KIN Fresh Milk Bantu Kembalikan Energi Saat Buka Puasa

Halo semuanya!
Gimana nih puasanya masih kuat kan?
Di Bulan Ramadhan ini tentu kita berpuasa menahan lapar dan minum, nah setelah buka puasa tentu tubuh kita ngebutuhin banget asupan yang bernutrisi agar bisa menggantikan energi yang hilang saat kita berpuasa.

Kalau berbuka puasa kamu lebih suka makan apa? kalau saya sih sering banget nih buka puasa dengan minum segelas sirup dingin dan gorengan, segelas sirup dingin serasa menyegarkan dahaga banget, dari seharian menahan puasa tadi, selama lebih dari 12 jam perut kita jadi kosong, mendadak keisi banyak gorengan dan minuman manis jadi serasa penuh gitu kan, perut kadang jadi kembung dan bikin males gerak.

Beberapa hari lalu saya dan teman blogger lainya menghadiri acara buka bersama KIN, acara buka bersama yang dihadiri oleh 3 orang narasumber keren yang bakalan mengisi acara talkshow, yaitu ada Ahli Gizi, dr.Rizal Alaydrus, MSc. Anton Budiharjo selaku Marketing manager KIN dan juga Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN.
Acara buka puasa bersama ini dalam rangka  berbagi kebaikan susu sapi A2, jadi acara pembuka roadshow #MakinNyamansaatRamadhan dari PT ABC Kogen Dairy .

Setelah dengerin sharing dari dr Rizal, minum manis untuk buka puasa, itu emang baik untuk tubuh karna mengandung karbohidrad, karna dapat mengembalikan energi yang hilang saat berpuasa, nah tapi diperhatikan juga jangan asal manis saja, baiknya minuman manis tersebut harus kaya akan kandungan nutrisi gizinya, dan minum susu sapi bisa jadi salah satu pilihan minuman yang paling baik untuk berbuka puasa. Karena susu banyak manfaatnya dan susu berperan penting dalam melengkapi kecukupan gizi. Kalau kita minum susu disaat perut benar-benar kosong, akan sangat bagus dalam penyerapan nutrisinya ke badan.

Nah loh! buka puasa minum susu? emangnya gak bikin enek yah?

Oohh Waiiit!! kamu bisa cobain buka puasa minum susu produk dari KIN Fresh Milk, susu ini berasal dari 100% susu segar SapiA2.

Fyi ya guys, susu Sapi A2 ini adalah dari sapi A2 yang sudah di seleksi khusus melalui tes DNA yang menghasilakn susu dengan kandungan protein A2. Senyawa protein alami pada susu sapi yang mudah dicerna oleh tubuh kita, komposisinya itu mirip banget dengan protein di dalam ASI. Jadi aman banget kalau dikonsumsi saat perut kita kosong, gaperlu khawatir deh sama perut jadi kembung pas buka puasa.

Dan ternyataaaa kebiasaan saya minum sirup dan gorengan pas buka puasa itu gak baik untuk kesehatan saya kita,. Memang sih gak semua orang juga bisa langsung minum susu dengan nyaman diperut, namun pastikan suus yang dimunum itu adalah KIN karna komposisinya itu mirip banget dengan protein di dalam ASI so aman di perut kita.
Minum susu KIN manisnya alami, dan akaya nutrisi yang bisa menggantikan energi kamu yang hilang.

Fresh milk KIN memiliki 3 variant rasa yang saya rasa kamu pun akan suka, yaitu ada coklat, plain dan juga rasa kopi. Saya pernah coba dan rasanya memang enak. KIN Fresh Milk ini adalah satu-satunya produk susu yang dikemas di dalam botol dengan UV ligh barrier loh, dijamin deh kualitas produknya dan pastinya gak pakah bahan pengawet.

Cara Agar Berbuka Puasa semaKIN Berenergi

Mengkonsumsi susu gak cuma diminum aja, tapi bisa juga dengan kita mengolahnya menjadi makanan atau minuman yang enak, tanpa merusak nilai kandungan gizi susu di dalamnya. Misalnya aja bikin cemilan snack makanan sehat. Seperti resep Chia Pudding Avocado, makanan sehat ala cheff nih..
Resepnya gampang banget loh dan mudah kita dapatkan.
Bahan-bahan: 
Chia Seed
Susu KIN (Variant full cream, kopi dan coklat)
Granola

Bahan Topping:
Delima GoldenBerries
Pumpin seed
Almond

Cara bikinya:
Campurin aja chia seed dengan fresh milk KIN, aduk sampai rata, kemudian tunggu sampai mengembang.
Jika Chia puddingnya terlalu kental, tambahkan lagi susu secukupkanya, jika terlalu encer tambahkan lagi chia seednya.
haluskan alpukat, dicampur dengan olive oil dan madu, masukan alpukat ke dalam jar beserta granola dan chia seed, juga topping dengan bahan yang sudah disiapkan.

Gimana? keliatan enak banget kan? kalau kamu penasaran sama KIN? Coba deh kepoin akun sosial medianya, dam langsung cuss deh beli di minimarket terdekat kamu.

Website    : www.kindairy.com
Instagram : @kindairyid
Facebook : Kindairy ID

Komentar

  1. Saya suka nih sama susu kin. Saya oernah dalam kondisi blm makan apa2 dr pagi. Trus makan di resto ngg pesanannya lama banget. Akhirnya saya ga sabar minum susu kin aja, yg awalnya saya beli buat anak2.. hahaha.. eh, alhamdulillah perutnya ga kenapa2 tuh. Biasanya dah eneg duluan krn asam lambung naik.

    BalasHapus
  2. Aku bukan penyuka gorengan. Jadi buka puasanya bebas deh dari gorengan. Kalau susu, minum juga tapi belum pernah jadi menu berbuka, nih. Kapan hari anakku beli KIN Fresh Milk dan dia ketagihan, lho. Rasanya syeger banget katanya. Aku nggak tahu karena waktu mau icip, ehhh sudah tinggal tetes terakhir, hahaha ...

    BalasHapus
  3. Sepertinya enak dan seger ni buka puasa pake KIN. kayaknya perlu dicoba ni resepnya.

    BalasHapus
  4. kok saya baru tau ya KIN Fresh Milk, tapi kayaknya kok saya tertarik ya. Tapi kira2 ada di semua supermarket khan ya mbak?

    BalasHapus
  5. akutu termasuk yg jarang minum susu.tapi kok baca reviewnya ini jadi pengen minum susu KIN.

    BalasHapus
  6. Susu yang tepat nih buat buka puasa, yang paling suka jadi ga bikin kembung.

    BalasHapus
  7. Resepnya simpel ya ternyata. Terus baru tahu juga kalau ada protein A2. Jadi pengen konsumsi KIN saja agar susu cocok untuk tubuh

    BalasHapus
  8. Susu Kin ini protein hewaninya emang beda dari susu lain ya mbak. Jdnya walau perut kosong seharian maish bisa minum susu ini dan aman jg buat pencernaan

    BalasHapus
  9. seger banget ya ngiliatnya kalo siang2 pas puasa gini, jadi pengen nyobain ntar pas buka puasa, thanks resepnya

    BalasHapus
  10. Eh, ini sering aku beli di Indomaret :""") Emang enak sih. Nggak tau ya ada tambahan energi atau engga. Yang jelas aku minum kalo sudah mulai ngantuk waktu kerja.

    BalasHapus
  11. Aku suka susu KIN yang varian cokelat mba. Nyegerin banget minum ini kalau mau berbuka puasa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

My Partner In Crime