9Lives, Cara Beli Premi Asuransi Murah Dengan Mudah

Hai semuanya! dipostingan kali ini saya mau membahas soal asuransi nih, pernah gak sih kalian merasa tidak butuh Asuransi? kalau saya pribadi sih pernah.

Dulu saya sempat berfikir untuk apa sih beli asuransi?
  • Kesehatan saya stabil kok,  
  • Katanya sih asuransi bisa jadi tabungan jangka panjang, ahh di BANK kan juga bisa
  • Harga polis asuransi mahal, tapi gak sesuai kebutuhan, lebih baik uangnya untuk yang lain aja
  • Cara daftar asuransi terkesan sulit. 
  • Semua aman terkendali, jadi gak butuh asuransi
Ternyata pikiran saya dulu itu salah, setelah saya belajar memahami dengan pikiran yang lebih terbuka, dengan kita berasuransi banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan.
Kenapa sih kita harus punya asuransi? ya tentu saja untuk melindungi diri kita dari suatu keadaan yang tak kita inginkan.
Misalnya saja kita punya perencanaan keuangan dalam 10 tahun kedepan, tapi ternyata ada suatu kejadian yg tak kita inginkan, nah asuransilah yang punya andil mengcover apa yang sudah kita rencanakan dari awal tadi.

Di usia kita yang tergolong muda, tentu kita masih sangat produktif, sehat dan selalu bersemangat dalam mencari penghasilan, dengan begitu kita harus punya asuransi, sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi di suatu saat nanti.

Seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan pendapatan masyarakat Indonesia di setiap tahunya, membuat kebutuhan masyarakat untuk memiliki asuransi ini meningkat dengan cepat.
Beberapa hari lalu saya dan blogger ISB ikut hadir dalam peresmian aplikasi mobile 9Lives. 
Jadi Aswata bersama startup Insurtech Korea 9Lives menjalin kerjasama dalam mengembangkan mobile Apps yang menyediakan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Secara resmi Aswata telah meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri, di aplikasi ini kita bisa melakukan pembelian asuransi hingga melakukan proses klaim. Peluncuran mobile apps 9Lives ini dibuka langsung oleh Christian Wanadi selaku Presiden Direktur Aswata.

Hanya dengan 3 ketukan jari, kita dengan mudah membeli asuransi murah, cukup untuk mendapatkan perlindungan dari kecelakaan yang tidak terduga.

Hadirnya 9Lives ditengah masyarakat Indonesia mematahkan Opini kita selama ini, kalau asuransi itu mahal dan sulit, dengan 9Lives kita bisa beli premi Asuransi murah dengan mudah.
9Lives memiliki konsep baru dari asuransi yang tidak mengikat yang memungkinkan sebagian besar masyarakat di Indonesia mendapatkan cakupan perlindungan sesuai dengan kebutuhan hidupnya, kapanpun diperlukan dan selama yang ia butuhkan.

Harga premi asuransi di 9LIVES juga tergolong murah dan terjangkau bagi masyarakat indonesia, mulai dari Rp. 5000 s/d Rp. 88.000 pertahun. Wow! harga ini amat sangat murah yah, kira-kira kalau harga polisnya segini manfaat  apa aja yah yang kita dapatkan? buruan downlod!
Berasuransi dengan 9Lives punya 2 kelebihan utama dibandingkan dengan produk asuransi lainnya, yaitu Santunan Perawatan di UGD & Santunan Rawat Inap yang sangat penting ketika terjadi kecelakaan. Jadi tertanggung dapat melakukan pengajuan klainya secara terpisah dari BPJS.
Contohnya saja biaya IGD/UGD untuk kejadian kecelakaan memberikan pertanggungan fix Rp.500.000 per klaim yang di dapat digunakan sampai dengan 2x pertahun dengan premi rata- rata Rp.8.500

Untuk jangka waktu asuransi di 9Lives beragam, dimulai dari 1 hari hingga 1 tahun terutama bagi mereka yang belum berpengalaman mengasuransikan dirinya sendiri, atau mereka yang pernah memiliki pengalaman dibebani dengan membayar premi yang relatif lebih tinggi dibanding dengan penghasilan.

Cara daftarnya sangat mudah download saja di smartphone kamu dan meregistrasikan data diri

Selain dibeli untuk perorangan, Asuransi ini dapat digunakan juga oleh perusahaan, untuk para karyawan dan juga pekerja pabrik guna memenuhi kebutuhanya.



Mau Asuransi GRATIS?
Caranya GAMPANG! cukup share aja link undangan akun kalian ke teman, sahabat dan kerabat, gampang kan?


Btw kalian punya GO PAY? Nah asuransi online nonstop ini bisa juga dibeli melalu pembayaran gopay loh..Yuk kita lindungi diri bersama Aswata dan 9Lives.

Dimasa mendatang, Semoga Aswata dan 9Lives ini akan terus berkembang dengan adanya penambahan inovasi produknya, seperti asuransi perjalanan dan asuransi lainya atau segala produk yang dapat dibeli dengan memilih manfaat yang diperlukan.

Komentar

  1. Ya ampunnnn lebih murah dari pada jajan bakso Ri! Daftarnya mudah pula ini 9LIves nya aswata

    BalasHapus
  2. Sekarang asuransi enak ya. Aku udah kebayang formulir berbelit, trus syarat & ketentuan yang nggak kebaca gitu. Mau cari limit juga pusing. Cuma ini kayaknya gampang haha. Bisa bayar pake Gopay lagi.

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi kepikiran mau bikin asuransi nih. Gampang jg ya bisa pakai Gopay 9lives ini

    BalasHapus
  4. Wah inovatif banget ini ya
    Asuransi bisa dibayar pakai gopay
    Sungguh sangat memudahkan. Benar-benar cocok buat generasi milenial

    BalasHapus
  5. wah mba aku langsung salfok sama harga preminya gilakkk ini murah banget dari yang pernah ada yah

    BalasHapus
  6. Semakin banyak asuransi, semakin mudah dan praktis mendapatkannya yaaa, bisa pake GO PAY pulaaak..

    BalasHapus
  7. Aku sih takjub banget sama 9Lives ini karena preminya murah banget jadi memudahkan masyarakat untuk bisa memiliki proteksi diri. Dan gampang banget bikinnya, tinggal download aplikasinya via Playstore ya mbak.

    BalasHapus
  8. Makin mudah beli asuransi dengan 9Lives ya. Aku rekomendasiin sama temen juga

    BalasHapus
  9. Waaah aku belum punya asuransi nih, jadi pengen cobain

    BalasHapus
  10. Semakin mudah aja ya d.jaman yang serba digital ini :)
    Terima kasih infonya, Teh..

    BalasHapus
  11. Semakin banyak nih pilihan untuk berasuransi. Pastinya menyenangkan karena kita bisa memilih manfaat apa yang diperlukan

    BalasHapus
  12. Asuransi memang perlu banget seperti payung di musim hujan ..btw gopayku ga bs diakses lagi padahal masih ada saldonya no telpnya sdh ga berlaku gmn caranya ya...hehe..

    BalasHapus
  13. Wah 9Lives murah dan mudah yaaaa...
    Ini bikin semua kalangan bisa merasakan manfaatnya asuransi.
    Keren nih 9Lives!

    BalasHapus
  14. Begitu banyak lembaga keuangan yang mulai menjamur sehingga proteksi perlu juga.. Nah, aku juga masih mencari yang pas dengan isi kantong dan isi diri ini hehehe... Makasih ibfonya kk

    Sae
    sasyazawafa.com

    BalasHapus
  15. Akhir2 ini aku menemukan asuransi dengan harga premi terjangkau, salah satunya ini.
    Kyknya ini sbg bagian dr edukasi org Indonesia utk berasuransi ya mbak.
    Wah tertarik asuransi gratisya mbak TFS :D

    BalasHapus
  16. Murah banget preminya 😍. Ini bakal jadi solusi buat yang ingin mudah berasuransi di era jaman now

    BalasHapus
  17. Proteksi memang perlu yah karena kita kan gak pernah bisa tahu apa yang akan terjadi nanti, mending punya perlindungan dulu.

    Wah, praktis sekali sih asuransi zaman now bisa beli premi via aplikasi :)

    BalasHapus
  18. Wahaaaaaaa ada asuransi beginian juga ya :D wkwkw berguna banget ini, Mba :D

    BalasHapus
  19. Sekarang semua serba dimudahkan dengan kecanggihan teknologi, termasuk di dunia Asuransi ya. Masyarakat bisa dengan mudah mengakses dari aplikasi yang bisa diunduh dan dipelajari. Bahkan semua layanan bisa didapatkan disana juga, efisien banget, apalagi bisa dibeli pakai Gopay, kereeeen

    BalasHapus
  20. Wahhh bisa bayar pakai gopay juga?? Keren bangey nih si 9lives dan Aswata.
    *brb ceki ceki produknya*

    BalasHapus
  21. Lah iya premi asuransi 9 lives harganya terjangkau jadi bisa digunakan siapa saja. Bisa bayar pakai gopay lagi. Mantap dah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah