Carsome, Soal Otomotif Kini Wanita Pegang Kendali

Biasanya Otomotif selalu identik dengan laki-laki, namun kini justru wanitalah yang lebih banyak mobilitas dengan kendaraanya, wanita modern sudah lebih mandiri. Dalam Jumlah pengemudi wanita sekarang juga sudah semakin bertambah. Tapi sayangnya, mereka masih minim pengetahuan tentang bagaimana kendaraan itu dirawat, tentang mesin, sampai cara JUAL MOBIL.

Dalam urusan menjual mobil, seringkali wanita merasa bingung dan takut salah, takut salah soal harga pasaran, takut dianggap mesinnya sudah tidak bagus, takut dibohongi orang dan masih banyak lagi ketakutan wanita dalam menjual mobilnya. Padahal saat ini wanita memiliki pengaruh yang besar dalam keputusan transaksi jual-beli mobil, jadi diusahakan sebagai wanita jangan sama sekali gak paham tentang kendaraan yang ia gunakan.


Wanita Pegang Kendali

Beberapa hari lalu, tepatnya 20 Juli 2019 saya ikut dalam acara diskusi bareng komunitas, acara yang bertema "Wanita pegang kendali" ini diadakan Carsome, dicafe 2Madison, Jakarta Selatan.
Carsome adalah marketplace mobil bekas yang berkreadibilitas baik di Indonesia. Untuk narasumber pada acara ini ada Ani Berta, Christian Sugiono, dan Maria Francisca selaku Marketing Manager Carsome Indonesia.




Dalam Sharingnya, Teh Ani mengatakan banyak kesempatan wanita yang sama dengan pria, mobilitas juga sangat tinggi, jadi wanita harus punya bekal dalam mengukur mobil seperti apa yang akan mendukung segala aktivitasnya.
Mobil sudah menjadi kebutuhan wanita dalam beraktivitas, jangan sampai tidak paham sama sekali, apalagi disaat service kendaraan, mungkin yang sebenarnya sparepart masih bagus tak perlu diganti tapi dibilang harus ganti ini dan itu, atau kerusakanya yang sebenarnya sedikit tapi dibilang parah, dan biaya service menjadi banyak.

ada Christian Sugiono juga yang sharing tentang pengalaman istrinya, Titi kamal. yang memiliki kesibukanya dan berkendara mobil sendiri. Christian juga membekali istiranya dengan pemahaman dasar tentang mobil, kalau terjadi sesuatu dengan mobilnya di jalan, hal apa saja yang perlu dilakukan.

Christian Sugiono dan Titi Kamal Pernah mengalami membuang waktu percuma karna janjian dengan calon pembeli mobilnya, berhubung dalam menjual dan membeli mobil adalah keputusanya bersama, tian menemani sang istri menunggu calon pembeli mobil itu tiba, sayangnya sudah ditunggu seharian dan calon pembeli itu tak kunjung datang, padahal hari itu ada kegiatan lain yang harus dilakukan.

Untuk menghindari hal seperti ini, ada carsome yang siap membantu, seperti yang diungkapkan Ibu Maria Francisca selaku Marketing Manager Carsome Indonesia, jual beli mobil di Carsome itu sangat mudah, jelas dan terpercaya.

Penjualan mobil di Carsome di mulai dari pendaftaran data mobil di www.carsome.id, pemeriksaan dan penilaian mobil, penawaran transparan dari para diler yang bisa dipantau secara realtime melalui gadget pengguna, hingga transaksi yang didampingi oleh tim Carsome sehingga dijamin jelas dan aman.



Keuntungan jual mobil di Carsome:


Lebih aman, praktis, dan terpercaya
Setelah mengisi data dan diverifikasi, tim Carsome akan datang ke lokasi kamu untuk melakukan survei. Saat survei dilakukan, bisa lokasi yang kamu tentukan sendiri, bisa di rumah, atau kantor. Dengan begitu, kamu tak perlu repot-repot membawa mobil kamu untuk dilihat oleh dealer atau pembeli.

Terjual Dengan Cepat
Jual Mobil anda dalam waktu 1 hari, kepastian mobil terjual hanya dalam 24 jam saja.

Harga Terbaik,
CARSOME Indonesia memiliki data-data mengenai nilai jual mobil terkini dan juga pengalaman dalam melakukan transaksi jual-beli mobil. Nilai jual mobil ini akan menjadi acuan dasar dalam mengajukan penawaran kepada rekanan dealer-dealer Carsome yang telah terverifikasi.

GRATIS Biaya Apapun,
Penjual tak perlu mengeluarkan biaya apa pun Melalui Carsome, Jika kamu sebagai penjual tidak akan mengeluarkan biaya sepersen pun. Hal tersebut karena Carsome akan memfasilitasi pertemuan penjual dengan dealer ketika transaksi. Selain itu, Carsome akan membantu kamu untuk seluruh keperluan pengurusan dokumen lainnya. Dan semua layanan ini 100% gratis.

Ada reward, 
Ada reward yang akan diberikan kepada penjual yang berhasil melakukan transaksi. Carsome akan memberikan ucapan terima kasih berupa voucher makan dan lainnya di merchant yang bekerja sama.

Nah, dengan menjual mobil bekas di Carsome, kamu akan mendapatkan keuntungan di atas.
Nah Bagaimana, tertarik menjual mobil kamu di Carsome?




Yuk jual mobil kamu dengan cepat, mudah, dan gratis melalui Carsome.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE