Paxel Jasa Expedisi Murah, Cepat dan Aman, Cocok Untuk Bisnis Online Shop

Punya bisnis sampingan online shop saya gak melulu mencari keuntungan sepihak, tapi juga ingin berikan keuntungan untuk pelanggan, salah satunya dengan menggunakan ekspedisi pengiriman barang yang murah, cepat dan aman sampai tempat tujuan.

Seringkali saya kewalahan kalau orderan lagi banyak, pekerjaan kantoran juga lagi padat, apalagi DL nulis repotase acara juga lagi banyak, hmm.. kalau begini saya suka ingin lambaikan tangan ke kamera deh,,,Huawww..
Hal utama kalau lagi mengalami hal ini adalah harus bersyukur, Alhamdulillah karna Allah SWT masih beri saya rezeki halal dalam kesibukan ini.


Kalau kalian yang juga masih bekerja tapi punya usaha online shop kebayang kan gimana repotnya dari produksi, promosi hingga packaging dan pengiriman, belom lagi jadi Customer Service yang ngelayanin pertanyaan calon pelanggan dan pelanggan yang lagi nungguin barang.
Beb mana resi?
udah dikirim belom yah?
dan masih banyak lagi pertanyaan lainya.
mau nangis ya gak boleh.hehe

Kemarin itu saya dan teman-teman blogger diundang datang ke kantor Paxel, disana kami berkenalan lebih dekat dengan PAXEL dan ikutan Paxel office tour, pokoknya serasa seru deh.
Dari acara itu pula, saya rasa happy, karna hadirnya paxel di Indonesia, saya pelaku bisnis online jadi ngerasa tebantu, tak perlu repot packing barang yang mau dikirim ke pelanggan, semua dibantu sama HERO Paxel, yang penting ukuranya sesuai dengan  ketentuan yang ada, ini tuh solusi banget yang punya usaha sampingan bisnis online yang sibuk.


Oiya pas registrasi di blogger gathering Paxel ini asyik deh saya dapat snack berkemasan unik loh, disini saya baru juga berkenalan sama @omiyago_id jasa online yang bisa membantu kita mengantar oleh-oleh dari seluruh pelosok Indonesia, kalau kamu pendatang dari Yogya yang tinggal di Jakarta lalu kangen sama kuliner Yogyakarta, bisa nih terobati.
Pokoknya kalau kalian lagi kangen sama Bolu Meranti dari Medan, Pia Legong dari Bali, Gudeg dari Jogja, Sambal Roa dari Manado, dan masih banyak makanan khas Indonesia lainnya?
Tenang aja deh, kalian itu nggak perlu jauh-jauh pergi ke daerah asalnya, karena semua itu bisa ditemukan di OMIYAGO! cuzzzz langsung deh kalian kepoin OMIYAGO.
Web https://www.omiyago.com/
Instagram
Twitter https://twitter.com/omiyago_id

BTW yuk ah langsung aja kita kenalan sama Paxel, katanya sih tak kenal maka tak sayang, makanya biar kalian sayang ya kita kenalan. Paxel ini adalah suatu startup baru di bidang logistik yang berbasis aplikasi, Paxel mengusung layanan same day delivery dengan ongkos kirim flat. Wow! keren kan? terasa hematnya nih. Untuk saat ini Paxel sudah mengakomodasi di area Jabodetabek dan Bandung.

Blogger gathering Pagi ini disambut oleh Bapak Brian, selaku Co founder dari Paxel ia mengucapkan selamat datang kepada para blogger yang hadir.

Selanjutnya dibuka oleh bapak Jauhari selaku Founder Paxel, disini Bapak Djauhari memberikan sambutan dan menceritakan latar belakang berdirinya Paxel, ternyata beliau juga mantan CEO JNE, disini beliau juga sharing tentang pengalamanya dulu menangani JNE.
Setelah beliau selesai masa tugasnya sebagai CEO JNE, beliau masih ingin berkontribusi di bidang logistik, kemudian Paxel hadir dengan magna kabar bahagia dari namanya, seperti Bapak Jauhari yang sebelumnya menceritakan bagaimana proses beliau saat menjadi muallaf, dari cerita perjalananya sangat mengena banget di hati saya, mungkin juga dihati para blogger lainya.


PAX: Package or people, XEL: Acc[el]erate (begin to move more quickly)
Paxel adalah sebuah kombinasi yang keren, sebuah jasa pengiriman antara orang, paket yang akan dikirim dan teknologi terbaru, slogan “Make the First Move” as your delivery partner.
 

Beliau mengatakan materi bukanlah hal utamanya dalam Paxel, tapi dimulailah bisnis dengan berbagi kebaikan. Sampai dengan saat ini Paxel telah banyak membantu orang yang membutuhkan, Paxel menyeimbangkan dunia usaha dengan berbagi, dan Paxel juga sudah lama bekerjasama dengan Rumah Harapan Indonesia, dari 20 jumlah pengiriman, Paxel akan jamin 1 anak penderita kanker, Paxel juga membantu anak putus sekolah, bekerjasama dengan yayasan lazismu, dan yang lainnya dengan unsur sosial, gratis biaya ongkos kirim jika ada konsumen yang ingin kirimkan barang untuk yayasan tersebut.
Membuka bisnis Paxel ini niatnya adalah antarkan kebaikan dan bertujuan mencari keberkahan, karna Paxel juga ingin jadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Hal ini dilakukan bukan karna kegiatan charity atau CSR Paxel, melainkan ini adalah fokus tujuan membangun Paxel.
Berlandaskan Al Quran surah HUUD 11:117
Dan Tuhanmu tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, selama penduduknya orang-orang berbuat kebaikan.



.
Kemudian ada Ibu Valencia mieke Randa, selaku founder Rumah Harapan Kita yang turut sharing pengalamanya yang merasakan kebaikan Paxel yang cepat tanggap turut membantu pengiriman barang untuk korban bencana alam di Lombok, saat itu tidak ada ekpedisi yang mampu mengirimkan sekitar 400an kilogram bantuan berupa barang, kecuali Paxel yang siap sedia.
Di Rumah Harapan Indonesia kini telah menampung kurang lebih ada 300 anak yang menderita sakit kanker.


Sharing Ibu-Ibu Pegiat Bisnis Online
Ibu-ibu pegiat bisnis online ini merasa lebih berbeda dengan Paxel, terasa jadi lebih baik saat pakai jasa expedisi paxel.


Layanan expedisi Paxel ini tergolong sangat cepat, dengan maksimal 8 jam barang akan sampai ke tempat tujuan, wah keren banget kan? punya usaha makanan frozen kurasa bakalan aman nih pakai PAXEL, tuhh kan jadi kepengen nambah deh usaha onlinenya. hehe
Nah karna Paxel sehebat gini serasa permasalahan yang biasa saya hadapi tadi pasti akan teratasi nih, Alhamdulillah ada PAXEL, Jasa expedisi baru yang biayanya murah, cepat dan aman.

Cara pemesanan expedisi PAXEL cukup mudah dengan menggunakan aplikasi PAXEL yang bisa di download di Android dan Iphone.
Yuk download disini!
Android: http://bit.ly/paxelco
iOS: http://bit.ly/paxelco-ios


Alex Zulkarnaen selaku Paxel Assistance, ia sharing tentang paxel lebih mendalam, dengan memaparkan beberapa hal tentang pengiriman paket yang efisien, banyak hal yang membuat Paxel dilirik oleh banyak pengusaha baru. Arti logo dari Paxel sendiri mengambil tema moving.

Paxel memiliki empat jenis model bisnis, yaitu:
  1. Door to door (yang tersedia saat ini)
  2. Door to locker
  3. Locker to home
  4. Locker to locker

Jadi proses pemesananya baru bisa dilakukan melalui aplikasi PAXEL, dimana para konsumen harus mengisi dulu sejumlah data, seperti mengisi nama, alamat pengirim dan alamat tujuan, isi barang, definisi barang, nama penerima.

Setelah request pengiriman barang dilakukan, selanjutnya akan ada HERO (Sebutan dari mitra kurir) terdedikasi yang datang ke lokasi pickup untuk mengambil barang dan melanjutkanya menaruh di feeder Paxel yang terdekat. lalu akan ada HERO lainnya yang akan mengirim paket sampai ke tempat tujuan.

Dengan konsep yang seperti ini, HERO (mitra dedicated) menjadi sebuah kekuatan yang diunggulkan oleh Paxel karena mereka adalah orang yang hafal dengan berbagai kondisi di lingkungan daerah tersebut, tentu mereka akan mengetahui ada dimana saja jalan pintasnya, sehingga durasi pengiriman pun akan jauh lebih cepat sampai.

Setiap paket yang dikirimkan konsumen Paxel terlindungi dan dijamin asuransinya sampai dengan Rp. 10.000.000.- Konsumen Paxel dimudahkan dalam mengecek secara real time posisi paket yang sudah dikirim dan diambil oleh HERO, hebatnya lagi di Paxel para konsumen dapat mengatur jam pemesanan yang diinginkan, bisa untuk lima hari ke depan, atau bisa juga di reschedule.
Paxel memiliki fitur screenshot untuk setiap pengirimanya yang bisa dibagikan ke calon penerima paket.


Paxel percaya tentang eksistensi believe kepada Tuhan, dengan begitu #Paxel mampu #AntarkanKebaikan


Untuk model bisnis yang memanfaatkan loker, yang fisiknya terlihat di sejumlah titik di Jakarta.


Cara pendekatan Loker Paxel pada tahap awal terasa berbeda, dimana Paxel akan berkerjasama dengan manajamen apartemen dan gedung perkantoran sebagai pengelola fisik loker. Dimana mereka bisa melakukan pengecekan secara langsung dimana loker yang kosong atau tidak untuk menyimpan paket kiriman. dengan Locker paket akan tersimpan rapi dan tidak tercecer.

Kemudian ada Ibu Intan selaku Chief Operation of Happiness, yang memantau kepuasan pelanggan dan kinerja Paxel.

Keuntungan Pakai Paxel:
  • No Cancel
  • Bisa diakses pakai hp
  • repacking oleh Paxel
  • Pengiriman sameday
  • Preferred Time Slot
  • Harganya flat tanpa menghitung berat dan jarak tempuh
  • Money Back Guarantee
  • Free Insurance up to 10 Million IDR
  • Tracking pengiriman bisa dipantau.

Nahh gimana nih? kalian tertarik gak buat nyobain paxel?
langsung aja download disini Android dan Apple



 Makan Siang dari Stacksite, packagngnya simpel dan rasanya wuenakkk...
Paxel Jasa Expedisi Murah, Cepat dan Aman, Cocok Untuk Bisnis Online Shop Paxel Jasa Expedisi Murah, Cepat dan Aman, Cocok Untuk Bisnis Online Shop Reviewed by Riri Restiani on 06.26 Rating: 5

17 komentar:

  1. Loker paxel itu tersedia di kota mana saja mba?.

    Enak nih bisa ngirim di hari yang sama. Makasih ya infonya

    BalasHapus
  2. Wah keren ya kak paxel selain memudahkan dalam pengiriman barang, ternyata punya kegiatan sosial juga yaa duh salut deh, keceh!

    BalasHapus
  3. Bapak Jauhari ini pemilik perusahaan kirim paket JNE kan?

    Keren ya. Usahanya semakin getar saja.

    BalasHapus
  4. setuju nih, akupun lumayan terbantu sama paxel ini.. beneran mempermudah.. gak perlu packing, gak perlu anter2 paket ke expedisi.. apa lg ada bonus kode referral, makin happy jadinya

    BalasHapus
  5. Seneng deh, makin banyak pilihan untuk mengirim barang
    Kalau begini semua pasti akan berlomba-lomba meningkatkan pelayanan dan kualitasnya. Yang seneng khan konsumen hehehe
    Btw Paxel ini keren juga ya, kurir pick upnya cekatan. Tempo hari saya pernah coba pakai soalnya. Dan puas :)

    BalasHapus
  6. Aku merasa terbantu dengan Paxel ini karena aku udah coba kirim dan mudah sekali.

    BalasHapus
  7. Aku merasa terbantu banget dengan Paxel nih. Kurirnya datang ke rumah ya.

    BalasHapus
  8. paxel ngehits banget yaaa

    pendatang baru yang bakal jd alternatif utk jasa kurir kita2 nih

    BalasHapus
  9. Paxel dengan layanan Antarkan Kebaikan memang bisa membantu kita untuk menghemat waktu mengirimkan barang cepat sampai

    BalasHapus
  10. Pengiriman cepat begini dibutuhkan pelanggan. Pasti banyak yang senang karena barang cepat sampai. Begitupun dengan penjual juga akan senang karena barang sampai ke pembeli dengan cepat

    BalasHapus
  11. Wah lengkap Paxel ya..ada dodor to dooor, door to locker dst..
    Bisa jadi pilihan untuk pengiriman barang apalagi pelaku UMKM pasti akan terbantu, Apalagi konsumen, bisa memilih ini karena sistemnya lebih aman dan punya banyak keunggulan

    BalasHapus
  12. Dari kemarin aku baca soal paxel ini, jadi penasaran cara penggunaannya.

    BalasHapus
  13. Pas bangey buat online seller macan kita ya kak. Akupun juga udah 5kali pakai Paxel dan selalu puas. Lumayan utk ambil buku di oenerbit hemat ongkos hehe. Tepat waktu juga abangnya.

    BalasHapus
  14. Aku udah nyobain paxel juga dong, alhamdulillah puas dan gampang meski awalnya ku sempet salah booking hehehe. Syuka sama paxel.

    BalasHapus
  15. Iyaa betul, Paxel cocok banget untuk online shop.
    aku juga sudah pernah menggunakan jasanya :)
    sangat memuaskan karena sampai di Jakarta itu cepat :)

    BalasHapus
  16. Harus nyobain kirim barang pake Paxel nih, pasti cepet nyampe.

    BalasHapus
  17. Kadangkala hitungannya termasuk murah sih kalo lagi butuh barang cepet sampai.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.