BCA EXPO 2018 Tawarkan Fasilitas Cicilan Berbunga Rendah

Halo semuanya!!!
Banyak yang memprediksikan kalau anak milllenial nantinya akan kesulitan memiliki investasi sendiri, misalnya seperti membeli rumah, apartemen, hingga kendaraan pribadi. Alasanya karna harga pembelian investasi tersebut terus naik, sedangkan kenaikan gaji dari standar anak millenials masih dibawah perhitungan persenan kenaikan harga investasi itu sendiri, belum lagi masih banyak anak milllenial yang menghabiskan gajinya hanya untuk sekedar gaya hidup.
Nah kali ini ada BCA EXPO 2018, acara expo rutin yang menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA, yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 13 - 14 Oktober 2018, acara ini menjadi kesempatan baik bagi generasi millennials jaman now yang ingin memiliki rumah atau kendaraan bermotor untuk berburu promo menarik.

Beberapa hari sebelum acara BCA EXPO 2018 dilaksanakan, tepatnya tanggal 11 Oktober 2018 saya dan teman-teman blogger lainya ikut menghadiri acara konferensi pers yang diadakan BCA dan Sinar Mas Land, acara ini juga dihadiri oleh, Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Direktur CS Finance Senjaya Komala dan CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendart.


BCA Expo yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk dari Grup BCA dan Sinar Mas Land, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

BCA Expo siap menghadirkan brand-brand terbaik sebagai pilihan nasabah setia dalam bertransaksi memenuhi kebutuhannya. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan Developer Sinar Mas Land.


Generasi Millenials Bisa Punya Rumah Pribadi

Ada kesempatan yang besar bagi masyarakat untuk memiliki tempat tinggal. Sinar Mas Land senantiasa bekerja sama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi pekerja usia muda. Sinar Mas Land berusaha untuk memberikan akses bagi para millenials untuk memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap.

Tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, DI BCA EXPO 2018 menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Antara lain unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2018:
  • Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99% dan fix 3 tahun sebesar 3,99%, serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu
  • Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff. pa dan  bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20%
  • Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui Sakuku
  • Promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku
  • BCA Sekuritas menawarkan promo fee spesial online trading beli 0.14% dan jual 0.24% hingga Desember 2018 serta promo spesial deposit Rp 500.000
  • BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp 50 juta untuk pengambilan KKB BCA
  • BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji. Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB dan Pembiayaan Emas iB hanya dengan KTP;
  • BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance
  • Kantor Fungsional Consumer Card (KFCC) menyediakan souvenir menarik dan free iuran 1 tahun pertama untuk apply Kartu Kredit

Ada Fasilitas Lounge
Buat kamu para nasabah BCA Solitaire & Prioritas, BCA menyediakan fasilitas Lounge yang bisa kamu nikmati, disini kamu akan diberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, kamu cukup menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka kamu dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge, mulai tersedianya aneka hidangan, entertainment, dan berbagai penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & Prioritas seperti Soundlife, Bethsaida Hospital, JEC (Jakarta Eye Center), Prodia, Caaya, Glico, Vista, Step Up, & JIC.

Promo Spesial Sinar Mas Land


Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Sinar Mas Land memberikan promo spesial properti dan produk Sinar Mas Land lainnya untuk pelanggan setia Sinar Mas Land dan pengunjung, ada hadiah voucher bernilai Rp 50 Juta hingga Rp 100 Juta  untuk setiap pembelian mobil seharga di atas Rp 200 Juta. Voucher ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan diskon harga produk hunian Sinar Mas Land mulai dari harga Rp 1 Miliar hingga lebih dari Rp 3 Miliar. Promo spesial juga ditawarkan oleh Sinar Mas Land kepada pelanggan atau pengunjung yang ingin memiliki properti komersial seperti ruko atau kantor.

Promo lain yang dihadirkan Sinar Mas Land di BCA Expo 2018 adalah benefit program yang didapatkan saat membeli 6 produk hunian pilihan Sinar Mas Land. Keenam produk tersebut adalah BSD Commercial, Aerium Apartment, Akasa Apartment, Southgate Residences, The Elements Apartment, dan Kota Deltamas. Benefit Program yang didapatkan antara lain voucher belanja, free furnished, hingga voucher rumah sebesar Rp 100 Juta. Kemudahan yang diberikan saat BCA Expo 2018 diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi millenials untuk memiliki hunian idaman.

Gimana menurut kalian BCA EXPO 2018 ini keren kan? acara ini bagai kunci jawaban buat millenial biar punya aset sendiri. Kalau kalian gak sempat ke BCA EXPO 2018 coba cek ke socmed BCA cari info promo terbarunya, barangkali ada yang cocok di kamu.

Komentar

  1. Wah inovasinya banyak juga ya. Saya penasaran sama BCA Syariah yang buat setoran dana haji. Harus cari info lebih detail nih. Soalnya emang lagi pilih2 banding2 antara yang satu dengan yang lain.
    Saat ini pakai BCA buat tabungan biasa saja.

    BalasHapus
  2. BCA Expo kemarin seru banget yaa kak acaranya. Meriah banget, ngomong-omong buat milenial yang belum memiliki surat-surat penting, bisakah ?

    BalasHapus
  3. Tergiut dengan generasi milenia bisa punya rumah..
    Buat saya yg masih single trus sdg memikirkan masa depan ini cocok banget. Makasih share ny

    BalasHapus
  4. Iya pengen banget nih punya rumah sendiri untuk masa depan. BCA ternyata punya solusi yaa

    BalasHapus
  5. bicara soal aset mah emang gak ada habisnya. jadi pengen punya rumah juga buat investasi. lirik2 BCA expo ahh

    BalasHapus
  6. Wah seru ya acaranya..banyak kemudahannya juga waktu acara di Bandung saya ikutan acara ini..

    BalasHapus
  7. Waktu BCA ekspo di Bandung saya hadir, acaranya seru :)

    BalasHapus
  8. Menunggu BCA kasih promo kredit rumah tanpa DP. hehehe...

    BalasHapus
  9. Keren acaranya nih, jadi kepengen beli rumah utk investasi properti nih.. Makasih utk sharingnya..

    BalasHapus
  10. Iya nih, milenial jaman sekarang emamg diprediksi susah berinvestasi. Semoga tulisan ini jawaban untuk kita semua.

    BalasHapus
  11. Wah keren. Emang kalau bisa sebelum nikah harus punya rumah sih. Jd saat udah nikah tinggal mikirin biaya pendidikan anak :D

    BalasHapus
  12. Oh jadi ini tah solusinya. Membantu ya, Teh.
    Jadi pengen punya rumah sendiri tapi pengennya cass langsung..hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah