Jangan Asal Diet, Buku Conscious Diet Panduan Tepat Awal Diet Mu!

Bagaimana guys, sudah sukses belum nih diet yang kamu jalani saat ini? beberapa waktu lalu saya dapat buku  Concious Diet


Udah tahukan kalau tidak semua metode diet cocok dilakukan oleh semua orang, dan gak semua orang punya efek yang sama dengan olahraga yang dilakukan, meski sudah berusaha keras sekalipun. Seba Setiap manusia memiliki keunikan masing-masing yang ditentukan oleh banyak faktor. Untuk itulah, kita harus menemukan cara menjaga berat badan yang benar-benar tepat. Sebelum semua itu dimulai, sebaiknya kita semua harus mengenal tubuh kita sendiri. Buku seri CONSCIOUS DIET ini hadir untuk membantu kita yang kepingin memulai diet dengan mengenal tubuh kita terlebih dahulu.

Tiada SATU ukuran untuk SEMUA orang, begitu pun dalam menjalankan diet kita. Kita tidak bisa memberi apabila kita tidak memiliki. Pahami tubuh kita ibarat seperti kita memahami arti dan makna di balik aksi kita dalam menjalankan kehidupan ini. Melalui buku ini dr. Yovi memberikan paparan tersebut secara menyeluruh begitupun pengetahuan dasar tentang kesehatan yang ditulis dengan sangat jelas, menarik, dan lengkap, serta memandu kita ‘step by step’ belajar mencari ke dalam

—Ade Rai Praktisi kesehatan, atlet binaraga, selebritis

Menurut saya buku Conscious Diet #Kenali Tubuhmu Sebelum Diet! Ini cocok untuk orang yang ingin memulai program diet yang sehat dan efektif. Buku ini memberikan informasi yang mudah dipahami dan tips yang praktis untuk membantu pembaca mencapai tujuanya.

Beberapa point penting menurut saya yang ada di dalam buku ini:

Membangun kebiasaan makan yang sehat: di dalam buku ini memberikan tips saat membangun kebiasaan makan yang sehat, seperti pola makan teratur, memperhatikan porsi makan, dan memilih makanan yang bergizi, ingat yaaa gak asal kenyang loh.

Mengelola stres: Ternyata Stres bisa memengaruhi pola makan dan berat badan loh, ini kalau dipikir ya relate banget sama saya, semakin banyak tekanan, bisa semakin nafsu makan yang gak terkontrol, baiknya buku ini memberikan tips untuk mengelola stres dengan baik.

Meningkatkan aktivitas fisik: Kamu yang mageran, jangan berharap deh mau sukses berdiet, sebab aktivitas fisik itu sangat penting untuk menjaga kesehatan dan membantu menurunkan berat badan. Buku ini memberikan tips untuk meningkatkan aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

Menarik banget! Rasanya tiap orang yang berniat kurus perlu buat punya buku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah