Dengar Alam Bernyanyi, Sebuah Lagu Dengan Pesan Penting

Mendaki gunung adalah hobi ekstrim tapi menyenangkan bagi saya, bukan suatu hal yang mudah loh untuk mencapai puncak tujuan, masuk dari hutan ke hutan, jalur penuh lika liku, naik turun bukit, melewati tebing terjal, jalanan berlumut, serta melewati danau. Mendaki gunung bukan sekedar untuk gaya-gayaan semata, bagi saya seperti ada rasa tenang dan nyaman ketika melewati itu semua. Di hutan saya merasakan ketenangan, mendengar suara kicau burung, hembusan angin dan menyentuh embun pagi yang menyejukkan, sejenak istirahat dari hiruk pikuk kebisingan kota.

Hutan #IndonesiaBikinBangga Diperjalanan saya bisa mendapatkan banyak hal baru, seperti cara mengantisipasi binatang hutan jika ternyata berpapasan dijalan, maklum saja hutan kan tempat tinggal mereka kita pendatang jangan mengganggunya jika tak ingin diganggu. Sejuta mata memandang membuat ide banyak bermunculan, mungkin rasa yang sama terjadi atas suksesnya lagu Dengar Alam Bernyanyi, lagu ciptaan dari Laleilmanino terpilih oleh Komite Penyelenggara Youth 20 (Y20) sebagai lagu tema resmi Y20 2022.


 Ini adalah lagu pertamanya yang diciptakan langsung di tengah hutan, tidak dalam studio, hanya dengan cara ‘berbincang’ langsung dengan hutan, seperti terkoneksi langsung dengan hutan. kemudian lagu tersebut disempurnakan kembali distudio. Dengar Alam Bernyanyi, #UntukmuBumiku Sebuah Lagu Dengan Pesan Penting dirilis dengan menggandeng artis beken Chicco Jerikho, HIVI!, dan Sheila Dara kolaborasi yang sangat sempurna #TeamUpforImpact .

Bagaimana pendapatmu? seperti inilah lagu indah yang dipersembahkan untuk hutan Indonesia agar tetap terjaga keindahanya. Yuk bersama kita dengarkan bisa di platform musik kesayangan kamu, ada di Youtube, Spotify, dan Apple Music, semakin sering dan banyak orang yang mendengarkan lagu ini, maka akan semakin banyak royalti loh yang akan digunakan untuk konservasi hutan di Kalimantan, Indonesia. wah keren banget ya programnya, kita semua tahu bahwa hutan punya peran yang sangat penting dalam menjaga agar bumi terus layak huni.


Semoga lagu #DengarAlamBernyanyi semakin sukses dan mengispirasi banyak orang untuk terus menjaga #HutanKitaSultan Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah