Nonton Film Preman Pensiun, Bikin Perasaan Bercampur Aduk

Hari ini saya seneng banget deh bisa hadir di GALA PREMIERE FILM PREMAN PENSIUN bareng komunitas ISB, disini kita semua diajak nonton dan ketemu langsung dengan para pemain film preman pensiun di Epicentrum XXI.
Duh ingat preman pensiun mendadak keingetan Alm. Nenek saya yang dulu seneng banget nonton serial preman pensiun ini dirumah, ada moment lucu kalau nonton TV berdua nenek, saat ada iklan muncul saya itu suka iseng ganti-ganti chanel TV dan akhirnya selalu dimarahi beliau, katanya "Jangan diganti Pilem Preman Pensiun ini pilem bagus, lucu!" (pakai logat sunda) ditambah alunan musik khas sunda yang bikin beliau betah nontonya, ahh kan saya jadi rindu nenek.

Sedikit flashback ya guys, barangkali ada yang lupa, serial Preman Pensiun adalah serial TV yang sempat booming banget di Indonesia, isi serialnya menceritakan tentang kehidupan para preman yang memutuskan untuk pensiun jadi preman, agar memiliki kehidupan yang lebih baik. Kalian kebayang kan gambaran seorang preman itu seperti apa? bertubuh kekar, sangar, galak, pembuat onar, perampas, kejam, sudah pasti ditakuti dan patut dihindari, karna anggapan preman itu selalu minus dimata masyarakat.

Sudah 3 tahun berlalu serial TV ini gak ditayangkan lagi, kecuali kalau kalian masih suka ngecekin youtube yah.hehe sayapun terkadang kalau lagi butuh hiburan isengnya buka youtube suka stalking apa aja yang seru dan menghibur hati.
Karna sudah lama preman pensiun gak muncul, pasti dong para penggemar Preman Pensiun ini rindu berat dengan kehidupan para preman yang dikemas dengan lucu, seru dan memiliki pesan kehidupan.

Akhirnya MNC Pictures mempersembahkan produksi ANP FILMS dengan mengangkat serial TV preman pensiun ke layar lebar. 
Sebelumnya Aris Nugraha selaku penulis skenario sinetron Preman Pensiun pernah mengatakan kalau sebenarnya cerita serial Preman Pensiun itu sudah habis di session ketiga, jadi dengan adanya film ini adalah melanjutkan cerita dari serial televisi ke versi layar lebar. Wah keren pokoknya!
Film layar lebar Preman Pensiun ini masih sama, berlatar belakang budaya Sunda yang identik dengan gayanya yang halus, kocak kan preman tapi sopan.hehe


Kang Muuuuusss..... mau ajak saya lari kemana? beli tiket neng buat nonton lagi di tanggal 17! biar gak kehabisan.hehe
Photo by: Kang Dudi
Btw perlu kalian tau, foto diatas bukan cover film preman pensiun yes, apalagi peran penggantinya ceu Esih(istri kang mus), hahhaa
Coba cek trailernya ini, lucu banget deh http://bit.ly/filmpremanpensiun

Ketemu dengan para pemain film preman pensiun ini sangat seru, gak ada pemain yang jaim, semuanya mau berbaur dengan para undangan, kalian bisa lihat dibawah ini kami dan para pemain berfoto bareng diluar gedung bioskop, wuihh rame yah? jelas! jumlah kami sekitar 85orang dari komunitas ISB.hehe
Saat masih menunggu jam film diputar kami menghabiskanya berswafoto dengan para pemain.
Ini preman kocak! kenapa alasanya kocak? ya nonton aja nanti film nya, asli deh ini bikin para penonton termasuk saya yang tertawa terbahak-bahak.hehe

Nahh kalau gambar yang dibawah ini barulah benar poster yang digunakan untuk iklan film preman pensiun, kece banget yah berasa kayak liat iklan film mafia hongkong.hehe


Nonton Film Preman Pensiun, Bikin Perasaan Bercampur Aduk
Kisah film Preman Pensiun ini dibuat lebih kompleks, film komedi yang disajikan dengan dialog yang ringan dan pas, juga tidak meninggalkan ciri khas versi serial televisinya.
Dengan keseruan melihat kehidupan kang Muslihat (Epy Kusnandar) bersama keluarga, dan para mantan preman.
Selain menciptakan TAWA yang bisa mengocok perut penonton, film ini memiliki sisi ROMANTIS, bukan drakor aja yang bikin baper tapi preman juga bisa, kebayang gak sih ada mantan preman yang romantis? uwhh co cwiittt kaan..
terasa SERU dan TEGANG dimana ada adegan berantemnya, walaupun begitu kita masih bisa tertawa dengan adeganya.
saya sempat TERHARU saat adegan kang Mus berkunjung kerumah kang Bahar untuk mencurahkan pikiran dan perasaanya, nyaris terbawa suasana oleh aktingnya kang Mus, totalitas banget nangis dan beneran nunjukin kesedihanya ke anak bungsu Alm. kang bahar, dari adegan ini juga banyak nilai kehidupan yang bisa diambil penonton.

Ada dialog yang melekat dipikiran saya, kurang lebih begini isi:
"Anak buah bisa jadi bekas anak buah, tapi kalau keluarga gak mungkin disebut bekas keluarga"

Saya setuju banget kalau film ini bagus di tonton bareng keluarga diakhir pekan.

Oya untuk Gala Premiere film Preman Pensiun akan dirilis di dua kota loh, yaitu kota Jakarta dan Bandung, sangat berbeda dari kebanyakan film yang diproduksi MNC Pictures . Alasanya Bandung juga dipilih sebagai kota kedua gala premier karena memiliki nilai historisnya tersendiri. Sama seperti versi serial televisinya, Bandung dijadikan kota utama berlangsungnya syuting film Preman Pensiun.

Jadi gimana kalian penasaran gak sama Film Preman Pensiun? jangan lupa yah tanggak 17 Januari 2019 udah serentak di bioskop kesayangan kalian, liat dulu aja trailernya pasti kalian penasaran dangan komedi yang disajikan
Nonton Film Preman Pensiun, Bikin Perasaan Bercampur Aduk Nonton Film Preman Pensiun, Bikin Perasaan Bercampur Aduk Reviewed by Riri Restiani on 05.59 Rating: 5

22 komentar:

  1. suka banget sinetronnya
    jadi nggak sabar pengen nonton filmnya

    BalasHapus
  2. What? Why? Oh My God �� asli ya ini preman pensiun keren habis, potongan-potongan dialognya cakep banget ya dan nyambung haha.

    BalasHapus
  3. Jadiii ga sabar banget buat nonton film satu ini hihi 😍

    BalasHapus
  4. Jdi ga sabar banget buat nonton film ini hihiii. Seruu pasti yah?

    BalasHapus
  5. Lingkarin kalender deh..tanggal 17 nonton Preman Pensiun. Thanks reviewnya Kak, humble ya pemainnya..apalagi Kang Mus...suka saya:)

    BalasHapus
  6. Aduh penasaran ya filmnya jadi gimana ceritanya. Serial tv pasti beda sama film lepas ya...

    Dekat para pemain yang jadi preman pasti seru ya...

    BalasHapus
  7. Penasaran sama filmnyaa soalnya sinetronnya sama sekali ga nonton, padahal rame banget

    BalasHapus
  8. Kang Muuuus... Hihi lucu banget sosok ini. Dulu saya kepincut Prwman Pensiun gegara ada Kang Mus dan segala gaya serta dialek bicaranya. Khas banget. Apalagi musik sundanya itu tuh.. Btw poto mbak sama kang mus kece loh!

    BalasHapus
  9. Fotonya yang lari berpegangan tangan itu, keren banget Mbak. Kayak mau diajak kawin lari sama preman. Kreatif banget :)

    BalasHapus
  10. Jangan lari sama preman ri hehe, lucu keknya ya

    BalasHapus
  11. seru banget bisa nonton film, terus ketmu pasara castnya..preman pensiun ini salah satu sitkom kesukaan saya juga dulu

    BalasHapus
  12. Anak buah bisa jadi bekas anak buah, tapi kalau keluarga gak mungkin disebut bekas keluarga... aih jadi penasaran pengen nonton. ngefans sama aktingya kang epy yg ciamik.

    BalasHapus
  13. naaah apsti kocak banget nih filmnya
    sinetronnya juga natural gt para pemainnya memarankan cerita

    BalasHapus
  14. Saya nonton juga nih di tivi. Sekarang lagi tayang lagi, kan.
    Kebayang ya, film bioskopnya pasti bagus juga.

    BalasHapus
  15. Penasaran kayak apa kocaknya film ini. Apalagi banyak yang bilang sinetronnya bagus

    BalasHapus
  16. Ahirrr, aku galfok sama foto Mbak Rie sama si Akang hehehehe. Emang ya totalitasnya Kang Mus, sampek segitunya tampilan beliau. Keren banget dia nih.
    Btw, aku sebenarnya belum penrah nonton Preman Pensiun versi layar kaca. Tapi boleh juga nih, jadiin watching list akhir minggu ini.

    BalasHapus
  17. Ini yaa premannya kocak semua! Dulu pernah nonton pas di tv, bikin geregetan 🤣
    Makanya penasaran banget nih jalan ceritanya yang di film ini kayak gimana.

    BalasHapus
  18. Salah satu sinetron yg aku tonton niy Mba, eh ternyata di buat filmnya. Jadi exicted banged buat nonton Film Preman Pensiun ini. Pengen liat lagi aksi kocak Kang Murad dan Kang Pipit.. Heheheh

    BalasHapus
  19. Wah besok nih tayangan film preman pensiun dimulai. Semoga banyak penonton yang nonton ya....

    BalasHapus
  20. Aku makin ngefans sama couple murad dan pipit deh. Seru banget film ini.

    BalasHapus
  21. Poster filmnya keren banget itu mbak. Macam poster film-film laga gitu. Hahahah...

    BalasHapus
  22. Aku paling suka sama bagian Murad n Pipt
    Asli kotjak banget mereka. Walau begitu da beberapa adegan sentimentil jg yg bkin aku terenyuh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.