Review Film Aku Bukan Jodohnya

Halo semuanya! Ini pertama kali aku nginjekin kaki dibioskop selama pandemi nih, huaaa rasanya rindu tau! Vibe nonton dirumah tuh emang beda banget sama dibioskop.

Ada yang tau gak saya mau ngapain? Jelas nonton sih, kali ini saya dapat undangan press conference karya film pertama dari Syakir Daulay.
Nah pasti kalian gak asing kan dengar namanya, apalagi pegiat sosmed.hehe

Aku buka jodohnya, yup! Dari judulnya aja kaya romantic sad gitu ya, emang iya sih guys, awalnya bikin meleleh senyam senyum sendiri, wajarlah namanya juga pernah ngerasain jatuh cinta, rasanya ya gitu haha.
Film Aku bukan jodohnya dibintangin oleh Syakir Daulay, yang merangkap sebagai produser di film ini, wahh keren yah diusianya yg tergolong muda bakatnya luar biasa. Selain diperankan oleh Syakir Daulay sendiri artis lainya juga ada Ica Maysa, Cut Ashifa, Zikri Daulay, Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah Cut Mini dan Khalil Toktok, Rahmat Ababil dan Boah Sartika.

Film yang berlatar belakang remaja muslim ini berakhir dengan patah hati yang bahagia, nahlohhh kok bisa? Ya karna ikhlas sidia berada di tangan yang tepat. Definisi jagain jodoh orang gk sih ini namanya? Hehe banyak nilai moral yang tersampaikan di film ini, serta beberapa hadist islam pendukung yang tersampaikan.

"Lamaran orang sholeh tidak boleh di tolak" mendengar kalimat itu seketika saya terbawa suasana masa lalu. Ahhh sudah lah, jadi baper kan film nya.haha

Keluarga adalah support sistem utama pada diri kita, kalau dari keluarga saja sudah tidak bisa jadi support sistem mau kemana lagi kita mengadu, ya ke Allah.
Di film ini dibumbui percintaan tanpa restu orang tua, belum lagi ada tikungan tajam dari sahabat dekat, pokoknya kalian wajib nonton, film bisa di tonton di aolikasi Maxtstream, download sekarang juga. 

Penasaran gak sih dari clue yang aku kasih tau diatas, yuk! Buruan ditonton sudah tayang mulai tanggal 30 Desember 2021.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah