yang di design khusus dengan printing cantik khas Rahina Indonesia di bagian lengannya, memiliki pattern lebah dan bunga cantik.  Bagian lengan balon, serta terdapat tali pengikat di lengan, dan di bagian pinggang yang bisa di lepas pasang. Sangat nyaman di pakai seharian, karena berbahan lembut, adem, dan jatuh.


5.Verena Cardigan


6.Seigahia Series

Terinsiprasi dari Filosofi Ombak, dimana  sebuah Visi dicapai melalui perjalanan berliku dan penuh tantangan tetapi ketika kita menjalankan dengan hat You Love, What You are good at, and What the world needs, rintangan apapun akan mampu dilalui dengan mudah.





7.Vishwa Signature Series

Bahwa setiap perempuan mampu ciptakan prestasi dan harus percaya diri dengan kemampuan serta  prestasi yang dimiliki, karena perempuan tangguh mampu menjadi pemenang disetiap rintangan yang dilalui


8.Zaha Spesial Series

Terinspirasi dari seorang Zaha Hadid, ia merupakan arsitek wanita pertama yang mendapatkan Penghargaan Arsitektur Pritzker. Berkat pencapaiannya, wanita berdarah Irak itu mendapatkan gelar terhormat paling tinggi di Inggris, yakni Dame.




9.Orchad Spesial Series

Perempuan luar biasa selalu memiliki semangat mencapai visi nya dan selalu berkreasi







s

10.Rise Monogram



Lengkap banget kan produk Rahina Indonesia, koleksinya bisa memenuhi kebutuhan fashion item kamu. Nah gimana buat kalian yang sedang mencari model kerudung serta outfit baru, bukan hanya yang berkerudung saja yang bisa pakai brand Rahina Indonesia, semua wanita juga bisa. Yuk! Langsung cek ke Rahina Indonesia, harganya terjangkau start dari 100ribuan saja. Saya tertarik nih dengan model dan motif kardiganya, simple and chick.



Pengguna shopee bisaaa cuzz langsung pilih-pilih dan Check Out sekarang juga, jangan sampai kehabisan yaaa.s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah