Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

Thanks all my best friends

Wuwwwwwwhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,

senengnya hati ini,,,, 3 tmen gw td pagi bru dtg jauh2 dr pulau sumatra sana, salah satunya EX my specialy person in my live, trus 1 tmen dr jogya, slebihnya dr rumahnya masing2,, dtg k rumah gw cm mau dgerin penderitaan yg gw alami(busett dh kya di anianya aje.haha)
thx bgt sobaaat,,,,,,, ini namanya sobaaattt sejati,,, smoga ampe matii!!!! (^_^)hho


Di saat gw btuh kalian smua,, kalian ada di dket gw,, meski lw smua makin bkin tambah SsSaAaRrAaPp , perut gw sakit karna banyak ngularin ktawa ngakak dari mulut gw, bkin lambung gw gak kuat nhan sakit karna di paksa banyak makan,, bkin naek darah tetangga rumah naek daraaah karena bising ngedenger cekakak cekikikan qta,,,

Sesaat gw pun lupa akan msalah gw!!!!!

thanks all,,,,,,,,,

dari qta piyik dlu,,, mang kalian smua slalu ada bwt gw... gw sayang kalian....

Qta maju brsama buat ngalahin dunia yg kejam ini!!! tunjukin pada mereka kalo qta JAUH lebih bisa berada di atas mereka,, qta mampu sobatt!!!!
pembalasan terind…

hari ini hari yang ajaib buat gw

Wew,,,,
pagi2 biasanya nenek gw dah ngebangunin gw tidur dr jam 5 pagi, biasanya nenek gw nih kalo udah pagi,,
Riii,,,,,,,,Riiii,,,,,Riii,,,,,Rii,,,,, Ayo bangun,,bangun,,, nah tuh kalo gw kgak bangun2 dy masih aja dagh tuh ngomel2,,ini itu,,,yg pntg gw bangun lah,,
katanya kalo anak perempuan harus bangun subuh n solat subuh,,bis itu beres2 rumah dagh,,,
hmm,,,, grandma sangat sayang gw,, mangkanya bgitu,, maksud lainnya biar gw bisa disiplin!!!
I LOVE U GRANDMA!!!!!
nah buat hari ini,,, begh,,,,, FREE dr tugas, bebas dr bangun pagi, bebah nyapu rumah dan kbetulan hari ini jg lagi libur,, alhasil td gw bgun tdur jam 9an gtu deh,,

merem melek stengah sadar,, gw jalan ke dapur kayak orang ngiggo,, terus ngabisin mkanan dgn lahapnya,,

buseet,,kalo di inget,, gw tidur dah kayak org abis nguli, bangun tidur banyak makan.ahhahha

padahal,,smalem gw mimpi serem bgt ttg org yg dulu pernah gw syg (penyu),, dia kcelakaan teruz jd lumpuh,,
begh,,smalem mimpi gw gajebo n nakutin bgt.mit amit lah i…

Awas Buaya Darat

Sepenggal lirik lagu yang ada kaitannya dgn topik ini dan bakalan kita bahas di topik ini jg!!

Mamik - Phuket, Thailand

Get to the morning and you never call
Love should be everything or not at all
And it don't matter what ever you do
I made a life out of lovin' you

Only to find any dream that I follow is dying
I'm cryin' in the rain
I could be searchin' my world for a love everlasting
Feeling no pain, when will we meet again

Why do you have to be a heartbreaker
Is it a lesson that I never knew
Gotta get out of the spell that I'm under
My love for you

Demikian tadi sepenggal lirik lagu berjudul Heart Breaker, salah satu lagu hit dari Dionne Warwick ( mbokde-nya Whitney Houston itu loh ). Lagu ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang menjadi korban laki–laki buaya darat. Padahal si cewek ini katanya sudah melakukan segalanya untuk si cowok tapi masih tetap dipermainkan juga. Bisa dibayangkan gimana sakitnya hati si cewek ini. Sayang banget ini cewek gak kenal sama e…

Pagi Yang Menakjubkan

Wew,,,,
pagi2 biasanya nenek gw dah ngebangunin gw tidur dr jam 5 pagi, biasanya nenek gw nih kalo udah pagi,,
Riii,,,,,,,,Riiii,,,,,Riii,,,,,Rii,,,,,Ayo bangun,,bangun,,, nah tuh kalo gw kgak bangun2 dy masih aja dagh tuh ngomel2,,ini itu,,,yg pntg gw bangun lah,,
katanya kalo anak perempuan harus bangun subuh n solat subuh,,bis itu beres2 rumah dagh,,,
hmm,,,, grandma sangat sayang gw,, mangkanya bgitu,, maksud lainnya biar gw bisa disiplin!!!
I LOVE U GRANDMA!!!!!
nah buat hari ini,,, begh,,,,,FREE dr tugas, bebas dr bangun pagi, bebah nyapu rumah dan kbetulan hari ini jg lagi libur,, alhasil td gw bgun tdur jam 9an gtu deh,,

merem melek stengah sadar,, gw jalan ke dapur kayak orang ngiggo,, terus ngabisin mkanan dgn lahapnya,,

buseet,,kalo di inget,, gw tidur dah kayak org abis nguli, bangun tidur banyak makan.ahhahha

padahal,,smalem gw mimpi serem bgt ttg org yg dulu pernah gw syg (penyu),, dia kcelakaan teruz jd lumpuh,,
begh,,smalem mimpi gw gajebo n nakutin bgt.mit amit lah iaa,,jgn sam…

Belajar BISNIS

Hmmm,,,

gw lagi belajar bisnis kecil2an nih,,, moga aja smuanya lancar2 aja yh,,

nih gw juga lagi bkin smua krajinan tangan karya gw sendiri tapi nyempetin posting dulu akh,,bis nya penat otak gw dah mulai buntu dengan ide2 yang gw butuhin kagak ada,,

akh,,,sial,,,,

tibaaa,,,,,tibaaa,,,,,,,,

Teeeeee,,,,,,SAAAaaaaTEeeeeeeeee Paaadaaaaaaaaangggggg,,,,,,,,
Teeeeee,,,,,,SAAAaaaaTEeeeeeeeee Paaadaaaaaaaaangggggg,,,,,,,,
Teeeeee,,,,,,SAAAaaaaTEeeeeeeeee Paaadaaaaaaaaangggggg,,,,,,,,

Hmmm,, enak nih mlem2 mkan sate padang ( mikir kelamaan abang dah rada jauhh)
langsung aja gw lari keluar rumah,,,anjriiiiiiiiitttttt,,,,,,,, ngesot gw, ampir kepala gw ngejeledak,, tetep aja dgn kekuatan yang ada gw teriaaaakkk,,,,,,,,,,

Baaaang,,,,,,,,beli bang,,,SAAAATTEEEEEEEE!!!!! woi,,,,,SATE!!!! PADANG!!!!

seketika tuh tukang sate berenti..

gw: bang 1 porsinya berapa bang??
tukang sate: 12ribu neng
gw: buset mahal amat bang!!! biasanya kan 9rb bang??