HP gw ILANG, di copet Orang!!

Sumpaaah,,, bener2 ngeselin banget!!!Haduh,, ini cobaan ada aja si!! HP kesayangan gw ilang di kereta, trus gw blajar di kampus gak tenang, dari awal ampe akhir pelajaran kagak ada yg masuk ke otak sama sekali!! SiaLLL!! Resehh tuh si copet!!! dan sebel banget gak bisa FB'an di HP lagi!! huh,,, padahal itu HP hadiah pas gw lulus SMA, udah gitu bnyak data2 yang gw save disana PIN ini itu, Email ini itu,,, huaaa,,, apalagi yang disayangkan banget masih bnyak foto2 sama si mantan smsnya pun masih gw simpen.
Mungkin jg allah nyuruh gw bwt lupain si dia x yah,,, ya dan smoga saja gw ngedapetin HP baru yg jauh lebih bagus lah iaa,,
OK2 begini ceritanya,,,
Pulang ngantor gw lsg otw ke kampus, kampus gw berada di wilayah depok daaaan,, gw naek kereta api dari st.Kalibata sebelumnya gw nanya dulu dong sama penjual tiketnya kereta mana duluan dtg nya antara yg ekonomi atau yg ac nya? trus katanya si penjual "tiket sebentar lagi juga dateng yg kereta ekonomi", y dari pada gw telat ampe kampus yaudah gw beli yg ekonomi setelah gw beli tiket gw kantongin dagh tuh HP gw beserta kembalian beli tiket di kntong depan sebelah kiri.
Tiiiit,, gejus,, gejuus,,, ngiiiiiiiiiiiiitt,,, gejus,,gejus ( Suara kereta)
Kereta udah dateng, buset dagh udah kayak teri penuh bgt man!!!!! and then,, gw ttp maksa masuk,,,, teruss,, pas kaki gw napak di atas lantai kereta raib sudah HP di kantong gw.
huaaaaaaaaaaaaaaa,,,, kesel, bete, n nyesel pastinya campur aduk,,,
Gw sudah sangat2 sayang bgt ama itu HP, Emang dasar maling reseh!!! nyebelin!! sial!!!! adaaaaaaaaaaaaaa aja cobaan hidup bwt gw. Sabaaaarrrrrr..... Sabaaar,,,,,,Sabarrrrrrrr,,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah