Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2020

Jangan Pernah Dateng Sendirian Ke Kondangan MANTAN

Gambar
Tahun baru nih, ada aja undangan yang masuk buat akhir weekend, yahhh kondangan lagiii kondangan lagi, kapan gantian yang nyebar undangan. hahha

BTW kalao dapet undangannya dari temen sekolah, kuliah atau temen main sih yah biasa aja yah, lah kalo dari mantan? hamsyooong!!! mati gua! gak dateng tar dikiria belom move on, dateng pun bingung sama siapa, hahhaa inilah yang terjadi dalam kehidupanya nyata saya yang pernah ngejomblo akut. Pernah berjanji ketemu dipelaminan, eh pelaminan mantan maksudnya.haha

Kemarin ini saya dapet undangan pressscreening film TEMEN KONDANGAN, sebelum hari H saya kepo banget nontonin trailernya di YouTube, dan sangat oenasatan sama full movienya itu, gemes banget sama cuplikan yg bikin tanda tanya dan kira-kira.
Rasa penasaran itu terbayarkan setelah nonton screening film nya, Keren! asli nonton film nya dari awal sampai akhir gak berhentinya ketawa ngakak, menghibur banget dan asli ini tuh mirip banget sama kejadian nyata di hidup saya, seru dan deg-degan a…

Daftarkan BPJS Kesehatan Untuk Keluarga Di Kampung

Gambar
Hari ini Tepatnya tanggal 30 December 2019, kebetulan sudah memasuki hari cuti bersama, saya sempatkan diri untuk mendaftarkan BPJS Kakek dan nenek saya yang dikampung, rencananya untuk sementara waktu nenek yang sedang sakit akan berobat di Bekasi, rumah ibunda saya.
Akhir Tahun Kantor BPJS Dipenuhi Masyarakat Pagi hari saya sudah stand by di kantor BPJS, saya pikir akan sepi dan cepat untuk mengurus pendaftaranya, saya salah sangka, ternyata dipenghujung tahun kantor BPJS dipenuhi masyarakat, beragam persoalnya, bukan hanya untuk pendaftaran saja, ada yang melakukan perubahan data, ganti kelas, menyelesaikan tunggakan BPJS dll.


Meski datang pagi, pendaftaran tak juga berjalan mulus, ketika nomor antian saya dipanggil, ternyata saat pengecekan dokumen kartu keluarga kakek dan nenek tidak terdaftar di Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (DUKCAPIL), jadilah saya diharuskan untuk mendaftarkanya dulu ke DUKCAPIL. Berikut note …