Go! Wet Waterpark Tempat Liburan Seru di Bekasi

Banyak netizen bilang kalau dateng ke Bekasi serasa pergi ke planet lain, gersang, padat, jauh, banyak begal, macet, banjir, serta berantakan duhh segala yang gak enak ditujukan ke Bekasi, sempat viral kan tuh.huhu

Sebagai orang yang juga tinggal di Bekasi keselll dong, duhhh sembarangan banget sih yah ngomongnya gitu, tapi kalau dipikirin matang emang serasa gersang sih, tapi ya gak gitu juga keleuss ngecap Bekasi,Huftt
Saya sih peduli orang blang apa, yang pasti kalau infrastruktur Bekasi banyak diperbaiki dan dikembangkan, Bekasi pasti bisa jadi lebih cantik, aman dan nyaman.

Minggu lalu saya habis main dong ke Bekasi, saya berkeliling perumahan GRAND WISATA SINAR MAS LAND Bekasi bareng teman-teman blogger, alamaakkk saya rasa semua omongan netizen itu bakalan terpatahkan deh kalau mereka liat langsung produknya Sinarmas land ini, keren loh ternyata hunian di Bekasi ada juga yang asri banget begini, desain rumah yang keren, lokasinya strategis, mudah diakses, penghijauan lahan, rapinya pertokoan pusat belanja, tersedia aneka jajanan kuliner, serta terdapat Go Wet! tempat rekreasi air yang paling seru.

Ini nih Master Planya Grand Wisata, gimana menurut kalian, keren kan? iniloh perumahan yang asri di Bekasi, duh bakal jadi dambaan semua orang nih yang bisa tinggal di kawasan ini.
Setelah berkeliling, saya langsung deh ganti kostum buat nemenin adik yang berenang di Go Wet, beuhh keren banget tempatnya, serasa seru dan menyenangkan, cocok banget buat tempat berlibur bareng keluarga.

Go!Wet Water Park ini adalah sarana permainan air terbaik di tanah air yang dihadirkan Sinarmas Land di Grand Wisata Bekasi, yang sudah beroperasi sejak 9 Februari 2015, Go!Wet Water Park merupakan sarana bermain air untuk segala usia, pilihan keluarga dengan waterslide terbaik di area yang luas dan berfasilitas premium, yang dirancang dan didesain oleh Whitewater, sebuah perusahaan ternama asal Kanada.


Go!Wet berdiri di atas lahan total 7,5 hektar dengan 5 hektar diantaranya dipusatkan untuk fasilitas permainan air, luas banget kan?
Semua wahana ini sudah saya dan keluarga mencobanya, terasa sangat seru karna adrenaline pun terpacu.
Go!Fast Purpleslide,  peluncur berwarna ungu berbentuk spiral.
Go!Speed Yellowslide, peluncur berwarna kuningan berbentuk spiral.
Go!Sprint Greenslide, peluncur berwarna hijau berbentuk spiral.
Go!Flash Redslide, peluncur berwarna merah berbentuk spiral.
Posisi keempat peluncur tersebut seolah saling bertumpuk dan memberikan sensasi meluncur yang berbeda-beda dari titik awal peluncuran setinggi 12 meter.

Ada juga wahana yang dinamai Go!Fun, Go!Play, Go!Boomer, Go!Round, dan Go!Spray. Wahana permainan air disini didesain untuk permainan anak yang aman dan nyaman dengan arena permainan yang variatif.



Ada juga wahana air Go!Lazy namanya, yaitu wahana air yang berupa menyusuri arus air yang mengalir lamban dan dapat dinikmati menggunakan ban pelampung untuk menyusurinya.


Kalau kesini kamu jangan lupa juga mencoba permainan Go!Twist dan Go!Spin. Kedua permainan ini menawarkan sensasi permainan air yang memacu adrenalin.
Ini pengalaman pertama saya ke sini, awalnya untuk mencoba wahana ini agak ragu dan takut, khawatir air di kolamnya sangat dalam, ternyata kedalaman kolam gak lebih dari sedada orang dewasa, tinggi saya 160cm.
Alhamdulillah aman, dalam hati.. soalnya agak gengsi juga diledek sama adik yang malah sudah lebih 5x meluncur di wahana ini. hihi
 


 Kolam Ombak
mau mencoba kolam sensari ombak di laut? kamu wajib coba masuk ke wahana ini, seru banget loh.


Lokasi Go! Wet Waterpark ini sangat strategis, kalau dari Stasiun Tambun kurang lebih 4 km dan dari Terminal Bus Bekasi Timur kurang lebih 8 km menuju lokasi dapat menggunakan taksi/ojek online.


Gimana, kalian penasaran juga mau mencobanya kah?
Pantau terus info di web dan socmednya, karna akan ada berbagai penawaran promo menarik yang tersedia untuk para pelangganya.

Komentar

  1. Waah tempatnya luas yaa dan banyak wahananya juga jadi pengen kesana deh

    BalasHapus
  2. Terkagum-kagum dengan Master Plannya Grand Wisata. apalagi lihat foto-fotonya Go Wet!
    Fixed musti ajakin anak-anak ke sini ini...

    BalasHapus
  3. waaa penasaran, itu tempat main airnya seru banget, bikin anak anak betah seharrian main air ^_^

    BalasHapus
  4. Wuiih berani banget Rie udah nyobain semuanya. Aku dong belum nyobain. Ngeri-ngeri sedap wkwwkwk... takut jantungan turun dari seluncuran.

    BalasHapus
  5. Bekasi.. duh sekali doang pernah ke Bekasi. Kudu kuat kuat mental XD tapi mgelihat ada wahana ini jadi mupeng juga 😍

    BalasHapus
  6. Penasaran banget mau main air di Go Wet ini, aku pernah baca tulisan sebelumnya tentang Go wet, dan sudah ada rencana akan segera main air disana.. go wet am coming..

    BalasHapus
  7. Waaaaa kami sekeluarga paling suka main air. Apalagi kalau wahanannya seru-seru begini, bisaa lupa pulang deh. Yuk kapan-kapan kita ke Go! Wet lagi. Rame-rame pasti lebih asyik

    BalasHapus
  8. Paling senang lihat air di kolam renang, aaa jadi pengen berenang. Apalagi banyak arena main air seperti perosotan

    BalasHapus
  9. Ini seru banget kayanya yaaa.... Keren banget seluncurannya

    BalasHapus
  10. Udah pernah main ke sini tahun 2017 aapa 2016 gitu, deh. Lupa hehehe. Pastinya betah banget main di sini.

    BalasHapus
  11. Menariik nih klo liburan keluarga ke Bekasi dengan konsep wahana air dan fitur lengkapnya yang asyik punya.. Mo kesana deh utk nyoba sesekali..

    sasyazawafa.com

    BalasHapus
  12. Seru banget ya wahana airnya, seger banget gitu klo nyebur. Jadi opsi menarik lha utk refreshing di bekasi

    BalasHapus
  13. Aih seru banget. Kalau waterparknya kyk gtu sih gak hanya anak2 aja yang suka berenang di sana. Org dewasa juga suka :D

    BalasHapus
  14. Keren nih saya adik di Bekasi kalau lg main ke adik asyik jg mampir sini..

    BalasHapus
  15. Deket nih sama rumahku. Di bekasi ada juga kan tempat kece hehe

    BalasHapus
  16. mau banget main ke Go Wet Waterparknyaaaa..
    ke planet bekasi pun pasti kujabanin..
    secara aku pecinta mainan air beginian mbak.
    hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah