Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2017

Vitamin C Yang Aman Untuk Lambung

Gambar
Saya punya segudang kegiatan, yang terkadang bikin orang lain menggelengkan kepala sambil bilang "Lo Manusia Apa Robot? Kok gak capek- capek?" gausah orang lain deh,, orang-orang dirumah juga biasa bilang gitu, saya gak tau, saya yang kerajinan atau apalah, but i always say Alhamdulillah to Allah.
Rutinitas saya dari pagi ke pagi lagi, ya Pagi-pagi udah masak buat orang serumah, habis masak saya bersiap ke kantor, dikantor saya ngerjain kerjaan yang gak cuma itu-itu aja, pulang kerja kalau gak ada undangan event blogger ya saya langsung pulang, begitu aja sampai hari sabtu dan minggu. biasanya kalau hari sabtu dan minggu gak ada acara saya melarikan diri ke Hobi saya entah datang ke acara blogger, travelling, jalan ngeMol, diem aja dirumah sambil ngerjain deadline tulisan, pergi ke rumah nyokap atau belanja bahan buat kebutuhan online shop saya.

Banyak duit ya travel mulu? Gak Juga, jalan-jalan kan gak harus bayar mahal.
doyan NgeMOL? Ah gak juga, disini saya refreshing otak…

Resolusi Cerdas Tahun 2017

Gambar
Happy New Year All!! Waw.. gak nyangka banget ya udah berganti tahun aja, tanpa disadari waktu cepaaat banget berlalu nya ya.

Tahun baru, pemikiran baru, jiwa yang lebih bersemangat lagi, hidup juga harus baru dong ya....
pacar baru? owhh kalo ini nanti saja, tahaaaaaan!!!! maaf saya bukan pengobral hati..

Okay guys!! di awal tahun ini lagi lagi saya harus menuliskan resolusi tahunan di buku agenda saya yang super unyu ini, biar tiap buka agenda jadi inget terus apa yang menjadi resolusiku,
Saya merasa Resolusi itu sangat berharga untuk kemajuan saya di masa yang akan datang, biar hidup punya tujuan jelas apa yang dilakukan.

Pernah baca resolusi saya diawal tahun 2016? kalau belum klik aja disini Resolusi 2016 dan dibawah inilah pencapaian saya di resolusi di 2016, mungkin tidak semuanya terwujud, namun saat ini akan tetap saya realisasikan. Banyak orang bilang saya terlalu keras jalani ini sendiri, tapiii,, mau gimana lagi? saya pejuang yang ingin santai dan nyaman di masa tua.

Berkat …