Laptop Mobile Workstation Mendukung Bisnis Kecil

Hi semuanya, kali ini saya ingin sedikit membahas perangkat pendukung saya dalam berjuang mencari rezeki. Selain menjadi karyawan kantoran, saya masih punya passion lainya, yaitu nulis di blog, dan pemilik bisnis kecil dari hobi saya membuat craft. 

Menurut saya selain HP yang sudah mendukung kegiatan saya selama ini, memiliki laptop juga merupakan salah satu cara kita berinvestasi dalam bisnis kecil yang sedang diperjuangkan, dengan menggunakan Laptop sebagai media yang dijadikan mobile workstation dapat meningkatkan performa dalam mengerjakan pekerjaan dan bikin konten untuk jualan, jualan yang diniatkan dimulai dengan konten yang membuat calon pembeli tertarik.

Apasih Laptop Mobile Workstation itu?, yaitu laptop dengan spesifikasi teknis yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya. Laptop yang dibekali CPU yang cepat, memori, storage serta grafis yang mumpuni dalam menunjang aktivitas saya di depan laptop.

Laptop Mobile Workstation untuk Pekerja

Di era digital seperti sekarang ini, bekerja tidak melulu harus dikantor, bisa dilakukan secara mobile. Perubahan zaman membuat teknologi semakin canggih, update teknologi juga perlu dilakukan, misalnya wajib ganti laptop baru sebagai penunjang kerja. Pernah punya pengalaman saat meeting dengan klien, mendadak klien minta di presentasikan program kami, kebetulan bawa laptop yang udah rada jadul, duh minder saya sama calon klien yang laptopnya kece, mana mendadak laptop hang, ternyata storagenya hampir penuh.

Laptop perangkat paling penting bagi seorang pekerja, spesifikasi dan tampilan Laptop desain terbaik, membuat penggunanya makin percaya diri membawa nama perusahaan.

fix pulang meeting minta laptop baru sama kantor. Kebayangkan calon klien bisa saja  mundur karna menganggap program kerja gak sesuai sama perangkat yang dipakai.

Laptop Mobile Workstation untuk Bisnis Kecil

Pemilik bisnis kecil lebih banyak tertantang di era digital ini, harus bisa  management waktu, mengelola beberapa kegiatan dalam sekali waktu. Mulai dari buat konten sosmed dari gambar produk, kebayangkan berapa ratusan bahkan ribuan foto yang ada di folder laptop sehingga butuh laptop yang storagenya besar, cek, print orderan, packing, serta pengiriman masih dilakukan sendiri, semua punya target kapan harus selesai, oleh sebab itu memerlukan laptop dengan fiturnya yang mendukung aktifitas berjualan online.


Sekian dari saya, alasan mengapa pilih Laptop Mobile Workstation untuk Bisnis Kecil, kalau kamu?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah