Keluarga Muda Padati IMBEX 2016


Cerita ngeblog kali ini saya yang berkesempatan diundang oleh mall online ternama di Indonesia, bliblidotcom untuk menghadiri pameran IMBEX (Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo) 2016, yang diselenggarakan di JCC Senayan, Hall A dan B.
Pameran IMBEX berlangsung mulai 25 - 27 November 2016, dengan menawarkan  ratusan brand terbaik pada pengunjung. Saya hadir dihari kedua acara, yaitu tanggal 26 November 2016.
Pic: Fb IMBEX 2016
Begitu saya masuk tempat ini sudah dipadati oleh keluarga muda, para moms and calon moms yang memang menjadi target acara ini. Disini para pengunjung bisa mendapatkan info produk langsung dari para produsen sesuai kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak. Dari pintu masuk banyak perlengkapan kebutuhan baby terpajang rapi, lucu,bagus, dan pasti murah, mungkin jika saya sudah punya baby akan kalap belanja disni.
Aneka tas anak yang lucu-lucu banget
Mainan Kreatif Anak
Display Happy Diapers, yang beraneka ragam lucu-lucu
Setelah berkeliling saya pun penasaran dan langsung mendatangi booth blibli.com, yang sesampainya saya disitu ternyata boothnya juga sedang ramai pengunjung.
Btw apa aja sih yang bisa kita nikmatin saat berkunjung ke booth blibli.com??? penasaran kaann.hehe
Pic taken wa Kadek
Baru saja sampai di booth, saya langsung dihampiri mas-mas ganteng yang mirip artis steve imanuel ini, dia menanyakan apakah saya sudah punya akun dan install aplikasi bliblidotcom?


Saya jawab, dulu sudah punya tapi berhubung hp saya sempat hilang dan sayapun lupa passwordnya diapun menawarkan saya untuk install dan buat akun baru di hp baru saya, Sayapun menyetujuinya.
Setelah isi data, instal dan registrasi, saya dikasih sebuah kupon yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan photobooth/Pop Corn/Buavita/Kidszania ditambah lagi voucher bliblidotcom senilai 100K karena saya telah berhasil registrasi dan voucher 25K karena sudah mendownload aplikasi, jadi totalnya ada 125K wihh lumayan banget buat belanja di bliblidotcom.

Langsung saja kupon yang saya dapatkan di tukar dengan popcorn, humm nyummy..
Setelah menikmati gurihnya popcorn tadi, sayapun mencoba berfoto di booth bliblidotcom, pakai mahkota ala-ala princess, lalu diupload di instagram dan kamu bisa langsung dapat cetakan kertasnya loh :)
Dengan ketentuan berbelanja dulu minimal 100.000 kalian bisa ikutan royal photo competition yang hadiahnya stroller Inglesina senilai Rp.4,9Jt. Wow,, Keren ya..


Nah dibawah ini saya berfoto dengan salah satu stoller atau kereta dorong bayi merek Inglesina. Inglesina stroller merupakan brand khusus baby stroller yang berasal dari Italia yang dibuat oleh Liviano Tomasi sejak tahun 1963, Stroller ini memiliki desain yang mewah nan elegan. Stroller ini di pamerkan juga di acara lelang dan fashion show dari Bliblidotcom di Hall B, Harga normal stroller ini adalah 19.900.000 dan dilelang dengan harga mulai 5.000.0000.

 
Di booth blibli tersedia laptop yang bisa digunakan pengunjung untuk belanja online, sekalian juga mencari tahu info diskon baru yang menarik, bisa tanya-tanya juga ke sales cantik bliblidotcom.

Selain itu di booth blibli kita bisa langsung belanja aksessoris baby, stroller, sepatu baby, pakaian anak, dll. Dengan ketentuan belanja minimal 500.000 dan 750.000 kita bisa dapat tiket gratis ke kidzania. Ketentuan ini berlaku untuk belanja online maupun langsung di bliblidotcom.

Kalau diperhatikan di IMBEX, ada banyak box blibli.com now yang tersebar di beberapa titik, lalu apa sih kegunaan box ini?
Box bliblidotcom now ini dapat digunakan untuk melakukan pembelanjaan online di bliblidotcom, secara promosi diskon juga tak ada bedanya dengan bliblidotcom, kalian tetap bisa untuk mengajukan pembayaran secara kredit.
Cara gunanya cukup mudah, KLIK BELI, BAYAR, LANGSUNG BAWA PULANG Wah asyik kan!! di IMBEX 2016 tersebar ada 15 Box bliblidotcom now yang bisa membantu kalian belanja.


Keseruan pengunjung diarea panggung utama IMBEX 2016

Ada beberapa jadwal acara dipanggung utama pada tanggal 26 November, yaitu:
Pukul 14.00 – 14.45 Fashion Show stroller Inglesina, Lelang Online Inglesina,
Pukul 15.00 – 15.45 Fashion Show Baby Carrier
Pukul 16.00 – 16.45 Fits Mom

Saking asyiknya berkeliling akhirnya saya hanya menyaksikan sesi terakhirnya, yaitu Fits Mom.


Fits Mom Exercise with Baby, Oleh I-Angel
Meski saya masih single tapi di sesi ini saya mendapatkan banyak ilmu tentang menjadi seorang ibu, bagaimana caranya menjaga tubuh seorang ibu biar tetap sehat dan bugar setelah melahirkan, bugar dalam mengurus anak, bahkan sampai baby pun bisa sambil diajak beraktifitas bersama.
Dalam sesi ini menampilkan bagaimana mudahnya beraktivitas dalam mengurus anak, dengan menggunakan Baby carrier dari I-Angel.
I-Angel adalah merk gendongan bayi yang diimpor langsung dari Korea Selatan, yang menggunakan desain hip seat atau dudukan sehingga si anak akan terasa nyaman saat digendong atau dipangku orang tua.
Senam sehat ibu dengan si buah hati pakai I-Angel
Keuntungannya menggunakan I-Angel dalam kegiatan sehari-hari adalah berbagai posisi anak yang bisa duduk dengan nyaman, baik digendong dibelakang punggung maupun posisi ke dalam atau ke luar dari dada orang tua.

Produk ini nyaman digunakan sehari-hari, seperti menggendong anak sambil berbelanja, sambil berjalan-jalan, sampai kegiatan membersihkan rumahpun juga terasa sangat nyaman walau harus gendong si kecil.

Biasanya sang ayah sangat takut jika harus menggendong si kecil, dengan memakai Baby carrier dari I-Angel, kini Ayah jangan takut karena jika pakai Baby carrier dari I-Angel itu terasa sangat aman, nyaman dan mudah.
Kenapa harus pilih I-Angel untuk dibeli?
Sebuah gendongan bayi yang baik akan memberikan topangan yang baik saat anak digendong. Anak tidak boleh digantung di selangkangan. Hal tersebut berbahaya dan bisa mengganggu pertumbuhan tulang belakang si kecil. Karena isu keamanan itulah, i-Angel dibuat dan direkomendasikan bagi para ibu yang menginginkan anaknya senantiasa aman dalam dekapan. klik


Bagi Moms yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016, bisa juga belanja perlengkapan untuk buah hati dengan klik link berikut dibawah ini ya:
https://www.blibli.com/promosi/royal-carnival?utm_source=Blog-competition&utm_medium=blog&utm_campaign=IMBEX-Royal-Carnival

Happy Shopping Moms!

Komentar

  1. Acaranya sangat bagus dan bermanfaat untuk keluarga muda, diskonan dimana mana ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah