Jangan hentikan aku sekarang

wow,, sudah lama gak ngepost!!!

ternyata ribet juga yah ngurusin kuliah sendirian.
loh,, ya emang mau ngurus sama siapa lagi?? kan yang mau kuliah itu gue ye memang harus gw yang ngurus, masa iya nenek gw?? hahaha ajaib kalo kayak gitu.
udah hampir seminggu gw bolak balik ke kampus, eh ternyata masih aja ada yang kurang.huaaaa.,
gw keseel!!!

Hari ini tinggal gw untuk cek kesehatan bebas narkoba di klinik terdekat sama kampus.
daaaaaan,, hasilnya sudah negatif.


Pulang dari kampus gw ktemuan sama si penyu, di KBM untuk ngobrolin permasalahan yang terjadi selama ini yang masih belum jelas endingnya.

Sediiiih,,,sediiih,,sungguh sangat sedih sekali mendengar pernyataan yang diucapkanya, semua BULSHIT!!!!

Sampe kapan gw membatin begini???
Apa lagi yang bisa gw lakukan?? semua telah gw lakukan, dari berdoa dan berusaha tp masih nihil.
mungkin ini memang jalan gw seperti ini.
hati gw masih belum ikhlas, sampai kapanpun tidak bisa mengikhlaskanya.

ingin sekali hati ini ku bekukan, hingga mengeras dan tak akan mencair lagi.
letih mata ini jika gw harus terus menangis, bosan hati ini yang terus menerus banyak bertanya tanpa ada jawaban dan kepastian, benci dengan waktu yang membuat gw ttetap harus menunggu.

Tak sanggup bila aq harus disamakan dengan orang lain yang hidupnya memang sudah hancur dari awalnya, aq bukan dia!!! aq tidak seperti dia.

Mungkin selama ini gw mampu untuk hidup tak bersama kedua org tua, ya gw tinggal dengan nenek tante dan om gw, tapi terkadang semua ini membuat aq bingung, membuat aq sulit sekali.

Tak ingin aq disamakan dengan orang lain, karena kami itu BEDA!!! meski bersahabat tak harus kami sama.
Jangan hentikan aku sekarang Jangan hentikan aku sekarang Reviewed by Riri Restiani on 01.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.