Cara Membuat Blog Dari Blogspot Secara Gratis

Bertahun - tahun sudah aku menggunakan blogspot tapi kali ini aku akan berbagi cara membuat blog gratis di Blogspot, terlebih kini Google memberikan kemudahan yaitu dengan menerapkan 1 Gmail untuk semuanya, Caranya sangat mudah, kurang dari 10 menit kamu sudah bisa punya blog.

Sebelumnya mungkin kalau diantara kalian masih banyak yang bingung apasih pebedaanya blogger dengan blogspot? kenapa yang di klik blogger tapi munculnya blogspot? disini bisa sedikit aku share info yang aku tahu, perlu kalian tahu Blogger itu merupakan sebuah nama layanan, dan sedangkan Blogspot adalah sebuah nama domain yang dipakai oleh google untuk domain blog / subdomain yang dibuat oleh blogger.

Nah Guys untuk proses pendaftaranya ini sangat mudah.
Yuk kita mulai..

Mulanya yang akan aku tanyakan adalah, apakah kamu sudah memiliki akun gmail? kalau belum punya, kamu dapat membuat akun gmail terlebih dulu yah.
Dan kalau kamu sudah punya Google Email atau Gmail. Berarti yang harus kamu lakukan hanyalah masuk ke situs http://blogger.com Kemudian silahkan Kamu mengiisi form login dengan data login pada akun Gmail yang kamu miliki.
Kemudian akan muncul halaman seperti dibawah ini.

Lalu klik Blog Baru, dan akan muncul seperti dibawah ini
Setelah itu akan muncul form data blog yang harus kamu isi, yaitu:
Mengisi Judul: Isilah kolom ini dengan nama blog yang kamu inginkan
Alamat Url Blog: isilah yang sesuai dengan yang kamu inginkan
Tempate: klik jenis template mana saja yang kamu sukai
Setelah semuanya lengkap di isi, kemudian kamu klik Buat Blog , Lalu kamu akan masuk ke halaman Dashboard blogger, sekarang akun blogger anda sudah jadi, dan kamu bebas bereksperimen menulis mu.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu dan Terima kasih Kamu sudah mau berkunjung dan membaca artikel ini.

Bila berkenan silahkan mengisi Tukar Links

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah