Terima kasih bapak tukang rokok halte

Ikhhhh,,,,,,,,,,,,,,

Stupid.....Stupid.....Stupid.....
Stupid.....Stupid.....Stupid.....

You know what???

Berangkat ke kantor lupa bawa dompet, di kantong tas cuma ada uang ngepas 30000, bayar bis angkot 612 pake cebanan alias 10000, gw nya lupa tuh duit gak kembali, pas inget belom dikembaliin sama si kenek bis udah jalan jauh,,, Arghh,,, mengingat uang mepet ampe hari ini ngirit ongkos buat n'tar ongkos ke kampus, ya smoga aja cukup buat makan nanti malem.

*************************************************************************************


Sepanjang perjalanan pulang kantor menuju stasiun kalibata MACET BANGET!!!! PARAH!!!
Udah sejam nih cuma ke stasiun, belom nanti perjalanan dari stasiun kalibata ke stasiun pocin, belum lagi nungguin kereta yang jadwalnya kadang cepet kadang lambat, halaaahhhhh,,,,, stress duluan gw mikirnya,,,

Alhamdulilah akhirnya sampe juga di stasiun, lansung aja gw tanya ke loket penjualan tiket
Terima kasih bapak tukang rokok halte Terima kasih bapak tukang rokok halte Reviewed by Riri Restiani on 02.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.