Jalani Hidup Apa adanya dengan Karya Bukan Banyak Gaya

Jaman sekarang kegiatan positif apapun bisa menjadi suatu peluang besar untuk bisa meraih sesuatu yang kita inginkan, misalnya seperti aktif di dunia blogging, social media, dan beberapa aplikasi live di HP termasuk berpeluang mendapatkan pundi-pundi rupiah, bahkan menjadi blogger atau pengguna social media kini bukan lagi sekedar hobi tapi bisa dikatakan sebuah profesi.

Sejak tahun 2008 saya sudah mulai ngeblog,  saat itu blog hanyalah sebuah media saya untuk berbagi cerita sehari-hari layaknya buku harian remaja sekolah pada umumnya, terlepas dari buku harian yang pakai gembok, justru saya lebih pilih menulis di blog, menggunakan gaya bahasa apa adanya anak remaja saat itu , dulu saya senang setiap ada yang berikan komentar dipostingan blog, saya serasa punya teman baru di dunia maya.

Makin kesini, ternyata hobi nulis di BLOG itu bisa menghasilkan lho, gak hanya jadi wadah curhatan saya saja, perlahan sayapun mulai merapihkan komponen-komponen penting menjadi seorang blogger, yaitu sudah pasti konten yang menarik, konten bermanfaat dan menghibur, belum lagi melengkapinya dengan sajian social media yang mendukung personal branding kita. Menurut saya menjadi blogger sangat diadu kreatifitasnya. Bikin konten juga gak sembarangan, perlu konsep, ide dan yang paling penting adalah konsistenya.

Pernah gak kalian mati-mati
an ngedit foto Cuma buat di pajang di sosmed? Jujur ya, dulu aku sih pernah, ceritanya waktu itu mau konsisten upload konten buat IG Feed, masalahanya saat itu lagi PMS dan perubahan hormon bikin muka jerawatan, mau posting foto Cuma gak pede sama muka yang lagi nimbun jerawat, isenglah pakai aplikasi edit foto, dan lumayan dapet like banyak dari teman-teman, tapi karna belom mahir-mahir banget ngeditnya kelamaan wasting time banget deh, yang bikin kesel lagi asik ngedit eh tiba-tiba pulsa kepotong, hiksss!

Sering pasang foto dan kasih quote yang super happy padahal kenyataanya lagi gak happy, akhirnya saya capek sendiri dengan itu semua, dan yaudah jalanin aja apa adanya, gak pernah ngedit ngilangin jerawat dimuka, ngilanginya diobatin aja, bukan di edit.

Mungkin kalau dulu kalian pernah ngeh sama rutinitas postingan meme saya, itu adalah cara konten authentic yang related banget sama kehidupan saya, no filter muka, no sok kecantikan, gak bingung mau bikin caption apa, tanpa modus, tanpa tipu-tipu, tanpa basa-basi, pokoknya segala yang relate sama kehidupan nyata juga menyenangkan kok.


Persaingan serasa makin kuat dimana muncul berbagai profesi baru, yang disebut dengan selebgram bagi mereka pegiat konten di social media instagram, Influencer, belum lagi ada juga para youtuber pegiat konten di YouTube, semua berlomba untuk ciptakan karya yang kreatif dan menarik para follower.  Jumlah Follower ini dapat dikatakan sebagai tolak ukur sebuah kesuksesan usahanya berkonten, namun sayangnya  ada saja yang nekat tanpa melalui proses, bagi mereka yang ingin hasil instan tak jarang yang ambil jalan pintas dengan cari sensasi, berpura-pura menjadi orang lain demi pencitraan, seolah kehilangan jati dirinya dalam berekspresi, bahkan hingga membeli follower palsu. Banyak banget yang cari pencitraan, lama-lama berujung di gaya hidup penuh kepalsuan


Btw  saya jadi keingetan sesuatu deh, beberapa waktu lalu aku liat tayangan dari IM3 Ooredoo di YouTube, nah init uh ngena banget sama kita semua,  ini seperti mengingatkan kita kalau hidup itu apa adanya ajalah Klik https://www.youtube.com/watch?v=Nev2ITCOIrQ
Gimana udah lihat videonya? Nah dari pesan yang disampaikan  IM3 Ooredoo mengajak generasi muda untuk berani menjalani hidup apa adanya, berkarya dan berekspresi tanpa syarat ketentuankepura-puraan, capek tau kalao hidup penuh kepura-puraan, apalagi pura-pura bahagia, Capek!


Jalani Hidup Apa adanya dengan Karya Bukan Gaya, tanpa followers palsu kita masih bisa berkarya dengan baik kok, tunjukan kemampuan kita, Related aja.

IM3 Ooredoo mendukung kita jalani hidup apa adanya dengan menghadirkan lini produk telekomunikasi yang simple, bebas syarat ketentuan seperti Freedom Internet . Udah tau belum apa itu Freedom Internet? Ituloh Paket Terbaru dari IM3 Ooredoo yang bisa digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa (Pulsa Safe)
Jadi kamu gak perlu capek lagi begadang cuma buat nungguin bisa Internetan yang kuota kamu bisanya dimalam hari, duh ilah cape guys, ngantuk!

Gak ada lagi tuh drama penuh kekagetan karna lagi asik internetan tiba-tiba pulsa kepotong, duhh sedihh ini sih, apalagi kalau Cuma punya kuota lokal yang hanya bisa digunakan di area tertentu saja, gregetan kan. Nahh  dengan Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo kamu bisa internetan kapan dan dimana saja tanpa khawatir kuota kamu gak bisa dipake atau kepotong. Semua jadi Simple banget. Begitulah sekilas manfaat yang saya rasain pakai Freedom Internet, buat kamu yang pengguna Indosat seperti aku, cuzzlah cobain sekarang! untuk lebih detailnya kamu bisa klik disini Freedom Internet



Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE