Smartphone Murah Berkualitas


Menggunakan Smartphone bukan lagi hanya kebutuhan orang dewasa, terbukti semakin kesini anak-anak dan remaja juga sudah terbiasa dengan penggunaan Smartphone, berbagai fitur atau aplikasi khusus anak sudah beragam agar memprotect anak-anak pengguna Smartphone.
Smartphone yang mumpuni dapat mendukung kita bisa berkreatifitas, disitu juga kreatifitas anak-anak bisa terasah, sebagai orang tua yang perlu kita lakukan adalah  memberikan jadwal kapan si anak  bermain gadget, berinteraksi dengan orang sekitar, serta mendampinginya.  

"Kak belikan aku Smartphone dong"
begitulah kata adik bungsu ku yang masih 11 tahun.Saya mendadak bingung, duhhh belum juga gajian dan kayaknya Smartphone sekarang harganya mahal-mahal, apalagi yang speknya standard saja dengan merk tertentu harganya lumayan mahal, gak mungkin juga dong saya belikan Smartphone yang harganya selangit, selain saya belum siap, rasanya juga belum pantas kalau belikan smartphone bagus dan mahal untuk anak-anak.
Permintaan adik saya ini bukan semata-mata untuk main-main saja, seringkali Smartphone digunakan untuk mencari referensi tugas sekolah pakai smartphone, di grub whatsapp sekolah dengan para guru juga ada, mempermudah interaksi orang tua, guru dan murid, sayapun tau dia seringkali menggunakan smartphone untuk hal yang positif, salah satunya berkat nonton youtube sekarang dia sudah pandai berbisnis slime, dia mampu membuat slime sendiri dengan meliat tutorialnya di youtube, kemudian sekarang ini sudah mulai menyukai editing foto dengan aplikasi yang sederhana, dia kini seorang muser, suka sekali dengan aplikasi sejenis tiktok, seringkali dia memperagakanya di depan saya, namun apalah daya kemampuan saya gak bisa main tiktok.hehe
Biasanya Smartphone yang dia gunakan adik saya adalah sisa-sisa lungsuran handphone yang pernah saya pakai, karna sudah lama sehingga performa Smartphone tersebut juga sudah menurun, sering ngehang, batre habis mendadak serta agak lemot.

Di tengah kebingungan saya cari smartphone murah dan berkualitas, terlintaslah dalam benak saya untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi, varian produknya banyak dan harganya juga masih terjangkau, yang bikin saya kagum, dengan spek yang lumayan bagus harga smartphone xiaomi dibanderol dengan murah.
Misalnya saja smartphone yang saya suka ini, yaitu Xiaomi Redmi 4 A.  Setelah saya telusuri speknya di online, saya rasa Smartphone seri ini cocok sekali menutupi kebutuhan mendasar bagi anak jaman sekarang. Dari segi spek kamera sudah lumayan, layarnya juga besar, batrenya lumayan tahan lama.

Dari segi desain, Xiaomi Redmi 4A terlihat elegan dan minimalis. Bodi Redmi 4A tidak terlalu tipis tapi masih ciamik dan nyaman untuk digenggam. Pilihan warna yang ditawarkan Xiaomi Indonesia pun sangat halus, matte finishing sehingga tidak mengkilap alias norak. Harga HP Xiaomi ini dapat ditekan karena bodi Xiaomi Redmi 4A terbuat dari plastik. Redmi 4A tetap terlihat elegan meski dari jauh dan dekat.

Detail Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A
Tampilan
Ukuran Layar      5"
Resolusi Layar    720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel             296ppi
Scratch Resistant              Tidak
Water Resistant                Tidak

Camera
Resolusi Kamera Belakang            13MP
Dual Kamera      Tidak
Resolusi Kamera Depan 5MP
Memori
RAM      2GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu            Ya

Battery
Kapasitas Baterai  3120mAh
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat     131.5g
Dimensi (W x H x D)     139.9 x 70.4 x 8.5mm
Body Material    Plastik

Fitur
Radio FM             Ya
3D Touch             Tidak
Fingerprint Scanner         Tidak
Waterproof        Tidak
Virtual Reality Capable   Tidak
Heart Rate Sensor            Tidak
LED Notification Light     Ya
Face Recognition              Tidak
Iris Scanner         Tidak
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11g
NFC        Tidak
USB Connector Micro-USB
Jaringan
Dual SIM              Ya
SIM Card              Nano-SIM

Spesifikasi sekeren ini hanya dibanderol dengan harga dibawah 1,5juta.

Bagaimana? Setelah lihat spesifikasi ini kamu tertarik belinya juga gak?
Nah saya sarankan nih belinya di Iprice, dibandingkan dengan harga ditempat lain harga Xiaomi Redmi 4A pembelian secara online pakai iPrice harganya lebih terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE