Cewek Butuh Kepastian

Si Cowok ngedeketin cewek, kasih perhatian ke cewek, kasih rasa sayang, kasih barang-barang yang disukai, saling membahagiakan eh jadi bapernya keterusan, sampai lupa deh antara status temen doang atau udah jadi pacar.


Kita ini apa???
Omaygattt! complicated banget kalo ada pertanyaan kayak gini


Ada gak kalian yang begitu? ku rasa sih ada, Saya ngalamin sendiri soalnya,haha
Cewek bener itu butuh kepastian gengs, gak cuma dibikin baper aja sama kalian.
Terkadang cewek gak sesimple itu yang dibayangkan, si cowok juga terlalu cuek tuk mengungkapan.
Begitu aja terus hingga ladang gandung di hujani coklat.

Akibatnya Belum sempat jadian eh udah keburu jadi mantan, ada rasa yang tak terungkapkan yang bikin penasaran.

Kalo dipikir-pikir kisah ini mirip juga deh sama cerita film Toko Barang Mantan, yang beberapa waktu lalu aku ikutan nonton screening filmnya, dibioskop suka senyum-senyum sendiri aja, kok mirip ya dalam hati, ini film related banget. haha


Film Toko Barang Mantan dibintangin oleh artis-artis senior papan atas, ada Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, Brigitta Cynthia, Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Syifa Hadju. Saya gak kaget lagi ada Reza Rahadian sebagai bintang utamanya, dia jago banget beractingnya, peran apa aja bisa dapet deh feelnya.
Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.


banyak karakter unik yang hadir di film ini. Mereka adalah orang-orang yang berusaha menjual barang mantannya. Ulah mereka ngegemesin, dari yang bikin baper sampai yang absurd.





Pokoknya jangan sampai terlewatkan yah, film Toko Barng Mantan bakal tayang tanggal 20 Febuari 2020, dan jangan nonton sendirian! ajak temen - temen kamu biar bisa ngegosip abis nonton film ini. haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE