Pagi Yang Menakjubkan


Wew,,,,
pagi2 biasanya nenek gw dah ngebangunin gw tidur dr jam 5 pagi, biasanya nenek gw nih kalo udah pagi,,
Riii,,,,,,,,Riiii,,,,,Riii,,,,,Rii,,,,, Ayo bangun,,bangun,,, nah tuh kalo gw kgak bangun2 dy masih aja dagh tuh ngomel2,,ini itu,,,yg pntg gw bangun lah,,
katanya kalo anak perempuan harus bangun subuh n solat subuh,,bis itu beres2 rumah dagh,,,
hmm,,,, grandma sangat sayang gw,, mangkanya bgitu,, maksud lainnya biar gw bisa disiplin!!!
I LOVE U GRANDMA!!!!! 
nah buat hari ini,,, begh,,,,, FREE dr tugas, bebas dr bangun pagi, bebah nyapu rumah dan kbetulan hari ini jg lagi libur,, alhasil td gw bgun tdur jam 9an gtu deh,, 

merem melek stengah sadar,, gw jalan ke dapur kayak orang ngiggo,, terus ngabisin mkanan dgn lahapnya,,

buseet,,kalo di inget,, gw tidur dah kayak org abis nguli, bangun tidur banyak makan.ahhahha

padahal,,smalem gw mimpi serem bgt ttg org yg dulu pernah gw syg (penyu),, dia kcelakaan teruz jd lumpuh,,
begh,,smalem mimpi gw gajebo n nakutin bgt.mit amit lah iaa,,jgn sampe bgtu,, naizubila minzaliq.

naah,,pas abis dr dapur ngabisin mkanan,, gw jalan sempoyongan,,
Gubrraaaakkz,,,,,,gw nyenggol meja telepon,, teleponnya jatoh,, hmm,, apa mungkin ini nih penyebab tlp d rumah jadi sering rusak.haha akhirnya gw nyoba bnerin tlp di balikin k posisi awal sbelom jatoh,, bukannya bener malah tambah rusak itu tlpnya (kabelnya putus).hahha paraahh,,, tlp bisa bongkar gak bisa pasang!!!;-)(haha

masih stengah sadar,, gw tinggalin gtu aja tlp yg blom bner, duduklah gw di depan TV, nonton kartun dinosaurus,, eh,,,, gw ktiduraan lagi,,,,,,

tiba,,tiba,,,, datenglah adek sepupu gw,,, di kepreeetin gw pake aer,,,, masih blom bangun jg gw,,, (gw Kebluk) eh adek spupu gw, masih usaha bangunin gw,, ngusapin muka gw pake aer,, sambil bilang......

Ananta:
(Kak itu tidurnya kok di mulutnya ada mie gorengnya sih????)
Gw: hmmm,,,,,,,,,gak tau nih,, kok bisa yah??,, (muka bego gw)
Ananta: Kak,, mie goreng aku kok gak ada yah cuma tinggal piring nya doang??
Gw: gak tau dek, qm lupa naro kali,,( gak engeh apa yang di maksud)
Ananta: ikh,, beneran loh kak tadi aku taro di meja dapur,,
Gw: mangkanya jangan sembarangan naro sesuatu, jd ilang deh,, (masih gak nyadar)
Ananta:
 AAAAAAAAAaaaa, kAk Ririiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!! (Teriak sambil mewek2 gitu)
Gw: kenapa c dek teriak2 gitu,,berisik akh...
Ananta: ngaku deh kakak kan yg makan mie aku??
Gw: hah???? !@#$%???????/////

bangun lah gw karena teriakan bocah kecil itu,, di kepret pake aer + di musapin aer ke muka gw pula,, gw dah sadar n bner2 melek nih,,,
pas gw sadar,,, masya allah di mulut gw mang ada indomie goreng yg td gak sadar pas bgun tidur gw makan.hahahhaha
gak bisa gw bayangin muka gw kayak apa tuh,,,hahhaha (trkadang kelakuan gw memang ajaib)haha
ya org2 yg dket ma gw pasti tau hal itu.hahahhaha

Langsung gw minta maaf ma ananta,,
Gw: dek maaf,,,,,td khilaf,, lupa terus di abisin deh,,,hehehe (cengar cengir ngrasa gak bersalah)
Ananta: huh sebel (ngegerutu a,,i,,u,,e,,o,,)
Gw: iya,,iya,, nanti di bikinin lagi yah,,, okeh,,okeh,,,
Ananta: yaudah!!!! tapi mie nya dobel yah kak,,,
Gw:( hiaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,dy jd minta nambah.hho) okai dh adek ku genduth.haha
Ananta: hmm,,,,reseh nih anak!!! (sambil ngelirik gw sengit)
Gw: grrrrrrrr,,,,,,,,,,, buset kcil2 bisa ngambek jg.


Teruzz,,,,,,,,
gw bingung pelanga pelongo gtu aja,,bingung mau ngapain, ternyata di rumah sepi,,, tante n nenek gw pada pergi,,,yawdah gw lsg aja nyegerin badan,, skalian nyuci mata,,, iseng2 gw joging sendiri di taman jalurr,,,
pas kluar rumah,,, begh,,,, langsung nyuci mata gw,, ada si tetangga baru yg bsa di blang cwo tampan.
ugh,,,,, mantabh lah iaa,,,,, si koko lucu,,hahha
eitz,,,,senyum sama gw boooo,,,, seth dagh,, jedak jeduk lah nih hati gw,,,hahhaha
yawdah gw lsg aja cabut k jalur,,,,spanjang lari pagi tadi gw mesam mesem snddrian (gila kali yah gw).haha
stengah jam kmudian gw lsg aja pulang n lsg mandi yg wangi,, pake kembang 7 rupa kalo perlu dah,,
biar kayak nyai dasimah yg di tipi2.haha
selesai itu, dr pada gw gak ada krjaan,, mau blajar bku SMPTN jg lg gak mood,, alhasil, karena gw jg memang lg mau blajar berbisnis kecil2an aksesoris,, gw bkin lah tuh,, mcem2 aksesoris,,,,

Nah pas lagi asik2,, bikin aksesoris,,,
Tiba,,,,,,,,,,,tibaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

GenJraaaaaaaaaaaaangggggggggg,,,GonJreEENG,,,,,,,
gONJRAANG,,,,,,gOnJrEEEEEeeng,,,,,,,,,,,,,,,
 

GenJraaaaaaaaaaaaangggggggggg,,,GonJreEENG,,,,,,,
gONJRAANG,,,,,,gOnJrEEEEEeeng,,,,,,,,,,,,,,,
 
suara gitar Orang 
NgaMeN!!!! 

Terus pengamennya nyanyii,,,,,,
she’s got smile that is seems to me… Reminds me of childhood memories…where everything was as fresh as the bright blue sky…
Now and then when i see her face…she takes me away from that special place…and if i stay too long…i’d probably break down and cry…
Sweet child o’ mine… Sweet love o’ mine…
She’s got eyes of the blues skies and if they thought of rain…i hate to looking to those eyes and see an ounce of pain…her hair remains me of a warm safe place…where as a child i’d hide…and pray for the thunder and the rain…to quietly pass me by…
Sweet child o’ mine…sweet love o’ mine…
Where do we go?
Where do we go now?where do we go?o…where do we go?o …where do we go now?where do we go., Sweet child…
Where do we go now…
Ay…y…y,where do we go now?where do we go?where do we go now…
Sweet child,sweet child….o’ mine… 



Begh,, saking lagi asik2nya bkin aksesoris,, gw males dong bwt kluar rumah ngasih recehan,, jd gw teriak aja,, "Maaf aja Mas,,,,,,,,," nah tuh tukang ngamen kagak berhenti2 juga nyanyi nya,, malah jadi nambah lagunya n makin kenceng tuh nyanyi nya,,,bising bgt deh,, gw kesel ma tuh pengamen bis dh gw bilang maaf aja,, masiiiiih aja nyanyi,, tapi gw jg seneng yg di nyanyiin lagu2 yg gw suka,, lagu2 cinta gitu n lagunya GuNs 'N Roses,,,ibaratnya ada konser live depan rumah.haha

nah,,,tapi empet jg c,,,berisik,,,,lari deh gw k luar rumah niatan gw kasih aja tuh seribuan buat tuh pengamen,,,

Naaah,,,Pas gw buka pageeerrrrrrrrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,, 

SURPRISE bgt,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

ternyata si dia,,,,HUAAAHHHHhh...............gw 2 x kena surprise dr dia nih,,,
wew,,,, seneng sangat seneng bin deg2an hati gw,, ternyata sang pujaan hati gw yg dulu kala (sebelum masehi.haha), yg sok pura2 jd pengamen,,,,hohohohoo
pantes aja,,, kan jarang gtu pengamen nyanyi lagu2 nya Guns 'N Roses,,, n tau aja smua lagu yg gw suka,,,hehehhe.............. (muka gw memerah, malu + seneng)
nambah seneng nya lagi,,gw langsung di kasih banyak coklat, sm di bawain sbungkus bakso superrr,,
wew,,mantabh lah pkok nya,,, langsung aja gw bawa bakso yg masih panas itu ke dalem rumah,,terus gw lahap abiz ampe kenyang!!!
pas tuh bakso udah habis, gw baru keingetan,, si dia dkk blom gw suruh masuk k rumah, masih di luar rumah,,,,
ahhahhaha,,,,,,,,paaraaaaaaaahhhhh amnesia gw!!!
kluar rumah lah gw, sambil cengar cengir gak kruan,, 
sambil bilang "Kok masih pada di luar??? gak mau masuk ya???" 
serentak mereka jawab 
"kan blom di suruh masuk"
gw jawab lagi,,
 " Owh,, gw nya lupa x yah, maaf dh.haha" 


hmmm,,,,tapi,,, kamu hebat,,, segala cara di lakuin buat bkin aku seneng,,,, 
sayang nya hati aku memang batu,, jd susah di lunakkan,,gak bisa gtu aja aku ma qm , tapi thx iaa,,,,,,,,,,,,,,
aku seneng bgt,,,jd ada hiburan.haha

Wow,,,,,,hari ini sangat indah,,,menyenangkan skali,,,
hohho,,
thx god, aku masih bisa di beri hati sebahagia ini.

(^_^),,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Pagi Yang Menakjubkan Pagi Yang Menakjubkan Reviewed by Riri Restiani on 23.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.