Pakai Home Lift Hemat Listrik, Solusi Nyaman Rumah Bertingkat

Punya keluarga besar sudah pasti ramai dan seru. Usia tidak selamanya muda, sejalan waktu saya tumbuh jadi orang dewasa dan orang tua tentu akan menua, disinilah saya punya harapan miliki rumah lagi, dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, ingin punya rumah bertingkat namun tetap nyaman untuk mobilitas lansia maupun anak-anak. 

Saya sempat lihat rumah mamanya Rafi Ahmad di TV, Rumah pakai lift? Wah hebat ya, kagum dan jadi kepingin juga sih pakai lift di rumah, tapi kok kayaknya mahal banget belum nanti harus banyak merombak sistem bangunan, perawatanya, belum lagi daya listrik yang besar, akhirnya mengurungkan niat, teringat rekening saya belum kayak rafi ahmad.hehe

Tanggal 27 Oktober 2021 kemarin saya hadir secara online di acara peluncuran home lift hemat energi, produk unggulan dari PT Pardi Solusi Abadi.

Dengan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan. 

Wah keren banget nih pikir saya, solusi banget yang ingin punya lift dirumah demi menunjang mobilitas, hemat listrik pula.
Beberapa contoh model home lift ini:

Oh iya ada chalange nih teman-teman, jangan lupa ikutan ya




Tentang Pardi Solusi
PT Pardi Solusi Abadi adalah perusahaan penyedia inovasi Home Lift bertaraf Internasional dan berkomitmen memberikan kemudahan mobilitas yang worry free untuk hidup lebih berkualitas. Ada banyak  pilihan Lift Rumah yang disediakan oleh PT Pardi Solusi Abadi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bangunan, diantaranya adalah ACCESS BDD Altura Gold: Teknologi dari ACCESS BDD untuk lift rumah yang compact dengan lebar 800mm. Solusi untuk ruang yang kecil sekalipun; ACCESS BDD Altura Gold Pro: Teknologi dari ACCESS BDD untuk lift rumah yang lebih besar dan nyaman dengan lebar 1400mm; ACCESS BDD Flow X: Lift tangga dari ACCESS BDD yang bahkan mampu untuk dipasang pada tangga dengan lebar 610mm sekalipun; ACCESS BDD Levant: Lift tangga yang sangat simple namun aman untuk tangga lurus sehingga membantu mobilitas dari setiap lantai; ACCESS BDD RPSP: Lift tangga/stairlift yang khusus digunakan untuk membantu mobilitas pemakai kursi roda ketika menaiki tangga dan hanya dapat bergerak secara horisontal mengikuti alur tangga yang lurus; ACCESS BDD Supra Linea: Lift tangga/stairlift tipe Supra yang khusus digunakan untuk pemakai kursi roda juga tetapi dapat bergerak secara meliuk mengikuti alur tangga yang melengkung; ARE Miniwatt & ARE Mangusta: Lift hemat energi yang memungkinkan untuk digunakan bahkan saat tidak ada listrik selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai.





Hubungi segera PT Pardi Solusi Abadi.
Instagram: @pardisolusi
Website: www.pardisolusi.com

#HomeLiftHematListrik
#PardiSolusiAbadi 
#HomeLiftIndonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah