Pendakian Air Terjun Cibodas Bersama KA20

Usai Ujian memang pikiran kita ruwet amburadul, tibalah saatnya genk Gejeh, merencanakan pergi dadakan, huaww,,, ini dadakan loh guys.. perencanaanya hanya 1 hari, dan esoknya langsung capcus.hehe
Rencana kami akan naik ke air terjun Cibodas, ah sebenarnya aku sudah terlalu sering nanjak ke cibodas, iniloh hasilnya betisku udah berkonde, model konde wisuda.haha

Riri (Aku), Pampam, Mame, Adit, Dhani, Neli, Chandra, Edo, Udin, Pacarnya Udin, dan Rani kami semua janjian Hari Minggu pagi di kampus E, Pagi itu suasana cukup cerah dan berharap janjian ini gak ada yang telat. Harap punya harap gara-gara nungguin si Adit dan udin yang punya jam karet alhasil kita semua baru berangkat jam 11 Siang. What?? jelas ini namanya ngaret,, secara harusnya berangkat jam 8 dari kampus, tujuanya biar menghindari macet. Perjalanan pun dimulai, sempat kami semua berhenti setelah 30 menit perjalanan, karena kita nungguin si Rani dulu di tepi jalan yang sudah ditetapkan. Saking lamanya kita semua jd ngamper di pinggir jalan, nyari tempat yang teduh, gak sengaja ada kang siomay lewat depan kita,, yawez akhirnya isenglah kami semua jajan siomay dulu.ahaha
Sejam kemudian, akhirnya si rani muncul juga, duh agak ribet yah nyari anak in.hoooa
Lanjutkan perjalanan guys... ditengah perjalanan aku iseng aja foto selvie gitu,haa
Jalan berliku, naik turun memutari gunung menuju puncak, cuaca dingin dan berkabut. Yes akhirnya sampai juga di gerbang utama masuk cibodas, kami parkirkan motor kami disalah satu warung makan, dan kita semua berlanjut berjalan kaki hingga pintu masuk tanjakan airterjun cibodas. Sembari jalan kami iseng-seng melakukan banyak gaya foto narsisme tingkat tinggi.haha
Sesampainya di pintu utama, ketika kami semua ingin membeli tiket, nasib kami belum beruntung, karena kabarnya di puncak air terjun sedang ada kabut tebal, angin yang kencang dan curah hujan yang takbisa ditentukan, sehingga kami tidak boleh dulu naik kesana hingga minggu depan, sampai keadaan sudah pulih.
omg we are so sad guys.... :(
Tak lama kemudian tiba-tiba saja geledek terdengar, rintikan hujan mulai terasa, kamipun bergegas kembali ke gerbang utama untuk mencari rumah makan uuntuk sekedar berteduh dan makan siang.
Seperti menjadi kebiasaan para pengunjung yang difasilitaskan spidol oleh pemilik warung, kami menuliskan nama kami semua di dinding rumah makan tersebut, mungkin sebagai tanda bahwa kita sudah pernah ke warung tersebut dan tak lupa diantara kami menyelipkan foto di bilik dinding.hehe
Karena cuacanya sangat dingin, nampaknya kami sangat menjadi kelaparan.hahaa
Hujanpun telah usai, akhirnya kami bersiap untuk kembali pulang ke rumah, saat persiapan pulang, tiba-tiba ada lagi kemunculan kang siomay, akhirnya aku sama nelly beli lagi dan makan sampe kenyang.haha
FYI aja guys,, kebetulan rasa siomaynya enak dipadukan sama bumbu kacangnya yang gurih, dan gerobak abanyapun jad kita bajak.ahhaha

Selesai makan siomay,,, kita semua pulang ke jakarta.

Singkat cerita kami sudah sampai rumah masing-masing dalam keadaan sehat wal afiat:)