Keunggulan OPPO F11 Pro Yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Halo semuanya!

Sudah pada tau kan kalo OPPO belum lama ini kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri F, yaitu OPPO F11 Pro. Pasti para penggemar OPPO kegirangan nih, soalnya OPPO F11 Pro hadir membawa banyak kejutan untuk penggunanya. Pada OPPO F11 Pro, kamera jadi daya tarik utama dari keseluruhan fitur yang dimiliki. Kamera selfie-nya yang disebut Rising Camera, memiliki model buka-tutup.
Kalau dulu OPPO terkenal dengan istilah “Selfie Expert”, sekarang di OPPO F11 Pro ini, mereka memperkenalkan identitas baru sebagai bagian dari “Potrait Master”. Portrait Master memiliki kemampuan untuk memberikan hasil foto terbaik di segala kondisi.
Contoh hasil foto menggunakan OPPO F11 Pro:
Bisa dilihat dari hasil foto diatas, gambarnya terlihat jelas dan detail. Semua itu karena kamera belakang OPPO F11 Pro ssudah menggunakan system dual kamera yang terdiri dari kombinasi 48 MP dan 5 MP (sensor menggunakan system tiga kamera,masing-masing berukuran 12 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Kelebihan lainnya dari smartphone ini adalah kemampuannya saat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya (low-light) lewat fitur Ultra Night Mode. Dengan kombinasi lensa 6P dan fitur AI Ultra-clear engine, kamera belakangnya bisa secara otomatis membedakan wajah manusia dengan latar belakangnya, sekaligus memastikan wajah manusia sebagai fokus utama dalam proses pengambilan gambar.

Bahkan saat gelap gulita sekalipun, kamera OPPO F11 Pro masih bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Ini semua karena OPPO F11 Pro sudah menggunakan sensor gambar 80% lebih besar dari sensor pada umumnya, serta bukaan kamera yang luas sehingga sangat memungkinkan intensitas cahaya yang masuk ke dalam lensa menjadi semakin banyak. Detail gambarpun jadi semakin jelas tanpa harus melewati proses yang rumit.

Selain kamera,ada lagi nih yang menarik dari OPPO F11 Pro, yaitu sistem pengisian dayanya yang sudah menggunakan VOOC Flash Charge 3.0. Dimana pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat, tanpa harus membuang-buang waktu menunggu sampai terisi 100 %. Teknologi ini bisa mengisi daya baterai dari kosong hingga penuh dalam waktu 80 menit.

OPPO F11 Pro didukung RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas sampai 256GB dengan menggunakan microSD. Layarnya sudah full HD 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan rasio screen-to-body sampai 90,9%. Uniknya, OPPO F11 Pro ini punya modul kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen, yang diberi nama Rising Camera.

Tenang aja, buat kalian yang tertari beli smartphone ini, kamera depan tersebut sudah melalui uji coba secara intensif sebanyak 100 kali dalam sehari selama enam tahun tanpa gagal. Jadi, bisa diperkirakan aman kok. Hehehe.

Ada keinginan untuk beli? Siapkan kocek sebesar Rp.4.999.000 ya. Dengan harga sebesar ini,saya rasa kita udah pasti puas deh dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, yang sangat membantu kita dalam berkegiatan, terutama bagi kita para pecinta fotografi, pasti seneng deh sama smartphone ini.

Mau cek lebih detail, silahkan click disini https://www.oppo.com/en/smartphone-f11-pro/  atau cek OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition di sini: http://f11pro.oppomobile.id/avengersendgame/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

My Partner In Crime