Terapi Healing Menghempas Rasa Trauma


Jangan lupa bahagia!
Begitulah kata kak Ayu (Certified Bars Facilitators & Money Management Specialist), seorang fasilitator Acces Consiousness dan Access Bars Indonesia, sampai dirumah pun kalimat ini masih terngiang.
pic by onosembunglango
Seperti yang sudah saya posting di Instagram sebelumnya, kalau saya akan hadir di kelas
Acces Consiousness dan Access Bars Indonesia yang di fasilitatori oleh kak Ayu, awalnya sih dengar nama Access Bars ini saya agak bingung, karna saya masih minim informasinya. Mengikuti kelas ini saya sangat antusias dan senang bisa bertemu langsung dengan kak Ayu.

contoh access bars pic by onosembunglango
Apasih Terapi Access Bars itu ? ini adalah sebuah terapi healing yang dilakukan dengan cara sentuhan lembut di beberapa titik dikepala kita, yang tujuanya untuk mengaktifkan biolistrik atau membuka getaran elektromagnetik tubuh untuk dapat melepaskan hambatan, perasaan, emosi dan kepercayaan yang mengganggu diri.

Dapat membuka getaran elektromagnetik yang terkunci di 32 Topik dalam Kehidupan kita seperti keuangan, Relationship, Bisnis, Keluarga, Impian & Harapan, Teamwork, Kreatifitas, Pengelolaan Interpersonal & Intrapersonal, serta masih banyak lagi.


Secara alami tubuh kita akan membuang segala sesuatu yang tak lagi diperlukan dari dalam tubuh,

rupanya sudah ada beberapa teman blogger yang sudah merasakan bagaimana terapi ini dilakukan dan efek di kehidupan mereka.

Testimoni positive yang saya dengar langsung dari teman blogger membuat saya ingin juga mencobanya, karena seringkali saya merasa banyak potensi dalam diri saya yang kalau saja saya mampu mengelolanya lebih baik lagi saya pasti akan sukses, saya merasa ada banyak hal yang bisa saya gali lagi, tapi entah mengapa selalu ada saja perasan-perasaan yang menghambat potensi diri ini.

Dengan begitu saya merasa butuh terapi Access Bars untuk menghempas rasa trauma, galau dan perasaan lainya yang tak dibutuhkan tubuh.

Saat diskusi berlangsung kak Ayu menceritakan bagaimana ia telah banyak membantu teman, keluarga dan kerabat dekatnya untuk terlepas dari belenggu yang memblok, dan membantunya dalam menemukan jati dirinya lagi.


Kak Ayu pernah menangani orang mulai dari yang susah tidur, orang yang terlalu kreatif dalam menutupi kesedihan dalam dirinya, trauma, frustasi hingga ingin melakukan tindakan bunuh diri.
Saya rasa terapi ini sangat dibutuhkan bagi anak zaman now yang seringkali merasa galau bin trauma yang berkepanjangan, mungkin dikarenakan putus cinta, galau gagal nikah, punya kesedihan mendalam ditinggal tunangan, kesal dengan kelakuan mantan, merasa sudah melakukan sesuatu degan maksimal tapi belum membuahkan hasil hingga tak sesuai ekspektasi, nahh... bisa tuh kalian cobain terapi ini.


Gak cuma persoalan diatas aja loh, ternyata terapi ini juga bisa meningkatkan kesehatan kulit kita jadi makin awet muda, ada juga untuk terapi pelangsingan tubuh. hebat yah :)

Selain mencoba terapi Access Bars, kamu juga bisa loh menjadi fasilitator seperti kak Ayu ini, dan kamu akan mendapatkan sertifikat langsung dari USA setelah mengikuti Access Bars, keren yah! Jadi kamu bisa memulai kebaikan dengan membantu teman maupun keluarga mu.

Langsung hubungi kak Ayu di ( 085945124626 )
Ia juga punya akun Instagram loh, yuk di follow @komangayutrysnawati
Terapi Healing Menghempas Rasa Trauma Terapi Healing Menghempas Rasa Trauma Reviewed by Riri Restiani on 10.01 Rating: 5

14 komentar:

  1. Pokoknya harus ada tindakan lanjutan access bars ini. Soalnya ngefek banget terapinya. Aku suka. Dan udah diterapin

    BalasHapus
  2. Belum pernah yang namanya ikut therapy modern, kalau yang tradisional pernah, berobat ke pak kiyai saat terkena masalah berat, disitu saya nangis sejadi-jadinya tanpa saya sadari.

    BalasHapus
  3. Mba, Ini kok seru banget ya. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  4. Sepertinya aku butuh terapi ini
    Pernah punya trauma yang sampai sekarang kayaknya masih sering muncul dan bikin aku takut sendiri. Makasi infonya ya, Ri

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu nih tentang Terapi Access Bars, pengen cobain nih buat aku hehhee

    BalasHapus
  6. waah jadi pingin nyoba nih
    baru tahu juga ada terapi helaing kayak gini'
    keliatannya enakeun yaa

    BalasHapus
  7. Lupa untuk bahagia sih enggak. Tapi, kadang-kadang saya suka susah melaksanakannya hahaha. Kayaknya saya butuh juga terapi begini :D

    BalasHapus
  8. Wah mantaps nih...ga punya trauma sih tp kyknya biar pikiran fresh juga bisa ya..

    BalasHapus
  9. Wah kyknya aku butuh ini. Aku insomnia mbak hampir tiap hari. Btw sekali terapi berapa biayanya? Selain secara fisik dipijat gtu apa jg ada konsultasi2 gtu?

    BalasHapus
  10. Keren juga terapinya. Sangat dibutuhkan nih saat ini hehe

    BalasHapus
  11. Wah jadi pengen nyobain juga nih, aku juga sering susah tidur soalnya hehe.

    BalasHapus
  12. Jadi pengen terapi begini ri, soalnya sering merasa sakit. Mungkin sama galau juga ya.

    BalasHapus
  13. Terapi healing banyak manfaatnya ya. Bisa awet muda juga hshe.

    BalasHapus
  14. Nah ini.. kalo lagi depresi, dibawa ke sini dulu ya sebelum kepengen bunuh diri.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.