Barang Legend Milik Pribadi

Kamu punya barang legend milik pribadi gak? Saya Punya!

Barang baru yang dulu saya beli dan koleksi semasa remaja, menjadi barang jadul yang bernilai dimasa kini, hampir dua puluh tahun berlalu, deretan koleksi kaset musik pop, masih berjejer di rak lemari kaset, ada sheila on seven, dewa 19, avril lavigne, basejam dan beberapa kaset band yang saat itu sedang naik daun.

Kumpulan koleksi kertas binder bergambar tak luput dari koleksi saya, apalagi yang sudah berisi biodata teman sekolah, rasannya senang punya biodata sebagai kenang-kenangan dari mereka, cara kami menulisnya dengan saling bertukar binder untuk saling mengisi biodata ataupun pesan-pesan lucu.

Beraneka mainan MCD, KFC dan mainan miniatur lainya senang saya koleksi, tapi kalau mainan ini khusus sortiran yah, kalau bagus, unik dan limited edition pasti saya simpan dengan baik, sisanya dimainkan saja. kalau dikumpulkan sebenarnya banyak, hanya saja sewaktu pindahan saya kurang hati-hati menyimpanya jadi ada yang tercecer, menyimpan dimana.

Tak hanya barang yang dibeli sendiri sewaktu dulu, barang saya sewaktu masih kecil pun ada. Dulu saya punya jaket bergambar kincir angin, jaketnya bagus, bahan tebal dan terlihat bukan barang murah,  kata ibu saya jaket itu dibelikan nenek sewaktu saya TK. Berajak dewasa saya merasa jaket itu akan cocok jika saya hibahkan ke adik saya, Alin. Waktu itu usia alin baru beranjak 6 tahun, usia kami selisih 19 tahun, jadi saat saya beranjak dewasa, adik saya masih kecil. Sayangnya adik saya bukan penyimpan barang yang apik, dia sering asal menaruh barang, kini saya tidak tahu ada dimaja jaket itu, padahal sempat saya peringati jaket ini jangan sampai  hilang, karna ini salah satu barang yang sangat saya sayangi.

Punya Rok 3 Generasi, kenapa saya sebut 3 generasi? karna rok tersebut rok turun temurun dari almh. Nenek saya, lalu sempat dipakai tante saya, dan sekarang saya yang pakai, menurut saya roknya keren, tampilanya elegan dan masih terlihat cantik meski usia rok mungkin sudah lebih tua dari saya. Saat ini saya masih nyaman memakainya, meski bagian dalam puringnya sudah mulai tepo termakan usia, begitu sayangnya saya dengan rok ini sampai masih sering saya pakai, bagian luarnya masih bagus tidak terlihat seperti rok lawas yang belel. Belum ada kepikiran untuk hibahkan ke adik, khawatir dia tidak bisa merawat barang kesayangan saya ini, nah kalau ROK ini saya ada fotonya, tapi nanti saya update postingan dengan foto rok saat dipakai tante saya saat muda dulu ya, ada dirumah tebet soalnya harus dicari dahulu.


Pakaian model lawas dari generasi almh nenek saya juga masih ada, justru model dress itu kini jadi ngetrend lagi, jika tidak ada ketentuan Dresscode dari penyelenggara gaya vintage pernah jadi andalan saya kalau menghadiri undangan event fashion.


Pernah membaca dibeberapa artikel, barang lawas, antik, apalagi memiliki nilai sejarah tentu akan bernilai tinggi dikemudian hari, dari situlah saya terispirasi mengumpulkan barang - barang kesukaan saya, apalagi yang jadul punya nilai sejarah hidup sendiri, salah satunya rok legend 3 turunan yang saya ceritakan tadi, mungkin nanti jika saya sudah bisa ikhlas melungsurkan rok itu untuk adik saya. hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah