Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

My Brosist 1KA18, sekarang 2KA20

Gambar
Gw suka nulis, waktu senggang begini gw isi dengan nulis, tapi karena bingung mau nulis apaan ya gini deh hasilnya, dan pastinya berhubung mereka orang2 yang sering bareng sama gw dan udah gw anggap kayak brosist gw, gw bikin aja deh nih cerita singkatnya temen-temen kampus tersayang keisengan ini bermanfaat loh, ELLoooOH??? Kalo ditanya apa manfaatnya ri??? gatau dehhh,,hihihihi:-p
Aduuhh dari siapa dulu yah??? Hmm,,,,

Ini nih awal2 kita masuk kuliah, rasa kekeluargaanpun muncul saat ternyata punya kesamaan bernarsis ria, hehehe dikelas kalo dosen belum dateng cuma bisa cerita, becanda,ngobrol rame dan fotoooo mulu,hehe
tapi kadang ngebetein sih, kalo ada yang ngerokok di kelas, udah tau pake AC malah ngerokok di kelas,, sampe suatu ketika, ada yang ngomel2 di kelas, siapa dia?? itu si esti bendahara kelas, wew,, galak jg yh,,, hehe



Naahh ini dia moment pertama kali kita fitsalll!!!! udah gitu yang ngikut cewek nya gw doang, hehhe
dulu mah rajin setiap hari sabtu, selesai kuliah ki…

Simpati Zone Bike2campus

Gambar
AGRAWITAKA klub pecinta alam dari Kampus Univ.Prof.DR.Moestopo mengadakan event "Simpati Zone Bike2campus"

Kamu bisa cek infonya:

Venue di Kampus Univ.Prof.DR.Moestopo Jl. Hang Lekir I Senayan Jakarta Selatan
19 Desember 2010 Start jam 06.00 pagi.

untuk detailnya silahkan lihat spoiler di bawah ini:

SEPEDARIA 2011 INDOSIAR

Gambar
COMING SOON !!!

Hai all Bikers!!! ada info menarik nih, INDOSIAR akan mengadakan SEPEDARIA lagi, ayo kita bersiap dalam partisipasi hobi ini,,

"SEPEDARIA 2011 INDOSIAR"
JANUARI 2011, 06.00-12.00 WIB


Start & Finish :
PARKIR TIMUR SENAYAN
JAKARTA
BIAYA PENDAFTARAN
Rp. 35.000 per orang; mendapatkan T-Shirt, Konsumsi dan Kupon Door Prize.

Pendaftaran dibuka Mulai 22 Desember 2010

ROUTE
Senayan – Jl. Sudirman – Jl. Thamrin – Bunderan Air Mancur – Jl. Thamrin – Semanggi – Jl. Gatot Subroto – Kuningan – Jl. Gatot Subroto – Semanggi – Jl. Jend. Sudirman – Bunderan Tugu Api – Jl. Jend. Sudirman – Hotel Century – Jl. Asia Afrika – Putaran Hotel Mulia – Senayan.

BIAYA PENDAFTARAN
Rp. 35.000 per orang; mendapatkan T-Shirt, Konsumsi dan Kupon Door Prize.
OUTLET PENDAFTARAN (Mulai 22 Desember 2010)

1. YERIKHO
Jl. Raya Bogor 21, Kramat Jati, Jakarta Timur
Phone: 021.809.7034

2. HAPPY NTB
Jl. RS. Fatmawati Blok E/36, Jakarta Selatan
Phone: 021.750.8531

3. FORMULA BIKE CIPUTAT
Jl. Ir.…

Sakit Hati

Sakit Hati???

Apa sih makna yg terkandung dari 2 kata ini??
Menurut gw segala sesuatu yang menyakitkan dirasakan di dalam hati, entah itu karena urusan pacar, keluarga, teman, atau apalah yang intinya soal hati,,,

Ya memang urusan hati memang tidak sederhana, Tapi please sesuatu yang tidak sederhana ini jangan diperumit dengan hal-hal yang tak seharusnya ada.

Mungkin sakit hatipun bisa kita jadikan perumpamaan sebagai, Hmmmm,,, apa yah??
Mungkin juga sebagai bumbu kehidupan, yang dimana kita takkan mersakan indahnya kebahagian jika tidak pernah merasakan sakit hati, bener gak sih?? Hehe
Berdasarkan pengalaman gw sih statement gw bener.hehe

kenapa gw mau angkat topik ini jadi bahan tulisan gw di blog??
karena gw lagi sakit hati???
Owhhhh,, tentu saja bukan itu, eh tapi ada sedikit jg sih,hehehe
Sakit hati yang gw alamin yah biasalah gadis remaja yg sakit hati karena soal percintaan yang ada di hidup ini,hehe (Curcol nih..

tapi lucu juga siihh,, kalo ngebahas nya masalah sakit hati dim…

Untuk Membantu Korban Bencana Alam Kenapa MAHASISWA harus Mengemis???

Selalu, selalu dan selalu, kenapa gw ngebahas topik ini, coba deh kalau kita perhatikan kalau setiap negara kita ini sedang tertimpa musibah bencana alam, pasti deh di depan kampus-kampus akan ada banyak mahasiswa dan mahasiswi yang bermunculan untuk melakukan pengumpulan dana bantuan mulai dari recehan sampai dengan ribuan yang diminta dari pengguna jalan yang melintas di depan kampusnya. pengumpulan dana seperti itu dilakukan dengan peralatan mereka seadanya, mahasiwa berkumpul dan nongkrong di pinggiran atau tengah jalan dengan membawa spaduk ataupun kardus kosong yang di beri label menawarkan jasa untuk menyampaikan dana bantuan bencana. Sehingga tidak heran kalau kegiatan seperti itulah dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas, mengganggu para pengguna jalan.

Kalo Menurut gw yah yg jg gw adalah berstatus mahasiswi, menyimpulkan bahwa memang niat mereka tentunya adalah baik, tulus, dan ikhlas, mereka rela berpanas-panasan untuk mencari pengumpulan dana guna membantu saudara kita di…