YUMMIEEH USSY Mie Ayam Gurih Tanpa MSG

Pecinta Mie Ayam, kalian harus coba!

Beberapa hari lalu saya hadir di Launching Resto Yummieeh Ussy, restoran ini adalah bisnis kuliner yang ke tiga dari pasangan selebriti Ussy dan Andika, yang sebelumnya telah sukses di bisnis kuliner (Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy), kali ini mereka berbisnis kuliner Mie ayam dengan variasi rasa kekinian, lebih modern dan inovatif.
Yummieeh Ussy menawarkan menu mie ayam yang menarik, harganya juga sangat terjangkau, mengenyangkan dan juga bergizi. Setiap makanan yang tersaji menggunakan bahan baku makanan dan rempah yang terbaik.
Rahasia kegurihan makanan di bisnis kuliner Ussy adalah kaya akan bumbu rempah sehingga MIE AYAM bisa terasa gurih meski tanpa menggunakan MSG.

Kenapa harus Mie Ayam?

Saat launching YUMMIEEH USSY, Ussy mengatakan alasanya berbisnis ini adalah karna mie ayam termasuk makanan favorit masyarakat Indonesia meski aslinya makanan ini berasal dari China.

Kabarnya YUMMIEEH USSY akan segera membuka cabangnya sebanyak 20 s/d 30 yang tersebar di kota-kota besar, Ussy merasa sangat senang berbisnis, ia menganggap bisnis itu selayaknya anak yang harus dirawat dan dibesarkan oleh pasanganya, Andika pratama.

Yang berbeda dari mie ayam Yummieeh Ussy dari yang lainya, adalah mie ayam di Yummieeh Ussy diproduksi sendiri dan berbahan baku dari telur bebek, sehingga menjadikan tekstur mienya terasa lebih kenyal dari mie pada umumnya yang terbuat dari telur ayam.

Untuk harga tak perlu khawatir, sangat terjangkau dimulai dari range harga mie ayam Rp.14.000 s/d Rp.24.000 mie ayam ini terbilang kaya gizi lantaran perpaduan karbohidrat, protein serta gizi yang didapat dari sayuran dan potongan ayam, resto mie ayam Yummieeh Ussy siap jadi pilihan kuliner terbaru kamu.

Menu Mie ayam unggulan di Yummieeh Ussy ada enam toping pilihan, yaitu:

Mie Ayam Original
Untuk rasa original saya rasa kalian sudah bisa menerka rasanya seperti apa, namun kelebihanya disini mie ayam gurih tanpa MSG, disajikan dengan minyak cabai dan sambal yang otentik serta buatan rumahan.

Mie Ayam Jamur
Topping jamur yang sangat menggiurkan ini saya rasa pasti kalian akan ketagihan dalam mencobanya

Mie Ayam Rica-rica
Pecinta rasa pedas seperti saya tak luput dari penasaran mencoba mie ayam rica-rica,
menu bumbu khas dari Menado jadi topping menu mie ayam yang bisa berikan kepuasan rasa tersendiri bagi penggemar pedas, gurih dan tentunya bikin kamu ketagihan.


Mie Ayam Kecombrang
Semua menu yang ditawarkan bikin saya penasaran, apalagi ada menu topping kecombrang,
kebayangkan kecombrang itu enaknya dibuat sambal, tapi sekarang kecombrang dijadikan topping menu pilihan di restoran, tentu rasanya akan terasa unik jika dicampur dengan mie ayam. Cita rasa khas kecombrang yang dimasak dengan bahan rempah Indonesia, memberikan rasa tersendiri.

Mie Ayam Ceker Dower 
Tak perlu saos sebagai pelengkap makan mie ayam, di menu ini toppingnya sudah sangat pedas dan menurut saya tak butuh saos juga bibir bisa jadi dower.

Mie Ayam Ceker Lada Hitam
Lagi-lagi menu mie ayam di Yummieeh Ussy sesuai banget dengan selera saya, mie ayam dengan topping ceker ayam lada hitam buat saya ingin langsung menikmatinya,
rasa pedas ladanya sangat pas buat pecinta pedas, cekernya empuk dan mudah dinikmati, menu ini dikemas dalam sajian yang menggiurkan dan tetap terasa enak gurih tanpa MSG.

wuenaaknya puoollll
Selain mie ayam, Yummieeh Ussy juga menyajikan kwetiau yang dikemas seperti mie ayam, dimsum dengan delapan rasa, seperti siomay, mantau, chikau, lumpia kulit tahu, cha siu bao, bakpau ayam kecap, juga ada hakau.
Hakau dibungkus oleh kulit transparan sehingga akan terlihat isian udang yang berwarna jingga cantik. Ada juga Dimsum Cha Siu Bao atau yang dikenal dengan nama bakpau. Semua dimsum nikmat tersebut bisa didapat di Yummieeh Ussy yang harganya masih terjangkau.

Berbekal dari resep masakan yang di turun temurunkan keluarga, di resto Yummieeh Ussy kita bisa menemui aneka macam dimsum, ada dimsum hakau atau dumpling udang kedua dimsum ini adalah salah satu jenis dimsum yang punya banyak penggemar.

Bagaimana setelah kamu lihat ini penasaran juga gak untuk mencobanya? Semua menu yang tersaji dijamin halal dan aman juga dinikmati bersama keluarga.

Lokasinya sangat strategis, masih diwilayah Jakarta Selatan, berada di:
Jl Cipete Raya No 11 C, Jakarta Selatan, rencananya Yummieeh Ussy akan membuka gerai selanjutnya masih di kawasan Jakarta.


Cuzzzz.. kita cobain bareng yuk :)

Komentar

  1. Yah masih di Jakarta ya rencana buka cabangnya. Coba buka cabang juga di Cianjur dong. Geprek Bensu aja di Cianjur laku keras lho hehehe

    BalasHapus
  2. Mie ayam kecombrang nya pasti enak banget ya ih jadi penasaran, keren ya inovasi nya duuhh Riri gak ngajak-ngajak makan mie ayam.

    BalasHapus
  3. Ya ampun bikin laper aja dah ini.. saya paling suka mie ayam ketimbang bakso... dan sayurannya seger seger banget itu...

    BalasHapus
  4. Daku penggemar mie ayam yang pedes nya pas, dan melihat ini harus coba nih karena penampakannya pun menggugah selera

    BalasHapus
  5. Makannya serius banget Rie... Tapi ini mie ayamnya Yummieeh Ussy emang enak banget sih ya, aku penasaran pengen nyobain yang lainnya juga deh.

    BalasHapus
  6. Wudih liat mba riri makan mie ayam jadi auto lapar nih. Utk porsi segitu lumayan terjangkau ya harganya udah gitu variasinya banyak

    BalasHapus
  7. Mie ayam gurih tanpa MSG? Wuahhh enak dong. Saya sensitif banget sama yang namanya MSG soalnya..kelebihan dikit, langsung sakit leher. Hiks

    BalasHapus
  8. mie ayamnya kayaknya enak. Jadi pingin nyobain yang rasa ceker lada hitam saya, pasti yummy

    BalasHapus
  9. Aku pengin coba mie ayam ceker dower . Juga hakau yang keknya mantul itu..
    Duh kan jadi lapar aku bayangin mie yummieeh ussy..:)

    BalasHapus
  10. Kayaknya enak banget yaaaa mie ayamnya Ussy, sayangnya jauh banget dari rumahku

    BalasHapus
  11. yumyyyy keren banget ussy ya bisnisnya buanyaak hehe produktif banget

    BalasHapus
  12. Aku banget ini pecinta mie ayam. Cuss ah nyobain ini besok. Deket bgt dr rumah.

    BalasHapus
  13. lihat ekspresi riri makan mie ayam, aku jadi celamitan nih pngen nyobain mie ayam yummieeh ussy, duh mana hakaunya mnggoda banget.

    BalasHapus
  14. dududu..itu semua menu mie ayamnya saya sukaa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Di Ujung Kerinduanku

Adobe Camps Indonesia 2012