Vitamin C Yang Aman Untuk Lambung

Saya punya segudang kegiatan, yang terkadang bikin orang lain menggelengkan kepala sambil bilang "Lo Manusia Apa Robot? Kok gak capek- capek?" gausah orang lain deh,, orang-orang dirumah juga biasa bilang gitu, saya gak tau, saya yang kerajinan atau apalah, but i always say Alhamdulillah to Allah.
Rutinitas saya dari pagi ke pagi lagi, ya Pagi-pagi udah masak buat orang serumah, habis masak saya bersiap ke kantor, dikantor saya ngerjain kerjaan yang gak cuma itu-itu aja, pulang kerja kalau gak ada undangan event blogger ya saya langsung pulang, begitu aja sampai hari sabtu dan minggu. biasanya kalau hari sabtu dan minggu gak ada acara saya melarikan diri ke Hobi saya entah datang ke acara blogger, travelling, jalan ngeMol, diem aja dirumah sambil ngerjain deadline tulisan, pergi ke rumah nyokap atau belanja bahan buat kebutuhan online shop saya.

Banyak duit ya travel mulu? Gak Juga, jalan-jalan kan gak harus bayar mahal.
doyan NgeMOL? Ah gak juga, disini saya refreshing otak, sekalian cari inspirasi baru, mode fashion aksessoris apa saja yang lagi ngetrend, biar barang yang saya jual gak kalah trendinya.
Ke rumah nyokap ngapain aja? Gak jauh ngomongin bisnis sama ngitung bagi hasil keuntungan sama nyokap.haha
Harap maklum ya buat cowo-cowo yang nekat pedekate sama saya, seleksi bro!! perjuangan agak berat kalo gak kuat ya kalian mundur saja sana.hihihi

Sesibuknya saya, biar badan saya tetap fit, kulit tetap sehat terjaga, saya juga mengkonsumsi beberapa vitamin, salah satunya THE RIGHT C, Vitamin C yang menambah stamina saya.
Saya tidak sembarangan untuk memilih vitamin C, sebab saya pernah salah konsumsi vitamin C, yang ternyata malah membuat asam lambung saya kumat.Hiks..
Asam lambung?? Yupzz!! Dibalik kekuatan saya, tentu saya punya kelemahan, saya sering kali ambruk disaat asam lambung saya kumat, kalau sudah kumat saya tak bisa lagi melakukan apapun, hanya istirahat, makan yang benar dan teratur.

Nah... yang bikin saya tetap rutin konsumsi vitamin THE RIGHT C ini, karena aman loh untuk lambung saya.
Ini saya bawa saat kemping di gunung mas, kemasanya simple.

Yukk ah kenalin ini vitamin THE RIGHT C, adalah salah satu Vitamin C generasi terbaru hasil terobosan muthakir dari peneliti dan ilmuan yang dahulunya menghasilkan Ester-C, yang dirancang dengan pembaharuan teknologi dan kandungan sehingga dapat manfaat vitamin C secara maksimal untuk seluruh jaringan tubuh.

Saya sudah sebulan mengkonsumsi vitamin ini dan saya suka, Karena kandungan pH-nya netral, jadi selama konsumsi vitamin lambung saya tetap nyaman dan tidak bermasalah.

Vitamin C yang larut di dalam air, dan tidak menimbulkan efek samping seperti gangguan pada pencernaan saya.

Vitamin ini menggunakan teknologi EnterCell dan MultiPath, dimana vitamin C mudah masuk ke dalam sel-sel tubuh melalui berbagai jalur (Multiple Path) yang menyediakan beberapa jalur untuk penyerapan vitamin C ke dalam sel agar lebih cepat dan maksimal masuk ke dalam seluruh jaringan serta sel-sel tubuh.

Kandungan Riboperine nya berguna untuk meningkatkan penyerapan vitamin C ke dalam tubuh, mangkanya saya suka karena penyerapan THE RIGHT C 400% lebih baik dibanding jenis vitamin C biasa. sehingga manfaatnya sebagai antioksidan, dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, lebih cepat terasa.

Manfaat apa saja yang kita rasakan jika konsumsi The Right-C?
  • Pembentukan kolagen, nah ini cocok banget untuk kulit
  • Mencegah serangan jantung
  • Mengatasi infeksi akut & kronis
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan membatu penyembuhan
  • Menjaga kesehatan organ-organ tubuh
  • Sebagai antioksidan

Untuk kemasanya mungil, sangat simple dan mudah dibawa-bawa.
POM SD 101 540 011

Didalam botol ini berisi 30 tablet, yang diminum 1 tablet / hari dianjurkan diminum sesudah makan ya.

Nutri-Biotech produk yang didistribusikan oleh PT. Radiant Sentral Nutrindo
info lebih lanjut bisa kalian cek di www.thecgroupinc.com

Harganya berapa?
Harganya sangat terjangkau, gak sampai 100.000, kalian bisa membelinya.

Dimana bisa membelinya?
THE RIGHT C sangat mudah kalian dapatkan, tersedia di berbagai toko obat, kalau kalian lagi jalan-jalan ngMOL dan lewatin WATSONS, mampir saja dulu karena vitamin ini tersedia di WATSONS. Dan masih banyak produk lainya yang bisa kalian dapatkan di watsons.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah