Berfikir untuk kembali

Wow,,, sudah lama gw gak posting2 nih,,,
3bulan sudah gw putus dengan penyu,, rasanya makin sakit saja hati ini, melihat dia bisa tertawa lepas di atas penderitaan yang gw alami,,

OK gw beranikan diri untuk minta kembali lg bersamanya, tp gw bingung dgn cara apa gw bilang ini semua, sejujurnya gw masih cintaaa,,,,

tiba tiba tangan gw mulai kreatif ngetik sms dgn kata2 yg baik dan sapaan yg sopan.


07-Jul-2009 23:15
Penyu, lg apa? qm apa kbr???


-------------lama gak di bales2 sms gw, terus gw kirim sms lagi---------------

kok gak di bls? Udah tidur yah? atau memang gak mau bales??
aq cuma mau bilang kalo aq sayang sama qmu, sampai kapanpun,,
penyu, aq cuma ingin qmu menghargai aq sebagai perempuan.
Entah qmu masih sayang atau ga sayang sm aq, itu bagi aq urusan nanti, tapi aq mau qmu skrg selalu ada di sisi aq dan gak pernah pergi tinggalin aq. Aq jg perempuan kayak mama qmu yg ingin sekali di hargai, selayaknya perempuan. Aq gak tau harus berbuat apalagi masa depan aq udah gak ada dan gak mungkin bisa lg dikembalikan, apa qmu tega kayak gini?? aq mohon pengertian dari qmu, tolong hargai dan sayangi aqseperti qmu menghargai mama qmu dan yang harus qmu tahu aq tidak akan pernah berhenti untuk semua ini karena aq sayang dan cinta sama qmu.

------------masih belum dapet sms balesan dari penyu, gw sms terus-----------

Penyu please reply my message,,
Aq gak bisa kayak gini, udah 3 bulan aq diam dan terus berfikir seperti ini mencoba menahan semuanya, tapi ternyata aq tak sanggup!!!!! aq minta pengertian dari qmu,, aq sungguh sungguh tak bisa tanpa qmu.



Berfikir untuk kembali Berfikir untuk kembali Reviewed by Riri Restiani on 01.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.