Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2018

Industri Ramah Disabilitas, Memacu Kemandirian dan Kesejahteraan Para Penyandang Disabilitas

Gambar
Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 27 Desember 2018 saya dan teman blogger menghadiri acara penting di penghujung tahun ini, yaitu acara Nota Kesepahaman (MoU) atas kerjasama Menperin Airlangga Hartanto dan Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita tentang pelatihan, sertifikasi, dan penempatan kerja bagi penyandang disabilitas yang berlokasi di Kementrian Perindustrian, Jakarta.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan bahasa isyarat oleh para penyandang Disabilitas, jujur saya disini saya sangat terharu menyaksikan semangat mereka.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan bentuk nyata komitmen pemerintah meningkatkan kesejahteraan penyandang disabilitas dalam bentuk perluasan peluang kerja di perusahaan industri atau yang disebut dengan Diklat 3 in 1 implementasi di tahap pertama ini berlangsung sekitar tiga minggu, di awal tahun 2019 nanti program ini akan segera dijalankan dan diprioritaskan untuk 72.000 penyandang disabilitas yang disiapkan untuk bekerja di ind…

2019 Ganti Status? Datang Yuk ke 6th Bekasi Wedding Exhibition

Gambar
Gak terasa yah sekarang sudah di penghujung tahun 2018, sudah mau berganti tahun ke 2019 aja nih, kalau gitu saya siap menghadapi 1 kata pertanyaan, "KAPAN?" haha
Oke-oke kalau gitu saya usaha deh nih biar bisa #2019GantiStatus Wish me luck ya guys
Sebenernya kezel juga sih ditanyain kapan terus, biasalah kendalanya jomblo kece. huahaha *pliss abaikan pernyataan saya barusan

Kan sudah pernah saya bilang, "nikah itu mudah, yang susah itu kalo TIDAK ada jodohnya". hehe
Ada juga nih yang udah ada jodoh dan udah siap nikah, tapi kepentok bingung sama gimana caranya mengatur acara resepsi nikahan, bingung mengatur waktu karna terbagi dengan pekerjaan, bingung menentukan tema pernikahan yang susah-susah gampang, karna gak cuma atas kemauan si calon manten perempuan, tapi juga harus sesuai sama keinginan manten laki-lakinya, kepingin begini, kepingin begitu banyak mau dan akhirnya kepentok di budget anggaran nikah, nah kan makin bingung aja deh tuh para calon manten

Nah…

Yuk! Ngafe di Rumah Pakai Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto

Gambar
Setiap hari sebelum berangkat ke kantor biasanya saya suka sempatkan minum kopi dulu dirumah, ritual ngopi pagi dipagi hari alasanya biar mood dan semangat kerja saya ON terus seharian, sugestinya sih dengan minum segelas kopi Nescafe Dolce Gusto (NDG) Americano serasa ada penyempurna semangat saya buat ngejalanin hari yang berjadwal padat.

Kok cewek suka Americano? kan pahittt...
Duhhh guys, pahitnya kopi gak sepahit terima kenyataan kalau gebetan lebih milih sidia daripada saya, hahaha sudahlah itu hanya guyonan receh plesetan saya dari kopi :D
Menurut saya ngopi pagi tuh lebih enak yang rasanya agak pahit, biar gak ngantuk lagi sih karna efek gravitasi kasur yang suka bikin bangun kesiangan, hehe.
Kalau kamu gak suka sama rasa kopi yang terlalu pahit, bisa kok NDG ditambahkan gula cair sesuai selera rasamu.

Ini kopi pagiku, mana kopimu?
Kamu bayangin deh, nyeruput segelas Nescafe Dolce Gusto ini tuh rasanya enak banget, kamu  liatkan ada buih-buih kopinya serasa ala cafe gitu, yess…