Briptu Norman - Cinta Farhat

Lagu terbaru yang dinyanyikan Briptu NormanKamaru dengan judul Lagu Cinta Farhat saat ini banyak yang ingin Download free karena disamping suaranya yang tidak asal-asalan, lagu ciptaan Farhat Abbas itu BriptuNorman Kamaru dipercaya pengacara itu untuk menyanyikan lagu ciptaannya. tidak hanya satu lagu, bahkan hingga lima lagu ciptaan Farhat Abbas dinyanyikan oleh Briptu Norman Kamaru.

Briptu Norman Kamaru yang terkenal akibat ulah kocaknya membuat video Polisi Gorontalo menggila itu dengan secara lipsing lagu Chaiyya Chaiyya Syah Ru Khan dan berjoget ala india. Briptu norman kamaru bahkan sudah rekaman menyanyikan Lagu Cinta Farhat di studio milik Farhat Abbas ini saat kemarin di Jakarta

Bahkan tak hanya Rekaman lagu Cinta farhat , "Juga sudah Ada Video Cinta Farhat di Youtube. Tidak tanggung-tanggung lagu Ciptaan Farhat dinyanyikan oleh Briptu Norman Kamaru sebanyak lima buah lagu yang salah satunya berjudul Lagu Cinta Farhat " Kata pengacara dan suami dariistri Nia Daniati tersebut dengan bangganya. 






Aku jatuh cinta lagi
Disaat ku punya cinta
Ajarin bagaimana memulai hubungan ini

[*]

Aku jatuh cinta lagi
Disaat kau punya cinta
Kau dan aku sama-sama ada yang memiliki

[**]

Harus kah cinta lagi
Antara kau dan aku
Cinta ini tak melepas
Cinta yang lainnya
ooo........

Harus cinta terbagi
Antara kau dan dia
Cinta tak mengakhiri
Cinta yang pernah ada

Back to [*] [**]

Back to [**]

By: Lirik Lagu Briptu Norman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE

Menghafal Tabel Periodik dengan Mudah