Toilet Di Kampus E Univ. Gunadarma Yang Katanya Angker

Bisik-bisik dengar cerita dari segelintir orang, bahkan mungkin ceritanya merebah ke angkatan mahasiswa baru gundar atau alumni, banyak yang bilang KATANYA di WC Kampus E Univ. Gunadarma Angker, cerita inilah, itulah dll
Hmm.. berhubung aku kuliah kelas malam dari kelas 1 sampai sekarang ini tingkat akhir, aku gak pernah tuh menemukan sesuatu yang lain.hehe bukanya aku sok berani ya,, cuma kasihan aja sama adik maba yang denger rumor begitu kan jadi ketakutan.
Biasanya aku kalo lagi dapat jadwal kelas di kampus E, Pas ke toilet yang letaknya di bawah parkiran ini bareng teman, tak jarang pula sendirian karena udah kebelet pipis.hehe
Suatu hari, sehabis ujian aku benar-benar kebelet pipis nyari toilet pada berjauhan, ya terpaksalah ke toilet bawah parkiran lagi, temen ada yang nakut-nakutin dan kebetulan malam jum'at yang notabene pake Kliwon segala, aku agak sedikit getir melangkah ke toilet, tapi ya daripada ditahan-tahan nanti yang ada bisa anyang-anyangan,, akhh aku tak mau, langsung saja aku lari secepat kilat menuju kamar mandi, sesampainya masuk toilet itu lalu kutuntaskan keperluanku buat pipis.ehehe btw aku baru menyadari memang ada keanehan, kenapa aku bilang aneh?? kamar mandi ini tak seperti biasanya, kamar mandi wanita ada 3 toilet didalamnya namun pintu di tengah terkunci rapat dan lampu dimatikan alias gelap. Beuhh berasa nih horornya dalam hati.
Tapi yang perlu kalian tahu, kamarmandi ini dulu awal masuk sampai pertengahan tingkat semester gak pernah dikunci begini, itu yang selalu ku ingat.
And Then,,, aku ini emang dasar penasaran tingkat kelurahan, dengan rasa deg-degan juga sih, kunyalakan saja lampu toiletnya, "klik" lampu pun menyala, ternyata lampu memang dimatikan, bukan karena lampunya rusak, kucoba membuka pintu tersebut namun terkunci, namun ku manfaatkan saja kamera ponsel ku untuk memfoto kondisi dalam toilet ini.
Toilet cewek setiap pintunya memang tidak secara full pintu tertutup, tapi ada lubang diatasnya, mungkin bertujuan untuk mengetahui ada atau tidak orang didalam.

Nah inilah hasil jepretan aku, dari mulai pintu depan, bagian atas, bahkan hingga bagian dalam juga terfoto.
Nahhh.. ini awalnya aku merasa aneh, kenapa juga harus ada bendera, poster pemain bola, kursi kelas, kaleng kosong bekas pringles, sepasang sepatu dan ada beberapa kertas dan majalah kampus diatas meja toilet ini layaknya sebuah kamar, emangnya kampus segede gini gak punya gudang yah? sampai harus menarus barang-barang tersebut di toilet kampus. Entahlah,,, aku tetap berfikir positif saja, mungkin ini sebagian barang properti dari anak teater, atau orang iseng mendesain toilet jadi kayak gudang include kamar.ahhahaha
Disayangkan sekali, gara-gara hal ini kalo toilet lagi penuh kita harus banyak mengantri.
Selesai foto 3 jepretan yang bisa membuat berita fakta ini, aku langsung ke parkiran untuk ambil motor dan pulang, alhamdulilah tidak menemukan hal yang berbau Gaib.hehe
Guys... apapun itu, dimanapun kita berada tetaplah selalu berdoa, tak dipungkiri mahluk lain itu memang ada, tapi tanamkan dalam pikiranmu, bahwa kita ini manusia adalah mahluk paling sempurna dari mereka, tetap panjatkan doa agar kita dilindungiNya.
Okay All,, tanggapi dengan positif yah,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah