Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, Mendukung Kreativitas Konten Kreator

Finally akhirnya saya memutuskan sementara waktu full jadi konten kreator aja, alasan utamanya sih sudah pasti soal anak ya yang utama, maklum baby dan toddler susah ditinggal lama, lagipula jadi konten kreator tuh asik juga kok, Work From Anywhere (WFA) loh guys bebas kerja dimana aja. Tapiiii ya kenyataanya setelah kujalani beberapa bulan ini memang gak segampang itu loh, banyak aja tantanganya. Ditantang buat managemen waktu, ditantang untuk lebih kreatif, dan kudu sat set sat set kalau mau punya pendapatan sejajar gaji karyawan. mantap kan! hehe Jadi konten kreator butuh alat perang pribadi yang mendukung salah satunya  Laptop Bisnis , yang spesifikasinya bisa mendukung kreativitas dalam bikin konten.

Berangkat dari hobi saya nulis di blog, sekarang banyak blogger yang berpeluang besar jadi konten kreator loh, Era digital sekarang ini banyak banget peluang didepan mata. Dipikiran saya "kenapa gak sekalian aja gitu kan? jadi blogger sekaligus konten kreator, toh utamanya sama-sama bikin konten, tinggal bedaiin aja platformnya" . Yang penting kudu jeli cari peluang. Nah inituh setali tiga uanglah istilahnya. Banyak ide yang harus terealisasikan dalam berkonten, hal ini perlu didukung alat kerja yang memadai, seperti Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, karna kalau alat kerjanya gak mendukung bikin kontenya juga gak maksimal kan? 

Karna bukan karyawan lagi nih, sadar diri guys alat kerja harus punya sendiri dong, laptop saya yang lama rasanya butuh diganti, udah gak mumpuni lagi deh diupdate. Alasanya, beberapa waktu lalu mendadak ada klien yang minta kerjaan saya dikerjakan lebih cepat sebelum tanggal yang sudah disepakati, nah laptop saya ini mulai sering ngehank, udah keluar bunyi, ngingg-ngingg, cepat panas, mana os minta update mulu, dibawa-bawa juga bikin berat. Ahh pusing deh, mamak dua anak ini mendadak tantrum sendirian dong. Laptop saya gak suka diburu-buru kayaknya, huhhh Kalau ditanya mau ganti apa, saya udah browsing nih cari laptop yang spesifikasinya mendukung buat kerjaan saya, yaitu HP Dragonfly G4.

Sebenarnya Produk HP seri Dragonfly ini ada beberapa banyak jenisnnya laptopnya, yaitu: HP Dragonfly Folio G3, HP Dragonfly Chromebook Enterprise dan yang terbarunya adalah HP Dragonfly G4, yang saya taksir. Nah ini dia beberapa perbandingan dari spesifikasinya.

Btw yuk kenalan dulu nih sama Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, iniloh alasan saya memilih diaaaa. Sudah pasti karna love at fist sigh ya, tampilannya tuh menawan,  desain hybrid ready, portabel. kece banget deh, spesifikasinya mantap! dia sudah dilengkapi dengan Windows 11 Pro13, enak yang kayak gini nih sudah bawaan asli, tidak perlu ribet cari crackan, sudah Windows 11 Pro for Business, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-138, ada opsi layar sentuh dan OLED nya loh, Diagonal 13,5”, layar dengan rasio aspek 3:2, Memori hingga 32 GB. Dilengkapi kamera 5MP dengan field of view camera 88 derajat untuk video meeting, cocok banget nih buat kita yang suka ZOOM Meeting, webinar dan pekerjaan tatap muka secara online.


Dengan ukuran 1,6 cm (0,63 in) dan  keunggulan lainya, laptop ini memiliki berat di bawah 1 kg, enak dipakai untuk mobilitas,  dijamin gak bikin bahu kita miring sebelah ya pas nenteng. hehe

Soal harga HP Dragonfly G4, menurut saya yang ikutan ngFly, wajar guys karna ada harga ada barang. Terdapat dua pilihan warna, yaitu Slate Blue dan Natural Silver, saat ini tersedia di toko online resmi HP dan toko ritel  HP tertentu.

Semoga segera ada rejeki bisa menjemput impian miliki laptop ini, yang bisa mendukung Kreativitas saya dalam berkonten. Dan buat kamu yang sedang mencari laptop mungkin ini bisa jadi referensi terbaik untuk kamu ya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah