Perkembangan Teknologi, Smartphone ZUK Z1 Bikin Hidup Itu Simple


Pertama kalinya di Asia Tenggara, ZUK dan Blibli.com Menghadirkan Smartphone canggih, ZUK Z1 ke Indonesia

ZUK merupakan anak usaha dari Lenovo yang resmi meluncurkan versi internasional dari Z1 bekerjasama dengan Blibli.com yang merupakan mal online pertama dan terbesar di Indonesia. ZUK Z1 ini dijual secara eksklusif di Blibli.com dan menjadi debut resmi ZUK Z1 di kawasan Asia Tenggara.

1st Launching ZUK Z1 ini pada Tanggal 7 Desember 2015 berlokasi di Bali ballroom hotel Kempinski yang dihadiri oleh Jin CHEN, CMO dari ZUK, Kusumo Martanto CEO dari Blibli.com, dan Shannedy Ong, Director & Country Manager Qualcomm Indonesia.
Sebelumnya, launching global ZUK Z1 digelar pertama kali di Dubai pada 26 Oktober dan Berlin pada 30 Oktober, dan smartphone ini sangat diakui di Eropa, dan Timur Tengah.

ZUK Z1 Smartphone moderen yang memiliki fitur yang luar biasa, kualitas, dan desain sophisticated yang sesuai dengan gaya hidup pengguna dijaman modern ini.

ZUK Z1 mendapati julukan‘Smartphone Power User’, memiliki spesifikasi yang canggih dan dijual dengan harga yang terjangkau, Z1 hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas, dan didukung dengan Cyanogen OS 12.1, yang menawarkan pilihan kustomisasi yang tak tertandingi, konsumsi daya yang rendah, keamanan, dan privasi. ZUK Z1 adalah smartphone pertama di dunia yang menanamkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C, mengadopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari.ZUK Z1 menjadi pilihan baru bagi para konsumen di Indonesia.
Kualitas Desain ZUK Z1 Sangat Berkelas
Fitur dan Spesifikasi ZUK Z1
Tampilan dan Prosesor Bertenaga
ZUK Z1 memiliki layar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi yang menjadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik. Teknologi BrightView 450nit memungkinkan tampilan terlihat jelas meski layar diterpa sinar yang terang.

ZUK Z1 mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5GHz untuk menjamin kinerja yang kuat dan dapat diandalkan. Ini adalah salah satu prosesor Snapdragon kelas premium, yang dirancang untuk memberikan kualitas tangkapan kamera lebih tajam, pengolahan yang lebih baik dan komunikasi yang lebih halus. ZUK Z1 mengandalkan RAM 3GB dan 64GB ROM serta GPU Adreno 330, untuk bisa menjalankan file multimedia dan 3D Games secara simultan dengan kecepatan yang stabil dan efisien.

Baterai Kapasitas Besar
Saat ini, daya tahan baterai yang tangguh menjadi salah satu kebutuhan pengguna smartphone. ZUK Z1 menjawab kebutuhan ini dengan membenamkan baterai super besar, yakni 4100mAh. Dengan kapasitas sebesar ini dan dukungan fitur OTG (On-the-Go), pengguna dimungkinkan untuk mengisi baterai dari gadget lain hanya dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1.

Desain Berkualitas
ZUK Z1 hadir dengan desain unibody, dibalut sasis aluminium kokoh yang biasa digunakan untuk membuat pesawat, lengkap dengan material glossy di panel belakang. Dengan material tersebut, lengkap dengan lengkungan di sekitar tepi, ZUK Z1 bukan hanya terasa nyaman di tangan, tetapi juga akan terlihat minimalis.

Kamera 13 MP dan 8 MP
Hadir dengan kamera utama 13MP yang didukung dual-LED flash bukanlah satu-satunya kelebihan dari ZUK Z1. Perangkat ini juga memiliki kamera depan 8 MP yang siap memanjakan pecinta selfie.
Untuk membuat aktivitas berfoto lebih menyenangkan, ZUK Z1 juga melengkapi kameranya dengan beragam fitur, sebut saja Touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sementara untuk urusan rekam video, pengguna dapat memaksimalkan kemampuan rekam video FULL HD yang dimiliki ZUK Z1.

Dual 4G, ZUK Z1 mendukung dual 4G SIM standby yang memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai dengan kondisi jaringan. Smartphone ini juga mendukung jaringan WorldWide berbasis TDD-LTE maupun FDD-LTE.

Teknologi terbaru, ZUK Z1 dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti teknologi sensor sidik jari superior - sensor sidik jari FPC1155, yang mendukung kemampuan rotasi jari 360 derajat dan memberikan waktu respon yang cepat. Selain itu, ZUK Z1 dilengkapi solusi optimasi suara Dirac untuk speaker kecil yang didesain untuk memaksimalkan potensi transduser kecil dalam mereproduksi kualitas suara terbaik pada volume tertinggi dengan distorsi minimal. ZUK Z1 juga merek pertama yang menggunakan USB 3.0 Tipe-C.

Cyanogen OS, Zuk Z1 dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Cyanogen OS 12.1. Cyanogen OS 12.1 adalah sistem operasi yang cepat dan powerful dengan sejumlah fitur tingkat lanjut yang dioptimalkan untuk kinerja, konsumsi daya, keamanan dan privasi. OS Cyanogen memungkinkan kustomisasi user interface secara mendalam untuk hamper semua aplikasi, termasuk wallpapers, font, ikon, boot animasi, maupun aplikasi pihak ketiga.

ZUK Z1, dijual secara eksklusif di Blibli.com seharga Rp4.499.000, dan selama masa promosi 7-11 Desember kalian dapat beli di harga promo yang sangat murah mulai Rp3.999.000, kalian juga mendapatkan bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama.

Jangan khawatir kehabisan smartphone ini karena harus bayar kontan, di blibli.com bisa menikmati fasilitas Cicilan 0% hingga 12 bulan, Seperti slogan ampuhnya Blibli.com “Big Choices Big Deals". Dan para pembeli bisa mengikuti program belanja berhadiah #MyBigWish promo yang berlangsung antara 23 November-31 Desember 2015 dengan hadiah grand prize terbang liburan ke Jepang.

Ayo buruan jangan sampai kehabisan ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah