Serba-Serbi Menata Rumah Unik di IPEX 2019

Memiliki rumah dengan desain idaman adalah mimpi semua orang, termasuk saya. Bersyukur mimpi miliki rumah telah terealisasikan, hanya saja desain ruangan didalamnya masih standard bawaan, belum banyak di renovasi. Bayangan saya desain rumah unik selalu besar dan luas, padahal yang saya miliki hanya standard ukuran 36/60. Apakah bisa seperti yang saya idamkan?

Seminggu lalu, tepatnya tanggal 31 Juli 2019, saya hadir ke acara blogger Gathering BTN, dalam IPEX (Indonesia Property Expo) di JCC, IPEX merupakan acara pameran rumah yang di sponsori oleh bank BTN. Blogger gathering ini bertema Serba - Serbi Menata Rumah, dengan nara sumber Mbak Zata Ligouw dan Adelya Vivin, yang di moderatori oleh Teh Ani Berta.

Pameran IPEX sendiri diselenggarakan sejak tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus 2019, sesampainya saya di lokasi acara, sudah banyak sekali para pengunjung yang antusias terhadap IPEX 2019 ini.

Acara ini sangat bermanfaat bagi pemilik rumah berukuran kecil namun masih ingin menata agar terlihat lebih unik, menarik, terlihat luas juga dan nyaman di tempati.
Hadir di acara ini menambah wawasan saya soal menata rumah dari orang yang berpengalaman.

Mbak Adelya Vivin, ia sharing atas pengalamanya mendekorasi rumah yang kecil namun tetap nyaman


 Tips dan Trik Menata Ruang kerja diruamah ala Zata Ligouw
Pada sesi berikutnya mbak Zata Sharing akan pengalamanya yang sukses menata ruang kerja dirumahanya dengan menggunakan bahan seadanya, mendaur ulang fungsi barang yang tak terpakai.

Kepoin juga ke IG IPEX yukkk di https://www.instagram.com/indonesiapropertiexpo/ akan ada banyak informasi seputar perumahan disana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

My Partner In Crime