B Blog’s I A.M a Blogger

I A.M a Blogger
Halo sobat dunia maya ku, kali ini aku ingin sedikit menceritakan latar belakang kenapasih aku menjadi seorang blogger, hingga ada sedikit tips n triknya jadi blogger loh, aku memang belom jadi blogger sekeren para senior-senior itu, tp aku mempelajari banyak pengalaman dari suksesnya blog mereka :D

Kenapa aku membuat blog?
Membuat blog saat curahan hati tak bisa dibendung lagi, halah,, lebay!! heehe sebenarnya sih gitu, mungkin bisa dikatakan berawal dari diary maya, soalnya kalau nulis di buku diari suka cepet gantinya, entah itu di robek, dicoret ataupun karena kebanyakan curhatan ya cepet habis. Nah saat aku SMA aku mulailah mengenal blog dari situ blog aku menjadi blog diary maya, nah lambat laun aku lebih bisa banyak bereksperimen degan blog yang aku punya ini. Berbagai macam tulisan aku buat disini mulai dari curhatan labil sampai ilmu yg aku tahu pun aku share disini.

Bagaimana aku memilih nama dan tema untuk blog?
Nama dan tema yang aku pilih tentunya harus menggambarkan BLOG ku, agar orang lebih tertarik untuk membaca dan mengenal Blog aku.

Banyak sekali keuntungan yang aku dapatkan selama nge-blog, bukan hanya koneksi pertemanan yang semakin meluas, tapi ilmu dan pengalaman baru aku dapatkan.

Nah ini dia sedikit Tips & Trick sebagai seorang blogger menurutku blogger itu harus kreatif, tergantung juga mau diapakan blog kamu, jika kamu hanya ingin blog kamu sebagai media pencurahan hati saja ya tidak masalah, namu apabila blog kamu ingin dijadikan media pencari uang, kamu harus tahu betul bagaimana caranya merawat blog kamu yaitu dengan rajin memposting artikel, jangan ada konten yang berbau sara, porno atau berbagai hal yang negativ, isilah dengan hal yang bermanfaat jika di bagi kesemua orang.

Blog walking, dimana kita berkunjung dan meninggalkan jejak di dalam blog orang lain, dgn begitu mereka pun pastinya akan berkunjung balik ke blog kita, secara tidak langsung blog walking ini menambah koneksi pertemanan kita di dunia maya.
Ingat, diusahakan jika kamu menulis itu adalah hasil karya sendiri, apabila kamu mengutipnya dari tempat lain jangan lupa menuliskan narasumbernya.

Nah itu adalah tips sederhana dariku, mulailah benahi blog mu, percantik blog buat semenarik mungkin, baik dari isi konten yang disajikan maupun tampilan pada blogmu, hal ini dilakukan agar banyak minat para pembaca di blog kamu.

Mengenal B Blog
B Blog adalah singkatan dari Bina Blog. dari PT Bina Blog Indonesia yang Merupakan bagian dari perusahaan CyberBuzz, Inc. Perusahaan blog network dan social media marketing No 1 di jepang, dan merupakan suatu wadah khusus untuk seluruh macam jenis blogger tidak terbatas blogger jenis apapun itu, dalam melakukan project yang menarik dengan memberikan pengalaman yang menarik, berbagai macam event invitation, dan info seputar dunia blogging lainnya, namun terbatas eksklusif untuk anggotanya saja.



Yuk join di Bblog dan ikutan berbagai macam project seru dengan nilai hadiah jutaan rupiah.
Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sedikitpun, GRATIS loh...

Acara ini di organisir oleh B Blog Indonesia dan di sponsori oleh :
@princess_butik
@japansoftlens
@keziashop 
@kissindonesia 
@lumiere_corner 
@galerikuku


Postingan ini Berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger [4]



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah