Jerman Memiliki Jalur Pejalan Kaki Mirip Roller Coaster

Jika anda takut dengan ketinggian dalam permainan roller coaster permainan berbahaya tersebut, mungkin anda bisa belajar untuk melatih diri terlebih dahulu di Heinrich Hildebrand in Angerpark, karena Jerman punya jalur pejalan kaki yang melingkar layaknya sebuah roller coaster.

Jika anda suatu saat nanti traveling ke Duisburg, Jerman, Anda harus sempatkan diri mengunjungi uniknya  ke sebuah jalur pedestrian yang tidak biasa. Jelas saja, jalur ini meliak-liuk seperti track sebuah permaian roller coaster. Jalur ini berada di Heinrich Hildebrand in Angerpark. Jalurnya sangat mirip dengan track tersebut, tapi bedanya Anda berjalan kaki di sini. Cepat atau lambatnya, ya tergantung dengan kaki Anda sendiri yang berjalan melewatinya.

Banyak wisatawan lokal dan mancanegara terheran-heran olehnya, wisatawan berduyun-duyun datang karena penasaran ingin merasakan jalur pedestrian yang biasanya berupa trotoar di pinggir jalan atau sebuah jalan setapak di tengah taman, tapi ini justru meliak-liuk ke atas seperti Roller Coaster.
Ide ini dirancang oleh duo desainer ternama di Hamburg, Heike Mutter dan Ulrich Genth. Mereka menyebut jalur untuk pejalan kaki ini sebagai Tiger & Turtle-Magic Mountain. Jalur yang lebih mirip pada jembatan penyeberangan ini memiliki tinggi sekitar 45 meter dan terdiri atas 249 langkah dan banyak pengunjung yang sangat senang bisa mencoba dan menikmati pemandangan Kota Duisburg yang indah.

Saat malam hari, Anda bisa menemukan suasana yang berbeda. Jembatan yang dibuat dari 120 ton baja ini dihiasi dengan lampu LED yang cantik. Warna-warninya membuat pemandangan jalur sangat berbeda ketika yang bisa Anda lihat di siang hari. Nah, saat berkunjung ke Jerman, jangan lupa menikmati keunikan dan pemandangan indah dari jalur pedestrian ini. Pengalaman yang luar biasa pasti bisa Anda dapatkan sekaligus tak terlupakan.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan selama di atas, jalur ini dijaga oleh petugas. Mereka bertugas untuk mengatur pengunjung yang ingin naik. Maka jangan heran jika melihat banyak orang yang antre saat ingin memasuki Tiger & Turtle agic Mountain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah