SUKIKIMI, Restoran Suki Yang Asyik Buat Nongkrong

Pecinta suki ayo acungkan tangan!
Saya unjuk tangan duluan ya,hehe makanan khas Jepang ini beberapa tahun belakangan sudah jadi makanan favorit saya, aneka macam baso seafood, daging rebus, serta aneka sayur yang bikin kuah dalam suki makin lengkap.
Setelah makan suki rasanya udah melengkapi gizi harian saya, haha jelas! Sayuran, daging, baso seafood, dll jadi satu. Saya paling suka dengan kuah rasa Tomyam, enak identik dengan rasa  asam, gurih dan pedas yang bikin kuah terasa segar.

Beberapa hari lalu saya seneng banget, dapat kesempatan untuk meriview sebuah restoran baru, yang berada di kawasan Bintaro. Yess! Ada tempat nongkrong baru nih.
Lokasinya strategis, dekat banget dari rumah saya, kurang lebih 10 menit dari rumah sudah sampai di Sukikimi.
Restoran ini berada persis di sebelah WASHY WASHY tempat cuci mobil. 
Alamat lengkapnya di Teman-teman, untuk alamat Sukikimi di Jl Bintaro Utama Blok HJ1 No 3, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan yg di google maps.
Jadi kalau kamu cuci mobil disini, gak usah takut boring nunggunya, melipir aja ke restoran SUKIKIMI.

Sukikimi menyajikan aneka makanan khas Jepang, gak cuma keJepangan aja, menu khas Warkop juga ada lho, INDOMIE! Yeay ini mie instan sejuta umat tersedia berbagai rasa disini, tinggal kalian pilih saja sesuai selera, cekicekk rasa mana yang belum pernah kamu coba, lalu pesan. Menurut saya soal harga terjangkau.
Aneka minuman warkop juga tersedia disini lho, pilih aja kamu suka yang mana.
Apa yang saya makan?
Disini saya mencoba beberapa menu andalan, yang pasti makan suki dan grill dong, kalau ditanya lebih suka mana rebusan atau bakaran, keduanya saya suka.hehe

Disini kami makan PAKET HEBOH SUKI, dengan harga 199ribu bisa untuk 4 orang, dan PAKET HEBOH GRILL 239ribu untuk 4 orang. Nih promonya, mantap kan?
Mana lihat dong isinyaaa... 
Sabar, kamu pasti ngiler kepingin juga.hehe
Ini adalah SUKI di resto SUKIKIMI, berisi aneka baso seafood, sayuran, nasi, mie kuning, kwetiauw dilengkapi dengan 2 kuah, ada Tomyam dan kuah seblak. Di Sukikimi sendiri tersedia 4 macam kuah SUKI, ada original, samyang, tomyum, dan seblak. Rasa seblak ini unik, kuah dengan otentik rasa, baru kali ini mencoba suki dengan kuah rasa seblak.
sayuran dan daging nya segar semua, tampilanya memanjakan mata ya.
Sebelah kiri Kuah tomyum dan kanan rasa seblak. Ok! Mari kita cobaaa...
ENAK BANGET LOH.
Berbarengan dengan masak SUKI, kami juga sambil GRILL daging yang sudah disajikan.
Mantap kan? Pasti kamu juga mau! Paket ini berisi daging sirloin yang juicy banget, tenderloinya juga super empuk, ini tuh enak banget deh, makan ala-ala grill korea, setelah dibakar makanya pakai daun selada, ahh nyummy.

Tersedia cemilan kesukaan saya, ada rujak cireng, kenyal dan gurih di cocol bumbu rujak manis pedas, nikmat rasanya.
Meski restoran suki kekinian, di SUKIKIMI menyediakan juga minuman herbal menyehatkan, ada wedang uwuh, empon-empon, dan bir mataram.
Disuguhkan semenarik ini, bukan cuma tampilanya aja keren, rasanya enak, menyegarkan tubuh, cocok untuk menjaga kesehatan.
Aneka pilihan masakan dan minumanya semua menarik, dari semua yang saya coba semuanya enak, gak ada yang gagal tersortir di selera saya.

Restoran ini terasa sangat nyaman, bisa juga dipakai buat kita yang mau sambil mengerjakan pekerjaan, WFH disini asyik lho, enak sekalian aja sambil cuci mobil.
Ruangan diatas ini bisa di reserve beberapa hari sebelum digunakan, dengan syarat pembelanjaan 500ribu digunakan  sampai dengan 3 jam lamanya.

Menurut saya restoran disini sangat rekomendasi sekali buat dicoba, hanya saja serasa kurang luas jika banyak pelanggan yang datang, soal makanan rasanya enak, pelayananya memuaskan karyawanya ramah, kebersihan toiletnya oke. Buat saya yang sering jajan suki direstoran bareng keluarga, disini kurang baby chair, kursi bayi direstoran perlu banget ada, mungkin itu sedikit masukan buat SUKIKIMI.
 
Selain itu Top markotop! Ayooo dicoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah