Uji Nyali Mu Nonton Film ADRENALINE, Rumah Hantu Indonesia

Uji Nyali Mu Nonton Film ADRENALINE, Rumah Hantu Indonesia
Berawal dari penawaran menarik sebuah wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air bernama Rumah Hantu Indonesia, membuka lowongan kerja, mencari pemain sebagai Hantu Baru.

Gajinya lumayan gede, 130 juta ! Tapi ada syaratnya, calon hantu baru harus lolos seleksi dengan ikut audisi lebih dulu.

Anehnya saat awal audisi, peserta harus tanda tangan cap jempol darah mereka dan mereka dapat peluang dikontrak sebagai hantu senior, dikontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur idup.

Setelah melalui audisi dengan seleksi super ketat, tinggal 5 orang peserta, Victor, Anjani, Michael, Kim, dan Catherine sebagai finalis dan akan masuk babak grand final. Syaratnya gampang, mereka hanya harus bertahan satu malam saja di dalam wahana rumah hantu tersebut.

Ternyata benar apa yg diselidiki Victor, wahana uji nyali Rumah Hantu Indonesia yang telah menggelar acara di seluruh Indonesia terkenal seram dan keren itu dikendalikan Mr Hunt, si Raja setan yang telah buat perangkap agar semua peserta audisi tereliminasi yang berarti mati. Ruh mereka akan terperangkap, diskusi dan dijadikan penghuni hantu baru untuk selamanya.

Tanpa disadari, pengunjung telah ditakut- takuti oleh cerita hantu asli dari roh yang dikuasai setan, karena saat akan masuk wahana diharuskan membaca mantera yang sebenarnya telah buka penglihatan mereka ke alam gaib.

Ada peluang selamat, tetapi dengan 3 syarat, salah satunya tidak boleh makan dan minum selama mengikuti audisi, tapi syarat berikutnya apa? Mereka berjuang mati- matian menyelamatkan diri dan memecahkan teka- teki misteri sebelum waktunya habis. Hanya itulah cara satu-satunya untuk selamat.

Film ADRENALINE ini disutradarai oleh Dwi Ilalang yang pernah terlibat dalam pembuatan film Bangku Kosong (2006) film yang juga bikin deg-degan, film Adrenaline ini dibintangi oleh para pemain muda seperti Izalna Balqis dan Yogie Tan film ini siap tayang tanggal 17 November 2016 di Bioskop seluruh Indonesia.

Nahh jangan lewatkan film yang bisa memacu jantung kalian ini ya, catat tanggalnya!!!

"Nyews Wheaknos Blenkhut Breakdesh"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah