SilverQueen Berikan Banyak Makna Cinta

Setiap hari kita berinteraksi dengan orang lain, mereka mendukung, membantu keseharian kegiatan kita, seperti pasangan kita, keluarga, ART dirumah yang selalu membantu kita menyelesaikan pekerjaan rumah, teman yang membantu kita, rekan kerja dikantor. Sudahkah kita mengapresiasi mereka orang-orang yang terbaik yang ada di sekeliling kita? dengan sederhanya, kita mengucapkan terima kasih juga sudah membuat mereka senang dan merasa dihargai, gak cuma sama pasangan aja, apresiasi juga perlu di berikan, karna tanpa sadar mereka juga menyayangi kita.

Ada banyak makna cinta di sekitar kita yang kadang tidak kita sadari dan tidak terapresiasi. Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak lain yang ada di hidup kita. Sebab  Apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena  membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.

Banyaknya makna cinta yang belum terapresiasi adalah hal yang melatarbelakangi SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks.

Beberapa minggu lalu tepatnya tanggal 9 Febuari 2020 SilverQueen mengajak masyarakat mengenali banyak makna cinta di sekitar kita dan mulai mengapresiasinya, saya bersama teman-teman blogger ikut serta menyaksikan kampanye yang dilakukan serentak di digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area CFD Jakarta dan 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman.

Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum. Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi kepada orang terdekat saat Parade. 
Bagi-bagi coklat gratis, ada banyak parade sepeda yang turun ke jalan CFD untuk membagikan coklat dengan gratis, mengapresiasi makna cinta Silver Queen ke Masyarakat, caranya sangat mudah cukup follow akun Instagram resmi Silver Queen kamu akan mendapatkan sebuah coklat, dan jika menggunakan filter yang disediakan ada hadiah menarik yang bisa kamu raih.

Valentines day tahun ini kamu kasih coklat kesiapa? Saya sih kayaknya bakalan banyak ngasih ke orang terdekat nih, ada keluarga, teman, rekan kerja, soalnya semua saya sayang,hehe
Coklat emang identik banget ya hari kasih sayang, kamu udah siapin coklatnya belum? Aku sih udah, seperti biasa saya belinya Silver Queen, rasanya enak manis dan gurih pokoknya authentic banget deh, dari jaman SMA suka banget sama ini coklat, jadi iconic anak remaja saat itu.


Presiden Direktur Perusahaan Industri Ceres, Ferry Haryanto mengatakan, “SilverQueen sudah lama hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an di bawah perusahaan PT Perusahaan Industri Ceres. Sampai dengan hari ini, SilverQueen sudah memiliki 7 varian rasa. Sebagai merek cokelat terbaik, SilverQueen senantiasa berupaya menjadi bagian dari hidup, salah satunya melalui kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka. Kami ingin masyarakat menyadari bahwa mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. Ada banyak makna cinta yang jika kita sadari dan apresiasi, akan membuat hidup menjadi lebih baik.”

Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi menyampaikan, untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus dengan tulisan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Dengan kemasan khusus ini masyarakat untuk bisa memberikan apresiasi kepada orang lain melalui cokelat.”

Selain kegiatan di offline, Silver Queen juga melakukan kampanye tersebut di digital, bekerja sama dengan Edho Zell, social media influencer dan family vlogger. Selain itu, kita juga mempunyai filter Instagram khusus yang bisa didapatkan di akun Instagram @silverqueenid. Dengan menggunakan filter tersebut, kami ingin agar masyarakat bisa mengungkapkan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks dengan cara yang lebih seru.

SilverQueen juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menggunakan filter tersebut untuk memenangkan hadiah harian dan hadiah utama handphone iPhone 11 dan jam tangan Apple Watch. Harapannya semakin banyak masyarakat yang mengenali makna cinta dan menyampaikan apresiasinya dengan SilverQueen.”

Diacara ini hadir juga Edho Zell, seorang Social Media Influecer dan Family Vlogger, ia  mengatakan, “Kegiatan saya sehari-hari didukung oleh banyak pihak. Mulai dari keluarga terdekat, rekan kerja, hingga lingkungan sekitar seperti cameramen, adik saya sendiri dan tentunya istri saya tercinta yang selalu mendukung saya. Kadang kita menerima semua dukungan mereka sebagai hal biasa saja hingga terkadang lupa mengapresisi. Padahal banyak sekali hal yang terlihat biasa tapi merupakan bentuk kasih sayang yang harus diapresiasi. Oleh karena itu, sejalan dengan kampanye #BanyakMaknaCinta, saya mengajak semua orang untuk mulai kenali beragam bentuk kasih sayang dan mulai apresiasi dari sekarang, melalui beberapa rangkaian video yang akan tayang mulai hari ini di digital. Harapannya, semakin banyak orang yang mengerti mudahnya mengenali dan menyampaikan rasa sayang dan apresiasi, tidak hanya pada orang terdekat, tapi juga kepada lingkungan sekitar. “

SilverQueen tersedia dalam 7 varian yaitu cashew,  almond, fruit and nut, crispy, dark, white dan green tea mulai ukuran paling kecil 30gr hingga ukurang paling besar 1kg. Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks tersedia di seluruh minimarket di Indonesia.

Yuukkk buruan beli kemasan terbarunya, berikan ke orang terdekar yang kamu sayangii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Partner In Crime

3G ( Gold, Glory, Gospel )

Ketika Pria Meminta Bukti Cinta Dengan MAKING LOVE