Selamat Hari Ibu! Indonesia Maju Dimulai dari Bunda

Selamat Hari Ibu! Bunda Ku Sayang
Bun I love You, sebuah kalimat yang mewakili jutaan kata di hatiku, terima kasih sudah melahirkan, mendidik serta membesarkan aku menjadi seperti yang sekarang ini. Aku bangga menjadi bagian dari hidup mu.


Jadi seorang ibu itu tidak mudah, mulai dari mengandung, melahirkan sampai membesarkan anak peranya sangat penting. Seorang ibu menjadi tempat pendidikan pertama anaknya, pembentukan karakter, serta menjadi penentu tumbuh kembangnya. 

Selain bangga dilahirkan wanita hebat, sayapun bangga jadi anak SGM, karna sejak dulu bunda melengkapi kebutuhan nutrisi saya dengan rutin memberi minum susu SGM, sehingga pertumbuhan saya terpenuhi. 
Bun Perjuangan mu akan kulanjutkan pada generasiku kelak. 

Ternyata bukan hanya saya yang anak SGM, tapi bunda saya tercinta semasa pertumbuhanya juga dilengkapi nutrisinya dengan susu SGM, wah secara turun temurun  generasi keluarga ku sudah konsumsi SGM.

Dalam rangka merayakan momen Hari Ibu Nasional jatuh pada tanggal 22 Desember, SGM berikan apresiasi dan inspirasi dalam acara yg bertema Indonesia Maju Dimulai dari Bunda, Bunda memiliki peran penting menentukan kemajuan bangsa yg diberikan pada buah hatinya, telah membimbing, mendampingi, dan menyediakan nutrisi untuk si Kecil jadi Generasi Maju.
Ibu diharapkan turut andil dalam memajukan Indonesia dengan menjadi perempuan tangguh mandiri, kreatif dan dapat melahirkan generasi yang membanggakan.

Selama lebih dari 60 tahun, dari generasi ke generasi SGM Eksplor telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia untuk menjadi Anak Generasi Maju.

Dalam mengkampanyekan ajakan untuk menghargai peran Bunda yang telah membesarkan buah hati mereka sebagai Generasi Maju, SGM Eksplor melakukan rangkaian program komunikasi antara lain dalam bentuk iklan TV, video dan konten edukasi di saluran digital yang menghadirkan cerita inspiratif Bunda dan anak Generasi Maju serta tips praktis yang bisa dilakukan Bunda di rumah bersama si Kecil.

Hadir Ibu Astrid Prasetyo selaku Marketing Manager SGM Eksplor 1Plus, mengemukakan harapan, bahwa SGM juga ingin menginspirasi para Bunda untuk terus mendukung si Kecil mencapai potensi prestasi mereka melalui konten digital yang berisi tips stimulasi praktis dan berbagai kegiatan interaktif yang dapat dilakukan Bunda bersama si Kecil di rumah.


Turut hadir juga Firesta Farizal, M.Psi mengungkap bahwa Bunda sebagai primary caregiver dapat mempengaruhi bagaimana si Kecil dapat belajar untuk mengembangkan hubungan yang sehat dan positif dengan lingkungannya. Si Kecil yang memiliki kedekatan dengan Bunda akan memiliki rasa percaya diri dan lebih mudah dalam bersosialisasi.

“Hal-hal yang dilakukan Bunda bersama si Kecil memiliki dampak besar bagi si Kecil untuk dapat meraih 5 potensi prestasinya kelak, yaitu berpikir kreatif, bantu tumbuh kembang, supel, percaya diri, dan mandiri. Untuk itu, penting bagi Bunda untuk mendampingi si Kecil dalam beraktivitas, bereksplorasi, membimbing dalam belajar, memberikan stimulasi, serta menyediakan nutrisi yang seimbang”.

Disetiap meja para blogger sudah terdapat kotak merah cantik, nah! Penasaran gak sih kalian?.
Jadi, kotak cantik ini berisikan alat dan bahan sederhana untuk membuat mainan anak, yaitu ada stick ice cream, kertas origami dan spidol.
Challenge nya para blogger dipersilahkan membuat puzzle dari stick ice cream dengan menggambar apa saja dan diwarnai pakai spidol.
Tadaaa! Seperti dibawah inilah puzzle hasil buatan saya, senang rasanya bisa membuat mainan sederhana ini.
Bermain puzzle dapat menstimulasi si kecil, mudah dibuatnya, dan bisa menghemat uang, karena menggunakan batang bekas yang tak terpakain.


Semoga semakin banyak masyarakat yang mengapresiasi peran penting Bunda dalam mencipakan Generasi Maju dan terinspirasi untuk memberikan dukungan terbaik baik kemajuan si Kecil termasuk melalui dukungan nutrisi yang lengkap dan stimulasi yang tepat sejak dini”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Trip Asyik Jelajah Kota Tua