Pengalaman Kursus Online Bahasa Inggris di TBI

Halo semuanya!
Ingat gak saat disekolah dulu, pelajaran apa aja yang pengen banget kita hindarin? 
Selain matematika, adalagi nih yaitu bahasa inggris, habisnya setiap sekolah dapat gurunya yang killer terus, sedangkan saya tipe orang yang gak bisa dikerasin kalau lagi belajar, hmmm... Ya sudah deh selalu berharap pelajaran itu cepat usai.

Bukan karna bebel belajarnya, hanya saja metode pembelajaranya kurang fun, jadi kurang nangkep, meski begitu alhamdulillah waktu ujian nasional nilainya lumayan kok, hhi

Btw saya mau cerita nih, seneng berkesempatan ikutan kursus online di TBI, duwhhh makasih banget lho komunitas ISB yang kasih kesempatan mengasah skills para membernya. Kalau yang saya kepoinin sih lumayan loh biayanya, tapi ini member ISB yang terpilih mendapatkan kursus online bahasa inggris di TBI secara gratis, duhh seneng banget kan. 

Setelah dikabarkan terpilih, langsung mikir, duh masih cocok gak ya belajar bahasa inggris lagi, Eits! Jangan ragu, gak ada yang terlambat kalau kita mau belajar, membatin aku lho. 

Berharap jadwal dan jamnya ngepas, karna saya harus membagi waktu bekerja dirumah dan kursus. 

Kursus yang saya rasakan kemarin itu ada 3x deg-deg lho, secara udah lama gak kursus lagi, apalagi dengan metode pembelajaranya dari online, tapi seru dan asyik! 

Tadaaa beginilah, jadi kita masuk ke room khusus untuk kursus, berbarengan dengan teman-teman lainya

Di dalam grup kursus yang menggunakan aplikasi zoom kita bisa bersama dapat tetap saling tatap muka online, seru kursusnya sangat interaktif. 

Kalau yang merasa gak pede, tenang aja kalau salah akan diberitahu yang benarnya kok, tutornya baik dan asyik. 

Oh yaa, sebelumnya kenalan dulu yuk sama TBI, alias The British Institute.
TBI ini didirikan pada 18 Februari 1984 sebagai salah satu insititusi pendidikan yang fokus kepada pembelajaran Bahasa Inggris. TBI adalah tempat kursus Bahasa Inggris yang terdepan dan pertama di Indonesia dengan mutu & kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam mempertahankan komitmen dan mengembangkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kualitas belajar dan mengajar, TBI memastikan bahwa para pengajar memenuhi syarat kualifikasi yang sesuai dengan standard Internasional. Diharapkan agar TBI terus menjadi pilihan utama bagi seluruh sumber daya manusia yang memiliki mimpi untuk sukses di kehidupan sosial dan menghadapi persaingan global yang semakin luas. Menguasai kemampuan berbahasa Asing terutama Bahasa Inggris, sebagai 2nd language, pastinya akan menjadi nilai lebih yang bisa dipergunakan seumur hidup.

TBI adalah satu-satunya institusi pelatihan Bahasa Inggris di Indonesia yang disertifikasi oleh the University of CambridgeEnglish, untuk menjalankan kursus pelatihan CELTA (Certificates in Teaching English to Speakers of Other Languages),  dan ini menjadikan TBI selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam pelatihan guru dan menjadi yang terdepan dalam segala metodologi pengajarannya.

Ternyata Tahun ini TBI sudah menginjak angka ke-36, sudah lama juga ya pengalaman mereka berada di bisnis ini. 
Nah Dalam rangka ulangtahunnya ini, TBI mengadakan beberapa kompetisiseperti lomba menulis, membuat vlog, kompetisi video dll agar murid – murid menjadi semakin bersemangat dalam meningkatkan tingkat Bahasa Inggris mereka dengan cara-cara yang menyenangkan.


Apa aja sih Keuntungannya?

Jadwal kelas yang bervariasi dan dapat di pilih sesuai dengan kebutuhan karena TBI memiliki kelas dari  Senin – Sabtu mulai pukul 9 AM – 9 PM
Tenaga pengajar baik asing maupun lokal yang berpengalaman dan memiliki standard kualifikasi internasional.
Metode pembelajaran yang menyenangkan
Bisa belajar dimana saja dan dari mana saja karenaTBI juga memiliki kelas yang dapat diakses secara online, asalkan koneksi internet cukup stabil, 
Biaya kursus yang terjangkau

Kelas apa saja?
Young Learners (meliputi kelas anak anak hingga remaja, mulai dari usia 4 tahun – 15 tahun)
Global English
Conversation
Academic English (meliputi kelas untuk persiapan IELTS & TOEFL)
Professional English (meliputi kelas Business Communication, Writing & Presentation)
Teacher Training (kelas ini merupakan pelatihan untuk yang ingin menjadi guru Bahasa Inggris )


Lokasi TBI:
Jakarta ( Pondok Indah, Kuningan, Kelapa Gading) 
Cibubur
Depok
Tangerang ( BSD, Gading Serpong) 
Bandung ( Riau, Dago, Festlink) 
Malang
Bali


Nah bagaimana teman-teman apakah kamu tertarik juga untuk ikutan kursus Bahasa inggris di TBI? 

Ikutan kuisnya yuk!!! Siapa tau menang 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

Trip Asyik Jelajah Kota Tua

Biaya Kuliah Tekhnik Informatika di Universitas Gunadarma